Bokutachi no Remake Ver. β - Volume 1 Chapter 2.7 Bahasa Indonesia


 Part 7


Keesokan harinya. Kami kembali menetap di Stavo dan mulai menyusun pekerjaan kami, sebagaimana yang sudah kami antisipasi sebelumnya. 


"Aku telah membagi klasifikasi menjadi tiga kategori, sesuai dengan sifat pekerjaan. Aku telah menempatkan aturan di sini, jadi kau bisa mengikuti mereka dan menuliskannya di sini." 


"Iya, aku mengerti." 


Gadis Tupai melakukan apa yang ku intruksikan dan menggunakan notebook PC di tangannya untuk mengkategorikan elemen-elemen. 


A: Barang-barang yang memerlukan kekuatan fisik, membawa, mengorganisir, dll. 

B: Tugas pemrosesan informasi seperti entri data, klasifikasi, dan penyortiran 

C: Dukungan terkait 

D: Pekerjaan lain-lain 


Ketika dibagi menjadi empat kategori ini, ditemukan bahwa operasi yang masuk dalam B dan C adalah yang paling umum. 


"Baiklah... Bagus, ini terlihat lebih mudah dari yang ku kira." 


"Benarkah?" 


"Yeah, bukankah itu hasil terbaik untuk menghemat waktu." 


Dengan hasil yang tidak buruk untuk sementara, aku beralih ke fase berikutnya. 


Proses berikutnya adalah analisis. Untuk setiap kasus, kami pertimbangkan bagaimana kami dapat menghemat waktu pada rincian proyek. 


"AKu akan mengirim email ini ke departemen yang bertanggung jawab atas buku besar, dan kita akan lemparkan ini ke sini melalui Slack?" 


"Um, deskripsi ini sudah lengkap!" 


"Oke, maka postingkan di drive. Aku akan memeriksanya nanti dan menggunakannya." 


Kami bekerja diam-diam di toko ini dengan aroma kopi. 


"Ku harap... semuanya berjalan lancar." 


"Jangan khawatir, aku akan memastikan itu." 


Jika kita berdiri diam di sini, tidak ada yang bisa dihasilkan. 


Aku mengangguk sebagai konfirmasi saat aku menyusun file yang sudah selesai.


Translator: NyanNyan-tan 

Post a Comment

Previous Post Next Post

Announcement

[ANNOUNCEMENT] Vtuber Childhood Friend and Voice Actress Childhood Friend Are Too Tense
Translation changes for some character names:
Nakamura Kou = Nakamura Wataru
Hinata Haruka = Hyuuga Haruka

Support Us