Bokutachi no Remake Ver. β - Volume 1 Chapter 2.13 Bahasa Indonesia


 Part 13


Dan pada hari berikutnya, rutinitas biasa dimulai lagi. 


Kawasegawa sibuk lagi, atau mungkin responnya terhadap RINE, yang telah ku kirimkan kepadanya, lambat. Sambil menatap jendela yang dipenuhi oleh stempel karakter yang aneh, aku menggerakkan leher kakuku.


"Kalau begitu, izinkan aku pergi."


Pada pukul 17:00, Charaji meninggalkan kursinya tepat waktu lagi.


"Kepala apakah ada rencana?"


"Hmm, aah~, aku sedang memikirkan untuk melakukannya di rumah, karena sulit untuk memikirkannya di tempat yang tenang seperti ini. Kau tak punya hal tertentu dalam pikiranmu, bukan?"


Memang benar, tapi sepertinya dia pasti tidak melakukannya di rumah.


"Baiklah, aku akan mengumumkannya ketika sudah selesai, jika itu mungkin selesai..."


Dia pergi hanya dengan memberi tahu bahwa kemungkinan besar dia tidak akan dapat melakukannya sama sekali.


"Sampai jumpa. Lalu, kirim pesan jika kau membutuhkan sesuatu."


Yang satu ini juga berdiri dengan cepat dan mencoba berjalan menuju pintu.


"T-Tunggu sebentar. Apakah kau membuat kemajuan dalam proyek itu...?"


"Aku mengadakan pertemuan di bar tempatku biasanya pergi hari ini. Tidakkah kau pikir itu sangat penting untuk mengadakan pertemuan lima negara dengan Jepang, Amerika Serikat, Tiongkok, Korea, dan Jerman?"

"Hanya kata-katanya saja terdengar seperti hal besar, tapi pada akhirnya itu hanya pesta minum, bukan?"


"Sesi minum bisa mengubah dunia. Yahh, begitulah."


Ratu, seperti Charaji, pulang dengan cepat.


"Aku tak membuat pekerjaan lebih efisien agar mereka bisa pulang tepat waktu..."


Haa, aku menghela napas panjang.


"Hashiba-san, lihatlah, sistem baru saja diubah."


Sakurai-san menenangkanku dengan mengatakan begitu.


Memang, kebiasaan seseorang tidak semudah itu diubah. Jika kita memberikannya waktu, suatu hari nanti mereka akan mengerti.

(Aku harap hal-hal berubah di sana juga...)


Aku melirik ke kursi tempat Takoyaki-san baru saja duduk.


Demikian pula, telah menjadi praktik standar di sana untuk segera meninggalkan pekerjaan dan pulang tepat waktu, memanfaatkan beban kerja yang berkurang.


Tampaknya dia singgah di suatu tempat hari ini, tetapi begitu dia mengetahui bahwa sudah setelah pukul 17:00, dia segera pulang dengan cepat.


"Hashiba-san, bisakah Anda memeriksa proyekku?"


"Ah, ya. Tentu saja."


Beberapa orang jelas telah berubah dengan cara ini. 

Jika kita mengubah beberapa hal perlahan, seharusnya kita akan baik-baik saja.


Translator: NyanNyan-tan 


Post a Comment

Previous Post Next Post

Announcement

[ANNOUNCEMENT] Vtuber Childhood Friend and Voice Actress Childhood Friend Are Too Tense
Translation changes for some character names:
Nakamura Kou = Nakamura Wataru
Hinata Haruka = Hyuuga Haruka

Support Us