Bokutachi no Remake Ver. β - Volume 1 Chapter 1.3 Bahasa Indonesia

 Part 3


Hanya beberapa menit berjalan kaki dari gedung tempat saya bekerja, ada sebuah sudut dengan banyak bar. Ada banyak restoran rantai, tetapi ada satu restoran yang perusahaan kami gunakan setiap hari.


Ini adalah pub bergaya lama, tetapi mudah untuk masuk, bahkan bagi yang bukan pelanggan tetap, dan itu adalah perpaduan antara murah dan lezat, yang saya sangat hargai.


"Baiklah, sup daun bawang, sate dan sashimi babi, beragam kimchi dan pare chanpuru pahit, chorizo pedas dan salad, ah, apakah kamu memesan minuman?"


"Belum."


"Maka saya akan memesan highball. Dan kamu?"


"Ah, saya juga akan memesan yang sama."


"Dua highball, lalu."


"Saya mengerti."


Mungkin dia berasal dari Thailand atau Vietnam, dan dengan lancar berbahasa Jepang, dia menerima pesanan kami ke dapur. Panas di restoran, dan hanya kipas, yang dipasang hanya untuk sementara waktu, mengirimkan angin sepoi-sepoi.


"Panas, meskipun seharusnya bukan saatnya merasa seperti musim panas."


Sambil mengibaskan dirinya dengan kipas yang disediakan, Kawasegawa Eiko sepertinya hampir tidak berkeringat.


"Cuaca ekstrem, kira-kira begitu. Mungkin hanya pemanasan global, meskipun."


aku sedang memikirkan mengapa aku dipanggil ke sini hari ini saat aku memberikan jawaban yang tidak penting.


Kawasegawa Eiko. Dia adalah pemimpin Departemen Pengembangan ke-2, yang merupakan pusat pengembangan perusahaan kami dan juga terlibat dalam peluncuran bisnis baru, jelas, dia adalah orang berbakat.


Bagaimana aku tahu orang seperti itu, dan mengapa aku berbicara dengannya dan minum dengannya seperti ini? Entah bagaimana, saat aku mencoba mengingat kembali,


"Bagaimana? Apakah kamu sudah terbiasa dengan perusahaan kita?"


Dia berbicara mendahuluiku, jadi aku menunda pemikiranku.


Kawasegawa menatap mataku dengan mata serius dan tajam. Jujur, dia adalah wanita yang sangat cantik, jadi hanya dengan dilihat seperti ini membuatku cukup gugup.


"Tentu saja... Nah, pada dasarnya hanya pekerjaan rutin, jadi tugas yang sederhana."


Ketika aku menjawab begitu, Kawasegawa menoleh dengan permohonan maaf.


"Maaf. Jika aku tidak melakukan itu, tidak akan ada bingkai di mana pun."


Beberapa minuman dan camilan diletakkan di meja. Kami bersulang satu sama lain dan meredakan haus kami dengan ringan.


"Tidak apa-apa, saya bersyukur. saya tidak bisa percaya betapa beruntungnya bisa berada di perusahaan yang bagus."


Itu adalah perasaan yang jujur.


Mempertimbangkan berapa kali aku ditolak dari proses aplikasi, aku bersyukur hanya bisa mendapatkan pekerjaan seperti ini, dan aku tidak akan mengeluh tentang pekerjaan itu.

Lingkungan saat ini sepertinya sudah lebih dari cukup bagiku, karena aku tidak memiliki riwayat kerja yang bagus.


"aku tidak setuju!"


Tiba-tiba, Kawasegawa berteriak keras.


"Kamu terlalu merendahkan dirimu sendiri. Kamu hanya belum pernah berada di tempat di mana kamu bisa menggunakan kemampuanmu dengan baik."


"Ha-haa... Terima kasih."


"Jadi bersabarlah sebentar. aku yakin kamu akan datang ke departemenku dan berperan aktif."

Lalu dia meneguk sekaleng highball.


(...Dia benar-benar mengevaluasiku, bukan)


Yah, mungkin itu meninggalkan kesan kuat karena keadaan.


Makanan ringan yang ku pesan kemudian tiba, dan kami menghabiskan waktu bersantai dan minum. Kami tidak banyak berbicara tentang pekerjaan, karena aku tidak berpikir dia ingin aku melakukannya.


