Ranobe Mo Ore Mo Sukina Gyaru - Volume 1 Chapter 2.3 Bahasa Indonesia


 Gal dan Waktu Istirahat 3

 

Tsumakawa-san memukul bahuku dengan penuh semangat. Rasanya agak sakit sedikit. 

Saat aku sedang memikirkan ini, dia mulai merapikan novel-novel yang berserakan di atas meja dan melanjutkannya,


“Meskipun aku membawa light novel ini untuk dipinjamkan kepada Nezumayo-kun, sepertinya sia-sia... Hehe. Seharusnya aku membawa beberapa yang lebih tidak umum.” 


“Maksudku, aku tidak pernah memintamu meminjamkanku novel ringan, dan tetapi kau membawanya sendiri ke sekolah. kau memiliki banyak energi...” 


“Yah, kau tahu, jika Nezumayo-kun ada di kelas kita, hal yang wajar untuk ingin berbagi hal-hal yang aku sukai. Selain itu, aku ingin meminjam beberapa rekomendasiku ke Nezumayo juga, jadi mari bertukar novel ringan!” 


“I-itu baik-baik saja, tetapi... Ini hanya, Tsumakawa-san, kau benar-benar Minacho-san...” 


“Sudah jelas sekarang?” 


“Ya, itu jelas untuk dikatakan begitu, tetapi rasanya seperti aku baru menyadari kembali. Fakta bahwa Minacho-san adalah tipe gal seperti ini, aku masih agak bingung...” 


“Hey... Apakah mungkin Nezumayo tidak suka gal?” 


“Tidak suka? Yah, kata itu terasa agak terlalu keras, tetapi...” 


“Heheh, tidak apa-apa untuk tidak suka. Suatu saat nanti, akan akan membuatmu menyukainya.” 


” …… “


Sesegera dia mengatakan itu, aku tanpa sengaja menundukkan pandanganku ke lantai. 

Aku kembali tersadar bahwa dia adalah orang yang berbahaya dan penuh suggesti yang bisa tiba-tiba mengatakan hal-hal seperti itu. 

Bahaya, jika aku bukanlah seorang pria yang terlatih, aku mungkin sudah jatuh cinta —


“Meskipun bukan preferensi Nezumayo, gal benar-benar imut, bukan? Lihat, ketika aku berbicara dengan teman-teman galku yang juga bekerja sebagai model, aku benar-benar berpikir bahwa gal itu imut.” 


“Huh... Ngomong-ngomong, kau menyebutnya sedikit sebelumnya, tetapi Tsumakawa-san, apakah kau melakukan pekerjaan pemodelan?” 


“Ya! Itu untuk majalah gal bernama 『leg』. Sudah pernah dengar?” 


“Tidak, aku belum cukup mempelajarinya...” 


“Ahaha. kau harus mulai belajar tentang gal dari sekarang. Mungkin akan muncul di ujian!” 


“Tunggu, ada ujian? Jika mereka menambahkan 'Gal' ke mata pelajaran ujian akhir semester untuk semester pertama, aku akan membencinya.” 


“Sekarang untuk pertanyaan pertama! Apa perbedaan antara kuku yang dicetak dan kuku jel?”


“Aku bahkan tidak tahu bahwa ada dua jenis kuku...” 


“Jawaban yang benar adalah bahwa kuku gel lebih mudah dilakukan, jadi lebih baik!” 


“Jawaban yang benar terdengar begitu khas, kamu gal! Pasti ada perbedaan yang lebih signifikan yang lebih baik digunakan untuk jawaban!”


Setelah membalas seperti itu pada tes gal Tsumakawa, aku tanpa sadar melihat jam dinding di kelas, yang menunjukkan tiga menit sebelum tengah hari. 

Istirahat untuk periode ketiga juga akan segera berakhir, dan melihat itu, aku tidak bisa menahan diri untuk bertanya tentang sesuatu yang sedikit membuatku khawatir.


“Ini tidak begitu penting, tetapi Tsumakawa-san, kau mencoba menjadi temanku beberapa hari yang lalu, dan aku menolak, kan? Meskipun begitu, mengapa kau membawa light novel untuk meminjamkannya kepadaku dan berbicara denganku seperti ini selama istirahat?”


Ketika aku mengungkapkan pertanyaan ini, aku segera menyesal telah menanyakannya - mungkin seharusnya aku tidak bertanya. Lagi pula, ini bisa dianggap tidak hormat padanya. 


Meskipun benar bahwa aku, yang cenderung menghindari interaksi kehidupan nyata dengan wanita, lebih suka menjaga jarak tertentu dari Tsumakawa, tak seharusnya aku menggunakan itu sebagai alasan untuk menyakiti hatinya. 


Sementara aku merenungkan hal itu, Tsumakawa, yang telah dilempari beberapa kata yang cukup keras dariku, dengan santai menjawab pertanyaanku.


“Mengapa aku mulai berbicara denganmu padahal kita bahkan bukan teman?”


Dia melakukannya dengan senyum ceria di wajahnya.


“Yah? Karena aku ingin menjadi teman.” 


