Omae o Otaku ni Shiteyaru kara, Ore o Riajuu ni Shitekure! - Volume 1 Chapter 2 Bahasa Indonesia



"Hah? Bagaimana aku bisa menyukainya. Serius, bisakah kau berhenti bercanda?"

Selama musim panas yang tak terlupakan dari tahun ke-3 SMPku, pada hari tertentu setelah sekolah ---

Aku mendengar suara lucu yang kukenal.

"Begitu, itu melegakan! Aku sangat khawatir ketika kupikir Aikawa mungkin menyukai Otaku itu ~"

"Hei, bisakah kau menghentikan itu?"

"Yah, kau sering berbicara dengan Kashiwada, bukan?"

"Tidak, hanya saja, kupikir itu mungkin menyenangkan jadi aku kebetulan berbicara dengannya."

"Ah, jadi kau hanya bermain-main dengannya?"

"Tentu saja! Itulah satu-satunya alasan aku melakukan itu!"

Bersamaan dengan percakapan itu, suara tawa riang terdengar dari beberapa gadis.

Aku sedang dalam perjalanan kembali ke kelas untuk mendapatkan sesuatu yang aku lupakan. Namun, aku tidak bisa melakukan apa-apa selain berdiri terpaku di tempat setelah mendengar suara-suara dari dalam.

Siswa perempuan bernama Aikawa Kizuna di ruang kelas sekarang adalah seseorang yang membuatku baper sampai saat itu.

Apakah suara yang keluar dari ruang kelas saat ini benar-benar suara yang sama seperti yang selalu aku dengar? Aku hanya bisa meragukan telingaku saat itu.

Dia sangat baik. Mengapa seorang gadis imut seperti dia berbicara dengan Otaku yang penyendiri seperti aku? Aku selalu menemukan itu membingungkan.

Tapi.

"Tidak mungkin aku menyukainya."

"Aku hanya merasa senang bermain-main dengannya."

Kata-kata yang kudengar sekarang adalah perasaan sejatinya.

Kata-katanya itu selalu bergema di kepalaku.

"Maksudku, bukankah para Otaku itu terlalu menyeramkan?"

"Ya, percakapan mereka agak terlalu panas, mereka juga berisik dan menyebalkan, dan creepiness mereka mencemari seluruh kelas juga."

Gadis-gadis lain dengan Aikawa melanjutkan penghinaan mereka. Kata "mereka" dalam percakapan mereka jelas merujuk pada kami para Otaku.

Memang benar bahwa teman-temanku dan aku akan melakukan percakapan Otaku di kelas. Tetapi kami tidak menyadari bahwa orang-orang di sekitar kami dapat mendengar kami, dan aku tidak akan pernah membayangkan bahwa yang orang lain akan menganggap kami menyeramkan dan menjengkelkan.

Saat itu, untuk pertama kalinya, aku menyadari bagaimana orang-orang di sekitar kita memandang para Otaku.
Dan itu sangat mengejutkan bagiku hingga aku tidak bisa pindah dari tempat itu.

Pada hari itu, ketika aku secara tidak sengaja mengetahui bagaimana gadis yang aku sukai berpikir tentangku, dan bagaimana gadis-gadis lain menjelek-jelekkanku dengan memanggil para Otaku menyeramkan, adalah hari terburuk dalam hidupku.

Setelah itu, sisa kehidupan SMPku berlalu dengan suram.

Sebisa mungkin, untuk menghindari dianggap menyeramkan, aku mencoba untuk menyadari orang-orang di sekitarku, menahan diri dari melakukan apa pun yang akan menonjol, dan menghabiskan sisa kehidupan sekolahku dengan cara itu. Bahkan ketika teman-teman Otaku-ku sedang berbicara dengan yang lain, karena sadar akan lingkungan sekitarku, aku berhenti bergabung.

Gadis yang aku sukai, Aikawa Kizuna, masih berbicara kepadaku, tetapi setelah mendengar perasaannya yang sebenarnya, bahkan ketika dia berbicara kepadaku, aku tidak bisa lagi menanggapi dengan baik seperti yang aku lakukan di masa lalu.

Persis seperti itu, kehidupan SMPku yang berharga berakhir dengan kenangan yang paling tidak menyenangkan itu.

Post a Comment

Previous Post Next Post

Announcement

[PENGUMUMAN]
Fufu Novel akan kembali menggunakan domain fufuzone.blogspot.com karena masa aktif domain fufunovel.com akan segera berakhir dan kami memutuskan untuk tidak memperpanjangnya.
[ANNOUNCEMENT]
Fufu Novel will return to using the domain fufuzone.blogspot.com because the validity period of the domain fufunovel.com will expire soon and we decided not to renew it.