Dantoudai ni Kieta Densetsu no Akujo, Nidome no Jinsei de wa Gariben Jimi Megane ni Natte Heion wo Nozomu - Chapter 32 Bahasa Indonesia


 Bab 32 - Untuk saat ini, nikmati obrolan ringan ini


 Hari ini, karena liburan musim panas akan segera berakhir, aku memutuskan untuk membuat manisan dengan Samuel.

 Anak-anak bangsawan tidak memasak, tetapi Samuel menjadi tertarik untuk membuat manisan setelah melihatku.

 Kami membuat kue mentega.  Jika hasilnya bagus, aku akan menyajikannya sebagai camilan karena Camilo akan datang berkunjung hari ini.

 "Samuel, ayo cuci tangan dulu."

 "Oke, Onee-sama!"

 Sam, mengenakan celemek biru tua, dengan penuh semangat mengangkat kedua tangannya.

 Aku melihat sosok kecilnya berdiri di bangku tangga dan mencuci tangannya, lalu mencuci tanganku sendiri dengan cara yang sama.  Ngomong-ngomong, aku mengikat rambutku ke belakang dan melepas kacamataku karena aku tidak ingin menyentuhnya dengan tangan kotorku.  Aku suka menggunakan celemek merah.

 "Kalau begitu, Sam, bisakah kamu mencampurkan bahan-bahannya untukku?"

 "Oke!  Aku akan mencampur bahan-bahannya!

 Ah, responsnya yang seperti burung beo sangat imut~!

 Karena mengukur itu sulit, aku melakukannya sambil Sam menguleni mentega di suhu ruangan.

 Ya, dia melakukan pencampuran dengan baik.  Setelah menjadi putih, kami akan menambahkan gula.

 Saudara perempuannya mungkin bodoh, tapi Sam sangat sopan dan terampil sehingga tidak terasa seperti pertama kalinya kami membuat kue bersama.

 “Sam, kamu sangat pandai dalam hal ini.  Onee-sama terkejut.”

 "Hehe!  Aku ingin membuat kue yang enak untuk Onee-sama, jadi aku akan melakukan yang terbaik!”

 Ah, oh tidak~!  Aku kehilangan kata-kata!

 Sungguh senyum yang mempesona…!

 Tidak, tenang.  Jika aku memeluknya sekarang, Sam akan berlumuran tepung.

 “Campur telur…”

 "Campur kuning telur!"

 Sam masih asyik mengaduk kuning telur dengan pengocok, membuat suara.

 “Ayak tepung…”

 "Ayak tepung!"

 "Campur dengan baik."

 "Campur dengan baik!"

 “Oke, kelihatannya bagus.  Mari kita gulung dengan rolling pin.”

 Samuel sangat pandai dalam segala hal yang dia lakukan.  Adonan menjadi indah dan seragam.

 Sambil mengaguminya, aku meletakkan adonan di atas permukaan yang bersih dan menggulungnya secara merata.

 Dari sini, itu akan sangat menyenangkan bagi anak-anak.  Saatnya pemotong kue yang ditunggu-tunggu!

 “Wow ~ apa yang harus aku pilih?  Tuan Matahari, Tuan Beruang… Oh, Tuan Kucing juga lucu.”

 Sam mengambil cetakan itu dengan gembira dan tersenyum polos.

 Ah, inilah kebahagiaan.  Aku pikir aku juga menyukai Sam di kehidupanku sebelumnya, tetapi ini adalah pertama kalinya kami membuat permen bersama.

 “Ayo gunakan semua cetakan favorit kita!”

 "Apakah itu tidak apa-apa?!  Hore!  Onee-sama, aku mencintaimu!”

 …Ah!

 Sam sangat imut sampai aku bisa mati!

 Saat itulah kami selesai mengeluarkan semua cetakan dan memasukkannya ke dalam oven.

 Camilo muncul dari pintu dapur, dan aku terkejut dan menyambutnya dengan mata terbelalak.

 “Maaf mengganggu, Leticia.”

 “Camilo!  Kamu pagi sekali… Oh, ini sudah jam 2?!”

 Melihat jam, sudah lima menit sebelum waktu yang kami janjikan.

 Oh tidak, aku bahkan tidak menyapanya…!

 "Aku minta maaf!  Aku terlalu asik membuat manisan.”

