Bokutachi no Remake Ver. β - Volume 1 Chapter 2.16 Bahasa Indonesia


 Part 16


Dan beberapa jam kemudian. 


"Uerororororororororororo" 


"Apakah kamu baik-baik saja~? Beri tahu aku saat semuanya selesai, ya?" 


"Y-Ya~, maaf, Hashiba-san ... erororororororo" 


Seperti yang diperkirakan, Sakurai-san, yang sudah bersemangat dari awal sesi minum, menjadi penghuni toilet yang sangat baik. 

Karena itu adalah toilet wanita, tentu saja aku harus menunggu di luar pintu. 


"Ini perkembangan yang tiba-tiba, belakangan ini..." 


Dengan kepala yang sedikit mabuk, aku merenungkan apa yang terjadi belakangan ini. 

Aku bangkrut setelah perusahaan game bishojo ku runtuh, dan aku pulang ke rumah orang tua dalam keadaan hancur, tapi entah bagaimana aku akhirnya bekerja untuk pembuatan game yang sudah lama ku idamkan. 


Tidak mungkin semuanya berjalan begitu lancar, dan aku akhirnya terdorong ke departemen dekat jendela, tapi aku berhasil melewati itu. 

Memikirkan kehidupan abu-abu itu, bisa dikatakan bahwa aku benar-benar bahagia sekarang. 


"Maaf telah membuatmu menunggu..." 

Akhirnya, Sakurai-san yang lelah keluar. 


"Baiklah, mari minum air dan istirahat sebentar di sini." 


"Ya," 


Kami memutuskan untuk duduk bersebelahan di bangku di dekat kamar mandi dan menunggu dia menjadi sadar.

Karena hari Jumat, restoran ini tampak penuh hari ini. Suara keras terdengar dari seluruh bagian restoran, membicarakan rahasia dan cerita konyol.


(Aku harus mendapatkan beberapa informasi tentang daerah ini lain kali)


Ketika aku masih bekerja di tempat kerja sebelumnya, aku biasa pergi sendirian ke izakaya di Akihabara untuk mendapatkan informasi tentang produsen lain dan mendengarkan mereka.


Mengherankan, cerita menarik datang, dan berkat mereka, aku dapat mengetahui penundaan lebih awal, yang membantuku dalam menentukan tanggal rilis ku sendiri.


Namun, ternyata semuanya sia-sia...


(Kupikir Aku bisa memanfaatkannya lebih baik sekarang daripada dulu)


Aku telah mendengar bahwa perusahaan kita sendiri dan orang dari perusahaan lain di industri kita juga minum di sini. Mungkin menarik untuk mencobanya baik sebagai hobi maupun penggunaan praktis.


Seorang pemuda santai berkaos polo dan celana jeans berjalan melewati tempat kami duduk.


"Ah, maaf, Aku maulewat."


"Maaf, sulit untuk lewat."


Ketika kita semua mundur bersama, pemuda itu membungkuk ringan dan menuju ke area merokok di sebelah kamar mandi.


"Permisi, bisakah kamu memberikan satu padaku?"


Ternyata, dia meminta sebatang rokok.


"Ngomong-ngomong, Hashiba-san, kamu tidak merokok, bukan?"


"Dulu aku merokok sedikit. Tapi sekarang aku sudah berhenti sepenuhnya."


Pada saat yang sama, Sakurai-san menjawab, "Heh~," beberapa jenis percakapan dimulai di area merokok.


Entah bagaimana, kita juga harus merendahkan suara kita.


"Hei, apakah kamu mendengar cerita di sana?"


"Apa yang ada di sana?"


Ternyata, mereka sedang berbicara tentang rahasia.


Meskipun aku tidak berniat untuk menguping, volume suara mereka membuatku bisa mendengarnya.


"Okawa, manajer sumber daya manusia, memberi tahuku bahwa konsolidasi departemen yang sebelumnya disebutkan masih akan terjadi."


"Serius, aku harap kita akan baik-baik saja. Kami berada di zona merah musim lalu..."


Cerita yang memprihatinkan.


