Ranobe Mo Ore Mo Sukina Gyaru - Volume 1 Chapter 3.1 Bahasa Indonesia

 Gal dan Klub Manga 1

 

Ini setelah sekolah, sedikit setelah pukul 3:40 sore, dan matahari terbenam menyilaukan mataku saat tenggelam. 

Sambil membawa tas sekolahku melintasi lorong lantai dua, aku menuju Gedung B, di mana ruang-ruang klub budaya berada. 

Kemudian, tepat di depanku, di depan kelas kosong, aku melihat kelompok dua anak laki-laki dan tiga anak perempuan yang tampaknya populer, berdiri dalam lingkaran dan tengah berbincang-bincang. 

Berusaha menghindari mereka, aku berpikir, 'Pergi dari jalan, introvert hebat-sama sedang lewat...', tapi saat aku hendak melintas melewati mereka—

"Oh, Nezumayo-kun! Hei—!" 

"...ah."

Salah satu dari mereka, Tsumakawa-san, memanggilku. 

Aku, aku tak menyangka dia ada di sini... Selain itu, Tsumakawa selalu memanggilku 'Nezumayo,' tetapi sebenarnya itu adalah nama akun Twitterku, jadi aku lebih suka dia tidak menggunakan nama itu...? 

Sambil terus berjalan di koridor dengan pikiran seperti itu, dia menyudahi diri kepada kelompok itu dengan 'Aku akan segera kembali' dan kemudian mendekat kepadaku.

"Mau ke mana?" 

"Hanya menuju kegiatan klub..." 

"Kegiatan klub? Hei, Nezumayo-kun, tergabung diklub. Yang mana?" 

"Klub Penelitian Manga." 

"Klub Penelitian Manga!? Ya, itu terdengar seru! Ajak aku, ya!" 

"Mengapa tiba-tiba berbicara dengan dialek Kasai yang kasar...? Dan apakah kamu akan ikut juga—?" 

"Baiklah, semua orang! Aku akan pergi melihat kegiatan klub Nez——Yoda, pergi dulu!"

Tsumakawa menyatakan dengan keras kepada anggota kelompok populer itu. Kelompok itu menjawab bersama-sama.

"Tentu." 

"Miona, kamu benar-benar suka pada Yoda, ya?" 

"Aku akan di McDonald's biasa, jadi datanglah setelah selesai." 

"Nah, sampai jumpa besok."

... Ketika salah satu dari anak laki-laki itu secara santai menyebutkan namaku, tubuhku bergetar, tapi biarkan itu tetap kusimpan sendiri! 

Dan setelah mendapatkan persetujuan semua orang, Tsumakawa berbalik kepadaku lagi.

"Baiklah, mari pergi ke Klub Manga bersama-sama!" 

"Ehh... aku tidak ingin." 

"Apa maksudmu tidak ingin? Itu 'tidak ingin' darimu yang tidak ingin aku tidak ingin! 

"Gal, apakah kamu mencoba merusak bahasa Jepang? ...Ngomong-ngomong, Tsumakawa-san, Klub Manga tidak begitu menarik. Jadi, lebih baik kamu tidak ikut..." 

"Menarik atau tidak itu hakku yang menentukan, jadi jangan khawatir! Selain itu, meskipun tidak menarik, aku akan berpura-pura bahwa itu menarik, jadi percayakan padaku!" 

"Aku pikir kemampuan Gal untuk melihat segala sesuatu secara positif terlalu tinggi...?" 

"Ehehee, begitulah? ...tapi tentu saja, meskipun aku biasanya positif, ada saat-saat ketika aku menjadi negatif jika sesuatu tidak berjalan baik di tempat kerja atau sesuatu. Pada saat-saat seperti itu, aku akan membaca novel ringan atau menelepon teman-temanku! Yang terburuk adalah menahan hal-hal negativ tanpa mengekuarkannya!" 

"Bagus bahwa kamu memiliki opsi 'mengandalkan teman' saat kamu menjadi negatif..." 

"Jika terjadi sesuatu pada Yoda juga, pastikan untuk meneleponku segera——Miona akan datang menyelamatkanmu!"

"Mengapa kamu tiba-tiba mengatakan kalimat ikemen...?"

Berbicara tentang itu, kami bahkan tidak tahu nomor telepon masing-masing, jadi kami tidak bisa menelepon satu sama lain dalam keadaan darurat... 

Secara internal menunjukkan kontradiksi, aku menghela nafas dalam hati.

