Dantoudai ni Kieta Densetsu no Akujo, Nidome no Jinsei de wa Gariben Jimi Megane ni Natte Heion wo Nozomu - Chapter 31 Bahasa Indonesia


 Bab 31 - Aku tidak mungkin salah.  <Agustin>


 Aku sangat terkejut sehingga aku bahkan tidak bisa memarahi wanita kasar yang pergi dengan anggun itu.

 Aku berdiri sendirian di area istirahat yang ramai.

 Setelah wanita berbaju putih menghilang dari pandangan untuk beberapa saat, kepalaku tiba-tiba menjadi panas saat aku mengerti apa yang telah terjadi.

 Siapa wanita itu?

 Dia terlihat sangat cerdas sehingga aku mendekatinya dan berbicara dengannya.

 Dan dia menolak tawaranku dan menyebutku yang terburuk…?!

 Betapa tidak menghormati Putra Mahkota negeri ini!

 Aku sangat marah… Aku sangat marah!  Semua orang memperlakukanku seperti orang bodoh—.


Translator: Janaka

Post a Comment

Previous Post Next Post

Ad

Support Us