Tomodachi no Imouto ga Ore ni Dake Uzai - Volume 8 Kata Penutup Bahasa Indonesia

 Kata Penutup


Halo, para pembaca di seluruh negeri. Terima kasih banyak telah menikmati ImoUza, atau Adik Perempuan Temanku Hanya Menjengkelkan Saat di Dekatku. Ini adalah penulis mikawaghost. Apakah kalian menikmati perjalanan kelas dari neraka, lengkap tanpa Iroha?

Volume ini diterbitkan pada tahun ini, 2021, dan aku rasa mungkin ada beberapa dari kalian di SMP atau SMA yang belum bisa melakukan perjalanan kelas atau mengunjungi tempat-tempat tertentu yang kalian nantikan karena virus corona. Meskipun hal itu tidak mempengaruhi volume ini secara langsung, aku mencoba mendeskripsikan pemandangan Kyoto sesingkat mungkin, sehingga kalian dapat menikmati pengalaman simulasi melakukan perjalanan kelas bersama para pemeran kita.

Singkatnya, perjalanan kelas ini adalah pengalaman sekali seumur hidup yang tidak akan pernah kalian lupakan. Gadis yang bertingkah seperti itu di kelas mungkin lebih santai, dan kalian bisa berbagi waktu spesial dengan orang yang kalian kagumi...

Tapi aku belum pernah mengalami hal seperti itu—SMA-ku adalah sekolah khusus laki-laki. Ha ha ha.

Tapi bagaimanapun, nikmatilah perjalanan kelas ini yang penuh dengan tawa, air mata, kegembiraan, Midori, patah hati, rayuan, dan sindiran. Aku harap aku bisa melakukan perjalanan seperti itu juga...tapi jangan khawatir, karena aku pastinya tidak menangis!

Sekarang untuk ucapan terima kasih:

Kepada ilustratorku, Tomari-sensei. Terima kasih atas ilustrasimu yang luar biasa secara konsisten! Kamu selalu membuat karakter terlihat sangat imut dan menakjubkan, namun pada saat yang sama sangat meyakinkan. Aku menantikan untuk melihat gambar-gambar baru setiap saat. Aku menantikan kelanjutan kerja sama kita.

Kepada mangaka Hiraoka Hira-sensei, yang bertanggung jawab atas manga ImoUza. Aku sudah sangat menikmati manganya, tapi aku semakin menikmatinya sekarang karena Midori, Otoi-san, dan karakter lainnya mulai bermunculan. Midori terlihat luar biasa, dan sama bodohnya seperti yang selalu kubayangkan. Jika ada yang membaca light novel ini dan belum membaca manganya, silakan baca—itu luar biasa.

Dan kepada editorku, Nuru-san, dan bagian editorial, serta semua orang di GA Bunko, aku minta maaf karena tenggat waktuku selalu hampir habis. Aku ingin memperjelas: ini bukan karena aku malas. Aku hanya setia pada pepatah (yang baru saja aku buat): “Naskah berkualitas tinggi bergantung pada rekreasi berkualitas tinggi.” aku hanya menjalani setiap hari dengan tujuan meningkatkan karyaku. Apa yang kau maksud dengan “kedengarannya seperti alasan”? Baiklah, aku minta maaf! (Benar-benar maaf!)

 Ucapan terima kasih terakhir tentu saja ditujukan kepada semua pembaca! Aku tidak bisa cukup berterima kasih kepada kalian semua karena tetap setia pada seri ini hingga volume delapan. Aku akan sangat berterima kasih atas dukungan kalian yang berkelanjutan mulai sekarang—seri selanjutnya akan semakin seru sambil menunggu animenya! 


Sekian dariku,

mikawaghost

[TL Note: Kapan animenya? Ini sudah 3 tahun sejak volume 8 ini rilis di Jepang. Bahkan karya penulis yang lain sudah mau tayang, Gimai Seikatsu]

Post a Comment

Previous Post Next Post


Support Us