(... Ngomong-ngomong, kita tidak mengalami defisit atau sesuatu seperti itu, kan?)


(Pada dasarnya, bukan departemen yang membuat penjualan...)


Aku berpikir bahwa mungkin sebenarnya lebih baik jika kita tidak dihitung. Pasti sangat sulit bagi departemen yang diharuskan memiliki angka dalam situasi seperti ini.


"Mereka akan mulai dari area yang paling sedikit terpengaruh, tapi tahu kan bagaimana aku mendengar bahwa perusahaan itu meningkatkan sistem urusan umum kita dan sebagainya?"


"Bicara tentang itu, aku ingat mendengar sesuatu tentang mendigitalkan survei."

"Itu dia. Dan sekarang karena lebih mudah untuk mengontrakkan, seperti mereka melemparkan segalanya ke outsourcing dan menghancurkan seluruh departemen."


...Ahre? Dengan aneh, aku terpaku pada kata yang muncul dalam percakapan itu.


Sistem Urusan Umum.


Digitisasi kuesioner.


Dan kata pengembangan.


Semuanya bersamaan dengan satu kata setelah yang lain.


Aku berdoa agar ini tidak terjadi, tapi mereka dengan mudah menginjak-injak harapanku,


"Yeah, kalau itu 'Ruangan Eksekusi'"


Akhirnya, kata yang paling pasti muncul.


Kecuali ada penjara di daerah itu, tetapi karena tidak ada, tampaknya wajar untuk merujuk pada departemen ke-13, yang disebut sebagai ruang eksekusi.


(Eh, um, Hashiba-san... ini...)


Di sebelahku, Sakurai-san, yang telah meraih pakaianku, mengeluarkan suara lemah.


Aku tidak bisa merespons itu, dan hanya terpana, merenungkan apa yang baru saja ku dengar.


Konsolidasi departemen.


Tekanan dari tempat di mana pengaruhnya kecil.


Dan "ruang eksekusi".


Aku tidak begitu berani atau begitu praktis untuk bisa mengatakan, "Tidak, itu tidak benar," bahkan setelah semua kebetulan ini.


Selain itu, Direktur Eksekutif yang baru saja kita temui sebelumnya.


Aku tidak tahu rincian, tapi jika mereka mengatakan itu tentang konsolidasi departemen, itu sesuai dengan konten pada tingkat yang tidak menyenangkan.


"... Mari kita pergi dulu"


Sakurai-san mengangguk diam. Percakapan masih berlanjut, tetapi kami tidak ingin mendengar lebih banyak tentang itu, jadi kami dengan tenang mengemas dan membayar tagihan.


Ketika kami keluar dari restoran, Sakurai-san, sekarang benar-benar sadar, menatapku dengan wajah yang tampaknya akan menangis.


"Hashiba-san... Apakah Departemen akan menghilang...?"


Sejujurnya, sampai pada titik di mana aku ingin bertanya sendiri kepada mereka,


"Belum diputuskan bahwa itu kita, dan itu hanya rumor, oke?"


Meskipun mengatakan hal-hal yang menenangkan, aku juga penuh dengan kecemasan.


Jika apa yang dikatakan kedua orang tadi benar, usahaku untuk meningkatkan bisnis benar-benar gagal.


Tentu saja, ada kemungkinan bahwa cerita itu sendiri telah dibuat selama sejak lama, dan bahwa itu adalah insiden yang memicu itu, tetapi dalam hal ini, itu bukan lagi cerita yang bisa kita tunggu dan lihat berapa lama akan berlangsung.


"Kita tidak punya pilihan selain melakukan itu segera..."


Proyek yang mencakup rencana jangka panjang, akan mencapai titik kritis yang tidak kita persiapkan.


Translator: NyanNyan-tan 


Post a Comment

Previous Post Next Post

Announcement

[ANNOUNCEMENT] Vtuber Childhood Friend and Voice Actress Childhood Friend Are Too Tense
Translation changes for some character names:
Nakamura Kou = Nakamura Wataru
Hinata Haruka = Hyuuga Haruka

Support Us