Bokutachi no Remake Ver. β - Volume 1 Chapter 2.15 Bahasa Indonesia

 Part 15


"Ugh ~~~~, Aku tahu bahwa proyek itu tidak cukup bagus...?"


Pulang setelah meninggalkan Departemen ke-13, Sakurai-san membuka mulutnya dengan menghela napas berlebihan dan ekspresi muram di wajahnya.


"Itu tidak benar. Aku bisa jamin bahwa itu akan menjadi proyek yang sangat menarik."


"Tapi..."


Sepertinya dia hanya tidak bisa meyakinkan dirinya sendiri, dan langkah-langkahnya naik tangga telah terasa berat sejak beberapa waktu lalu.


"Selain itu, aku menganggap pertemuan perencanaan hari ini sukses."


"Eh, setelah semua penolakan itu?"


"Yeah, tentu saja."


Pada pertemuan pertama, aku menginginkan dua hal.


Pertama, semua orang harus hadir dengan baik.


Dan yang lainnya adalah bahwa semua orang harus memiliki pendapat tentang proyek dengan cara tertentu.


"Bagaimanapun juga, ini adalah departemen yang belum pernah melakukan pertemuan sama sekali. Hanya fakta bahwa sekarang kita memiliki forum untuk diskusi membuatku sangat senang."


Sebelum perbaikan dalam operasional dilakukan, kita hanya menghabiskan hari-hari kita dengan sia-sia.


Itu adalah perubahan yang luar biasa positif dengan hanya menyertakan pemikiran dan diskusi.


"Bahkan kepala departemen mengatakan itu menarik pada satu titik. Dan jujur, itu membantu, bukan?"


"Iya ... Aku menemukan beberapa hal yang tidak aku ketahui."


Pada akhirnya, kita tidak tahu apa yang terjadi di perusahaan atau apa yang menjadi kebiasaan sampai kita mengalaminya sendiri.


Hanya pengalaman dan pengetahuan yang dia dapatkan dalam bidang itu saja sudah merupakan nilai tambah baginya.


"Aku mengerti... Benar juga. Itu adalah kali pertama kita semua membicarakannya..."


Wajahnya, yang tadi gelap oleh keputusasaan, akhirnya bersinar.


Memang, pada pandangan pertama, pertemuan hari ini tampaknya sia-sia. Peserta penuh dengan sikap negatif, tidak memberikan kontra-proposal atau informasi tambahan untuk proposal yang telah diajukan.


Tetapi itu menciptakan alur. Departemen, yang untuk waktu yang lama bahkan tidak memiliki kesempatan untuk membicarakan proyek, sekarang memiliki kesempatan untuk mengajukan proyek untuk dipertimbangkan. Itu saja sudah merupakan langkah besar yang pertama.


Dari titik ini, yang harus kita lakukan hanya secara perlahan-lahan menindas pendapat "TIDAK" dan dengan bangga menyajikannya sebagai proyek yang telah diasah.


Toh kita punya waktu.


Berbeda dengan pengembangan lain, ada begitu banyak waktu yang dapat dicurahkan ke dalam perencanaan.

Jika kita terus mengadakan pertemuan seperti ini, kita pasti akan memberikan pendapat yang lebih konstruktif. Dari situ, tidak sulit untuk mengembangkan proyek menjadi rencana sendiri.


Jadi, kesimpulannya adalah bahwa presentasi tadi adalah "sukses" secara keseluruhan.


(Jangan panik, jika kau mengambil waktunya... Kau bisa mengelolanya dengan cara tertentu)


Aku teringat percakapanku dengan Kawasegawa beberapa hari yang lalu.


Tidak mudah untuk mencapai keinginanmu.


"Yah, jadi jangan terlalu terpuruk, ya?"


Aku mencoba menenangkannya dengan mengatakan begitu, tetapi Sakurai-san masih belum sepenuhnya yakin.


"Uugh ~~~~, Tapi harga diri dan kepercayaan diriku hancur!!!"


"Maaf atas itu ..."


Aku pikir dia akan baik-baik saja jika proyek itu diserang kembali menjadi tumpukan, tetapi dia shock di sana, dan aku merasa buruk.


"Tapi itu dimulai dari sini. Kita akan kembali ke jalur dari sini."


"Benarkah...?"


"Yeah."


Bagaimanapun, proyek itu sendiri telah disetujui sebagai tidak buruk. Satu-satunya yang tersisa adalah mengganti poin-poin yang telah disoroti dengan cara yang tidak akan mengganggu.