Meskipun secara naluriah menolak undangan Tsumakawa untuk mengunjungi klub manga, akhirnya aku berpikir, baiklah, mungkin tak apa bagi dia untuk mengamati kegiatan klub kami... Jadi, dengan enggan, aku berkata padanya,

"Baiklah, baiklah, mari pergi..." 

"Yeah! Ayo pergi, yay!" 

"Mengapa seseorang dengan energi seperti ini ingin mengamati kegiatan klub yang begitu suram?"

Atau mungkin orang ini terlalu nyaman di sekitar kenalan yang tidak sepositif dirinya? 

Sepertinya tipe Gal tidak keberatan menghabiskan waktu dengan pria yang tidak menarik minat secara romantis seperti dia. 

Di hari liburnya, dia mungkin pergi ke klub dengan seorang pria sombong yang mengendarai mobil hitam sambil memutar musik Sandaime J Soul Brothers, pergi berpesta, memamerkan gerakan tarian provokatif, kadang-kadang merokok rokok tipis di area merokok, dan ketika haus, memesan Cassis Orange di meja... 

Tunggu... betapa buruknya prasangka!

Dengan pikiran-pikiran seperti itu, Tsumakawa dan aku berjalan berdampingan di koridor. Akhirnya, saat kami mencapai Gedung B yang dipenuhi ruang klub budaya dan mendaki tangga ke lantai ketiga, dia bertanya kepadaku,

"Apa kamu sering pergi ke klub manga?" 

"Tidak sama sekali... Biasanya aku hanya anggota yang tak aktif, tetapi hari ini, aku mendapat panggilan langsung dari ketua klub... Jadi, aku pergi dengan enggan." 

"Benarkah? Klub manga tampak menyenangkan, meskipun." 

"Sebenarnya, di sekolah menengah, aku ingin memulai klub novel ringan... Tapi popularitasku terlalu kurang, jadi aku tidak bisa mengumpulkan cukup anggota untuk mewujudkannya." 

"Klub novel ringan!? Apa itu? Aku pasti bergabung! Bergabung serius! Lima kali bergabung!" 

"Meskipun berhasil aku buat, kamu hanya bisa bergabung satu kali..." 

"Tapi tidak apa-apa jika aku terus bergabung dan keluar, kan?" 

"Itu hanya menyusahkan. Setelah kamu bergabung, tolong jangan keluar!"

Saat kami terus mengobrol seperti itu, kami tiba di ruang klub manga. 

Dan begitu, aku mengetuk pintu ruang klub. Tok, tok. 

Dari dalam, aku mendengar suara yang berkata, 'Masuklah.' Aku meraih pegangan pintu dan menggesernya terbuka. Dan kemudian, di sana—

"Sudah lama, junior imutku (kawaii kohai-kun). Seharusnya aku mengatakan 'Senang melihatmu lagi setelah begitu lama,' karena dengan mengatakannya akan meningkatkan kesukaanmu padaku. Aku akan mengatakannya——Senang melihatmu lagi setelah begitu lama, kyun♡"

——Seorang gadis dengan penampilan yang sederhana, rambut hitam yang dikepang tiga, dan sepasang kacamata kutu buku... Yui Hinashiro, seniorku dan presiden klub manga ini, duduk di belakang ruangan, memukau dalam pose kyun.

“Sudah lama tidak bertemu, Hinashiro-senpai. Untuk saat ini, berhentilah dengan lelucon membosankan.” 

“Jangan mengatakan hal yang mengerikan seperti itu pada seorang senior yang mencoba baik pada seorang junior yang canggung secara sosial, kyun♡” 

“Kenapa kalimat penutupmu aneh? Bisakah kamu memperbaikinya?” 

“Karena aku ingin melihatmu 'Hinashiro Senpai membuat jengkel' milik Yoda lebih banyak, jadi aku tidak akan berhenti, kyun♡” 

“Karena aku ingin melihat wajah Yoda yang ‘Hinashiro Senpai melelahkan’ lagi, jadi aku tidak akan berhenti, kyun♡”

Menanggapi komentarku, Hinashiro-senpai tertawa ceria dengan 'Gahaha!' dan kemudian, memandang Tsumakawa, gadis yang ceria berdiri di belakangku.


Translator: NyanNyan-tan 

Post a Comment

Previous Post Next Post

Announcement

[ANNOUNCEMENT] Vtuber Childhood Friend and Voice Actress Childhood Friend Are Too Tense
Translation changes for some character names:
Nakamura Kou = Nakamura Wataru
Hinata Haruka = Hyuuga Haruka

Support Us