 “Jangan khawatir tentang itu.  Jika Leticia bersenang-senang, aku juga senang.  Waktu keluarga itu penting.”

 "Camilo... terima kasih."

 Tidak dapat menahan mata yang lembut dan menyipit, aku menurunkan wajahku yang memerah.

 Sejak hari kami pergi ke kebun binatang, Camilo sepertinya semakin manis setiap kali kami bertemu.

 “Hai, Sam.  Apakah kamu bersenang-senang memanggang permen?

 “…Halo, Camilo-sama!  Itu menyenangkan karena aku membuatnya dengan Onee-sama!”

 “Hei, ayolah, panggil aku Onii-sama, oke Sam?”

 Memerah saat mengingat kejadian di gerbong, aku tidak tahu bahwa percikan api telah tersulut antara Camilo dan Sam.

 Atau mungkin aku tidak akan memperhatikan bahkan jika aku telah menonton dengan cermat.

 “…Benarkah~?  Aww, itu memalukan!”

 (Aku tidak menganggapmu saudaraku. Jangan terlalu akrab dengan Onee-sama, dasar bodoh.)

 “Haha, tidak perlu malu.  Aku ingin lebih dekat dengan Sam, tetapi aku harus bersabar.”

 (Cakar kucing tampaknya berjalan dengan baik hari ini juga. Kamu tahu itu, tapi tunangan Leticia adalah aku. Peran adik laki-lakimu berakhir di sini.)

 Adik laki-laki dan tunangan yang pengasih bertukar percakapan dengan senyuman.  Mereka telah menjadi teman baik tanpa aku menyadarinya.  Aku sangat bahagia!

 Sambil tersenyum pada percakapan yang mengharukan itu, aku memutuskan untuk menyiapkan teh.

 Kemudian Camilo mendekat sambil tersenyum.

 “Letty, ada yang bisa kubantu?”

 (Aku ingin menunjukkan kepada Letty bahwa aku bisa berguna.)

 “Aku tidak bisa meminta tamu kami untuk membantu.  Mengapa kamu tidak pergi ke ruang tamu dulu?

 Meskipun aku menghargai tawaran Camilo, aku memutuskan untuk menolak sambil tersenyum.

 Aku harus mengurus memanggang dan bersih-bersih, dan aku tidak bisa membuat tamu kami melakukan hal itu.

 "Onee-sama, haruskah aku mencuci mangkuknya?"

 (Akulah yang akan membantu Onee-sama.)

 "Kamu baik sekali, Sam, tapi kamu tidak bisa mencapai wastafel, kan?"

 Dia sendiri harus berusaha untuk mencuci tangannya tadi.  Niatnya terpuji, tapi aku tidak bisa membiarkan dia melakukan sesuatu yang di luar kemampuannya.

 …Oh?  Apakah keduanya tampak sedikit sedih?  Apakah itu hanya imajinasiku?

 Saat aku memiringkan kepalaku, salah satu pelayan yang melewati lorong masuk ke dapur.

 "Tolong serahkan pada kami dari sini, Nona!"

 "Tetapi tetap saja…"

 “Kita tidak bisa membuat para tamu menunggu.  Sekarang, sekarang, anak-anak, silakan bergabung dengan Nona dan lakukan pembicaraan yang menyenangkan.”

 Dengan kata-kata itu, kami ditendang keluar dari dapur, dengan janji bahwa kami akan dibawakan kue itu setelah selesai dipanggang.

 Pelayan kami benar-benar pekerja keras.  Kalau begitu, mari kita manfaatkan tawaran mereka dan kita mengobrol bertiga.

 “Yay!  Aku ingin bermain dengan Camilo-sama!”

 (Siapa yang akan meninggalkan Onee-sama sendirian dengannya? Aku akan menghalangi hari ini.)

 “Oke, Sam!  Apa yang harus kita lakukan untuk bermain?”

 (Sungguh nakal… aku tidak peduli jika kamu menangis…)

 Keduanya berjalan bersama, bertabrakan satu sama lain saat mereka pergi, dan dari belakang, mereka terlihat seperti saudara kandung.

 Aku tersenyum lembut dan mulai berjalan di belakang mereka.

 Terkadang, anak laki-laki rukun satu sama lain.  Aku agak iri.


Penerjemah: Janaka

Post a Comment

Previous Post Next Post

Ad

Support Us