” …… “ 


“Kau seharusnya sudah tahu itu. Jangan membuatku mengatakannya~.”


Dengan mengatakan itu, Tsumakawa meletakkan tinjunya di bahuku dan bermain-main menggosoknya sambil mengenakan ekspresi sedikit malu. 


Akuu mengerti. Karena alasan seperti itu, dia bersedia berbicara dengan seseorang yang menolak tawarannya untuk menjadi teman...


Aku yakin bahwa Tsumakawa dan aku memiliki akal sehat dan nilai-nilai yang benar-benar berbeda. 

Bagaimanapun, dia seorang gal yang ramah, dan aku seorang otaku yang canggung secara sosial. 

Jika aku yang berada di posisinya, aku ingin menjaga jarak dari seseorang yang belum pernah berhubungan denganku sebelumnya, tetapi dia benar-benar berbeda. 

Dia di sini sekarang dengan keinginan sederhana untuk menjadi teman dan lebih akrab denganku.


“...Kau sangat setia pada keinginanmu, Tsumakawa-san.” 


“Hehe. Entah bagaimana, aku merasa begitu?” 


“Aku bisa melihatmu benar-benar bahagia, tetapi aku tidak benar-benar memujimu.”


Aku mengatakan itu sambil melihat Tsumakawa dengan ekspresi yang agak ambigu. 


Dalam diriku, ada perasaan campur aduk seperti kopi susu, berpikir seberapa imutnya dia yang memprioritaskan perasaannya sendiri saat ini, dan perasaan hitam, berpikir bahwa dia terlalu egosentris masih mendekatiku setelah aku menolaknya sebagai teman.


Emosiku seperti cafe au lait yang berputar-putar. 

Apa itu? Terlihat lezat.


“...Btw, lonceng akan segera berbunyi. kau sebaiknya kembali ke tempat dudukmu.” 


“Kupikir aku akan menghadiri kelas berikutnya dari tempat duduk ini saja.”


Dengan kata-kata itu, Tsumakawa tetap di kursi sebelahku dan mengelus-elus meja dengan ringan. 


Btw, pemilik kursi itu, Masuda-kun, sedang melihat Tsumakawa dari kejauhan dengan wajah yang tampak seolah-olah dia telah menggigit serangga pahit. 

Aku mengerti. Ketika seorang ekstrovert duduk di kursimu tanpa izin, itulah ekspresi wajah yang akan kau buat.


“Jangan lakukan itu... Jangan membuat semuanya lebih sulit untuk Masuda-kun.” 


“Tidakkah lebih baik bagi Masuda-kun duduk di tempatku? Itu situasi yang sama-sama menguntungkan, bukan?” 


“Apanya yang saling menguntungkan? Hanya kau yang diuntungkan, itu situasi win-kalah.”


“Hehe. Aku bercanda; itu menyenangkan, meskipun.” 


“Baiklah, baiklah. Itu lucu, silakan kembali ke tempat dudukmu.” 


“Eh, jangan abaikan aku begitu saja! Para Gal sangat sensitif terhadap perlakuan seperti itu karena kami lebih sering asingkan!”


“Sensitif terhadap diabaikan, ya? Yah, kuatkan dirimu dan usahakan untuk mengatasinya.” 


“Tentu saja! Aku akan hidup dengan baik dan sehat, seperti mi udon!”


“Aku tidak tahu, tapi apakah Tsumakawa tipe yang menambahkan 'o' ke udon? Ini agak imut...” 


“Hei, bisakah kau tidak tiba-tiba mengatakan hal-hal seperti itu? Sungguh, itu menyeramkan!” 


“…Maaf. Mengatakan 'imut' dari orang sepertiku, yang pendiam, mungkin terdengar aneh, ya?” 


“T-Tidak, bukan begitu… Hanya saja, menunjukkan udon itu sesuatu yang menyeramkan… Pokoknya, kamu harus lebih sering mengatakan ‘imut’. Ucapkan setidaknya sekali sehari. Sebenarnya, katakan saja lagi sekarang juga, ayo!”

Sambil memerah, Tsumakawa mengatakan ini sambil menggunakan tinjunya yang terkepal untuk bermain-main menggosok bahuku. 

Di tengah percakapan seperti itu, lonceng yang menandakan dimulainya periode keempat berbunyi.


Sebagai tanggapan, Tsumakawa berdiri dari kursi Masuda-kun, hanya berkata 'Yah, bai-bai!' dan kembali ke kursinya sendiri, membawa tas sekolahnya. 


Aku mungkin akan gugup lagi nanti jika dia tiba-tiba berbicara denganku lagi. 


Itulah mengapa, pastikan untuk menjadwalkan janji sebelum berbicara denganku lain kali!


Translator: NyanNyan-tan 

Post a Comment

Previous Post Next Post

Announcement

[ANNOUNCEMENT] Vtuber Childhood Friend and Voice Actress Childhood Friend Are Too Tense
Translation changes for some character names:
Nakamura Kou = Nakamura Wataru
Hinata Haruka = Hyuuga Haruka

Support Us