"Jadi, untuk persiapan minggu depan, hari ini kita akan..."


Aku hampir mengatakan, "berangkat lebih awal," dan ketika aku berhenti berbicara.


Aku baru saja naik tangga yang redup menuju aula lift di lantai pertama ketika aku melihat sekelompok orang dari departemen lain masuk melalui pintu masuk.


Aku tidak mencoba menyembunyikannya, tetapi aku tidak ingin melakukan apa pun yang akan membuat departemen curiga pada tahap ini. Itu adalah alasan.


(Kira-kira dari departemen mana... pengembangan, mungkin bukan)


Succeedsoft tidak memiliki kode berpakaian bagi karyawan yang bekerja terutama dalam ruangan, seperti pekerja pengembangan. Oleh karena itu, semua orang sering datang bekerja dengan pakaian kasual.


Sebaliknya, kelompok di depan yang mendekatiku semuanya berpakaian rapi dalam setelan. Ada satu pria muda sekitar usiaku, tiga karyawan yang berjalan di sekelilingnya, dan satu karyawan perempuan yang mendampinginya.


"Ngomong-ngomong, ada apa dengan itu?"


"Ya, aku setuju dengan rencananya, tetapi seperti biasa, semua orang bersikeras untuk tidak menyentuh departemen mereka sendiri, dan aku tidak berpikir ada cara lain untuk melanjutkannya kecuali memulai dengan area yang paling sedikit terpengaruh..."


Seorang karyawan perempuan menjawab pertanyaan karyawan pria dengan ekspresi tegas di wajahnya.


Tampaknya karyawan pria di tengah kelompok memiliki posisi tertinggi di kelompok itu, dan wanita itu adalah sekreterinya.


"Apa kau bicara seperti itu? Mereka benar-benar tak bisa diperbaiki. Mereka mungkin bahkan tidak tahu itu adalah kesalahan mereka. Jika kita tidak membersihkannya segera, perusahaan akan membusuk."


Haha, setelah tertawa dengan ejekan,


"Begitu, beri tahu mereka untuk memperhatikannya. Jika ada sesuatu yang bisa kita gunakan, kita akan gunakan itu sebagai cerita dan menghancurkannya tanpa ampun."


"Aku mengerti, dan aku akan menyampaikannya sebagai permintaan dari direktur eksekutif."


Karyawan perempuan itu membungkuk dengan sangat dalam.


Kelompok itu tidak memperhatikan kami dan langsung menuju lift ke lantai atas.


"Apakah itu direktur eksekutif...?"


Aku berbisik, dan Sakurai-san berkata,


"Benar, kau tidak tahu itu?"


Aku menjawab, "Tentu saja."


"Tidak, aku tidak tahu, tetapi... He~e, dia begitu muda."


Dia terlihat sekitar sama sepertiku, atau mungkin lebih muda.


Aku tidak tahu seperti apa orangnya, tetapi aku tahu bahwa dia berbicara tentang beberapa hal yang cukup mengganggu dan bahwa dia tampaknya cukup kejam.


(Apakah ada semacam perang dalam perusahaan)

Lagi pula, itu mungkin bukan sesuatu yang bisa dipahami oleh orang rendahan sepertiku.


"Yah, kerja bagus hari ini..."


Aku hampir mengatakan, "sampai ju-," ketika tangan Sakurai-san dengan kuat menggenggam pinggiran pakaianku.


"Um, Sakurai-san...?"


"Hashiba-san, apakah kamu akan pulang seperti ini?"


"Eh?"


"Aku dihajar habis-habisan oleh proyekku sendiri hari ini! Aku harus melakukan sesuatu untuk menghilangkan perasaan ini!"


Jadi dia berteriak dan melambaikan kartu tavernnya di udara,


"Itulah sebabnya kita akan minum hari ini!!"


Dengan tegas, dia menyatakan.


"Baiklah kalau begitu, mengapa kita tidak singgah sebentar?"


Ketika aku mencoba menjelaskan sebelumnya bahwa kita seharusnya tetap low profile,


"Tidak! Aku sudah memutuskan untuk minum hari ini!!"


Nada bicaranya benar-benar tidak sesuai dengan karakternya, dan dia menyatakan bahwa dia akan mabuk.


Translator: NyanNyan-tan 

Post a Comment

Previous Post Next Post

Announcement

[ANNOUNCEMENT] Vtuber Childhood Friend and Voice Actress Childhood Friend Are Too Tense
Translation changes for some character names:
Nakamura Kou = Nakamura Wataru
Hinata Haruka = Hyuuga Haruka

Support Us