Bokutachi no Remake Ver. β - Volume 1 Chapter 3.4 Bahasa Indonesia


Part 4


Setelah pembicaraanku dengan Kawasegawa, aku kembali ke kantorku.

Ini sudah melewati waktu yang dijadwalkan, tapi ada yang harus kulakukan hari ini.


"Maaf membuatmu menunggu."


Aku berjalan ke ruang bawah tanah tempat kerja yang sudah biasaku lakukan,


"Ah..."


Saat Charaji dan Ratu hendak meninggalkan ruangan.

Benar saja, kami berdua merasa canggung dan berdiri diam di sana.


"Um, hari ini..."


Aku kira dia merasakan pertanyaanku, 


"Apakah kamu akan pulang sekarang?"


"Ya, aku akan pulang."


Dengan jawaban blak-blakan, Charaji meluncur melewatiku dan membuka pintu.


"Lagipula tidak ada gunanya, apa pun yang kamu lakukan..."


Dengan suara kecil, aku mendengar dia mengatakan itu ketika dia pergi.


"Eh...?"


Ketika aku berbalik untuk bertanya lagi, mereka sudah tidak ada lagi.


"Hashiba-kun, selamat datang kembali~"


"Terima kasih atas kerja kerasmu. Kamu pasti sudah berbicara cukup lama..."


Dua orang yang masih di sana memberikan kata-kata penyemangat.


"Aku baik-baik saja. Lebih dari itu, mereka berdua... pergi, bukan."


Kataku, dan Takoyaki-san menganggukkan kepalanya seperti biasa,


“Aku tahu kamu tidak puas, tapi aku ingin kamu mengerti.”


Dia memberiku ekspresi sedikit sedih yang biasanya tidak dia tunjukkan.


"Apakah terjadi sesuatu...?"


"Ya, terjadi banyak hal lho"


Aku penasaran dengan alasannya, tetapi untuk saat ini, ada sesuatu yang harus aku urus terlebih dahulu.


Mari kita bicara lagi setelah kita telah siap dengan baik.


“Tapi tetap saja, apakah kamu baik-baik saja dengan ini? Untuk kamu bisa menemani kami.”


Aku dan Sakurai-san memutuskan untuk tinggal, tapi aku tidak bermaksud membuat Takoyaki-san tinggal bersama kami juga. Jadi ketika dia mengambil inisiatif untuk memberi tahuku bahwa dia akan bertahan, rasanya seperti melihat sesuatu yang tidak dapat dipercaya.


"Tentu saja. Jika aku tidak membantu departemen untuk bertahan, lalu apa gunanya menjadi kepala departemen?"


"...Terima kasih"

Sejujurnya, menurutku kehadiran Takoyaki-san tidak akan memberiku ide bagus, namun tetap meyakinkan mengetahui bahwa kegiatan semacam ini dapat dilakukan jika pimpinan departemen hadir.


"Baiklah, ayo bergerak."


Kami meninggalkan meja kami yang biasa dan pindah ke ruang pertemuan.


Di rak-rak di belakang ruangan, banyak konsol game dan sejumlah besar paket yang disimpan dalam kotak kardus bertumpuk. Sungguh mengharukan jika semua itu merupakan hasil pertemuan dan diskusi seperti ini.


"Kalau begitu mari kita mulai, rapat perencanaan demi rapat perencanaan"


Translator: NyanNyan-tan 


Post a Comment

Previous Post Next Post

Announcement

[ANNOUNCEMENT] Vtuber Childhood Friend and Voice Actress Childhood Friend Are Too Tense
Translation changes for some character names:
Nakamura Kou = Nakamura Wataru
Hinata Haruka = Hyuuga Haruka

Support Us