"Ada rencana apa selanjutnya?"


Gelas Kawasegawa kosong, jadi aku memberikannya menu minuman dan meminta pesanannya.


"Ehm, aku agak mabuk jadi yang ringan..."


Saat dia akan membuat pilihannya, pemberitahuan berbunyi dari ponsel Kawasegawa.


"Ah, maafkan aku."


Kawasegawa segera membuka aplikasi dan mulai melakukan beberapa operasi.


"Kamu selalu memeriksa kontak, itu luar biasa."


Setidaknya ketika dia minum... pikirku, tetapi mungkin dia adalah tipe orang yang perlu segera mengambil tindakan tertentu.


"Tidak, jika itu masalah komunikasi, aku bisa melakukannya nanti. Hari ini, aku memiliki pengumuman tentang proyek."


"Oh, begitu. Apakah kamu melakukan RT dan menulis komentar?"


Ya, Kawasegawa mengangguk.


Departemen Pengembangan ke-2, tempat dia bekerja, saat ini sedang mengerjakan game masterpiece besar.


"Mystic Clockwork". Ini adalah karya yang menarik perhatian yang sudah dikembangkan dalam media, termasuk game, anime, dan komik.


"Luar biasa, bisa terlibat dalam sesuatu seperti itu."


Pekerjaan itu juga sangat istimewa bagiku.


Sebuah pekerjaan impian yang diumumkan oleh Nico Nama saat kembali ke rumah orang tua setelah impianku hancur.


Kawagoe Kyoichi.


N@NA.


Dan Akishima Shino.


Sebuah karya kolaborasi oleh tiga orang yang memiliki banyak penggemar. Jenis pekerjaan apa itu, semua orang menantikan proyek ini.

 


"Benar, ku pikir itu... sebuah pekerjaan yang sangat berarti."


Dia menjawab kata-kataku dengan menghela nafas. Dia tidak tampak sebahagia kata-katanya.


Kawasegawa adalah direktur utama dari pekerjaan itu. Dengan pengumuman itu, dia memutuskan untuk mengangkat pembatasan kegiatan di SNS-nya, yang sebelumnya tidak dia ungkapkan kepada publik.


Tentu saja, itu menarik banyak perhatian dari berbagai orang. Pengikutnya, yang sekitar 2.000 sebelum dia membuka diri, sekarang telah tumbuh menjadi lebih dari 30.000.


Aku bertanya-tanya apakah itu karena dia merasa begitu beban, dan jujur, dia mengatakan bahwa dia tidak terlalu pandai mengirim informasi melalui SNS.


Dia sepertinya tidak terlalu suka topik itu. aku memutuskan untuk mengubah topik.


"Kawasegawa-san, itu"

"Hormat lagi. aku sudah bilang untuk berhenti, kan."


"Ah, maaf......"


Dia adalah atasanku, meskipun kami seumuran, dan aku mencoba berbicara dengannya dengan cara yang hormat pada awalnya. Namun, dia dengan keras menolak dan memintaku untuk berbicara secara santai.


"Kawasegawa... Apakah kamu suka pekerjaanmu sekarang?"


aku bertanya hanya karena penasaran.


Aku memilih industri ini karena aku suka bermain game dan ingin bekerja di industri game. Ku pikir tidak banyak orang yang bekerja di industri ini yang tidak suka game.

Itulah sebabnya aku berharap bisa berbicara dengan Kawasegawa tentang topik-topik seperti itu.


"Suka? Ku tak tahu... aku tidak punya jawaban sekarang."


Itu adalah cara dia menyatakannya, tetapi bukan reaksi yang menandakan kesukaan.


"aku paham, aku suka, meskipun."


"Kamu suka, sejak pertama kali kita bertemu."


Kawasegawa tampaknya tertawa sedikit.


Dia cukup ramah untuk mengajakku keluar minum seperti ini, tetapi dia jarang menunjukkan wajah tersenyumnya kepada siapa pun. aku tidak tahu mengapa.


Translator: NyanNyan-tan

Post a Comment

Previous Post Next Post

Announcement

[ANNOUNCEMENT] Vtuber Childhood Friend and Voice Actress Childhood Friend Are Too Tense
Translation changes for some character names:
Nakamura Kou = Nakamura Wataru
Hinata Haruka = Hyuuga Haruka

Support Us