Bokutachi no Remake Ver. β - Volume 1 Chapter 2.5 Bahasa Indonesia


 Part 5


Hari berikutnya. Pada pertemuan rutin, Takoyaki-san memberikan pengumuman. 


"Etto, hari ini, tugas utama kalian adalah membuat daftar oleh-oleh dari kegiatan rekreasi perusahaan dan mendistribusikannya kepada karyawan dengan tepat. Pastikan memberikan hadiah yang sesuai kepada pemenang penghargaan ABC masing-masing, agar tidak terjadi kesalahan." 


Semuanya berjalan seperti biasa, tanpa umpan balik selain informasi yang longgar. 


"Aku juga mendengar bahwa kita kehabisan semprotan pengharum untuk toilet. Mari berkomunikasi dengan departemen akuntansi dan beli beberapa." 


Lalu aku melihat sekitar departemen dari sudut pandang yang benar-benar berbeda dari biasanya. 


"Nah, jika tidak ada hal lain, lanjutkan pekerjaan kalian――" 


Pada bagian yang seharusnya dia katakan 'tolong', aku mengangkat tangan. 


"Eh, Hashiba-kun...?" 


Semua anggota kecuali Sakurai-san menunjukkan ekspresi terkejut ketika aku tiba-tiba mengangkat tangan. 


"Yaa, bolehkah aku?" 


"Ah, tentu. Silakan." 


Biasanya, tak akan terlintas dipikiran seseorang untuk mengangkat tangan pada saat ini. 


Tapi sekarang, semuanya berbeda. Langkah pertama adalah mengangkat tangan ini. 


"Mulai hari ini, izinkan aku pulang tepat waktu selama tiga hari ke depan." 


Aku mengatakan dengan jelas apa yang ku harapkan. 


"Ah, iya... pulang tepat waktu, kan, oke." 


Mungkin ini juga mengejutkan, tetapi Takoyaki-san menganggukkan kepalanya dan memberikan izin. 


"Apa, Hashiba, kau mulai mengerti?" 

Charaji melipat tangan dan tersenyum. 


"Melakukan jumlah pekerjaan yang moderat, tapi pulang tepat waktu. Ini adalah bagian ketiga dari cara hidup, kan?" 


Dia berkata dan mengubah pembicaraan ke ratu di sebelahnya. 


"Benar, waktu biasa sudah cukup~. Kita punya banyak waktu untuk bersantai." 


Benar, saat yang santai itulah yang aku butuhkan sekarang. 


"Nah, terima kasih atas itu." 

Direktur melihat sekeliling lagi, dan, 


"Ee~, jika tidak ada yang lain, ini..." 


Saat dia hendak selesai, tangan Sakurai-san menghentikannya kali ini. 


"Uhm, aku akan pulang tepat waktu selama tiga hari ke depan, mulai hari ini!" 


Pernyataan Sakurai-san membuat semua mata tanya tertuju pada kami. 


"...Alasannya bukan seperti yang semua orang bayangkan." 

Sementara itu, aku mengatakannya kepada mereka dengan berjaga-jaga.


Translator: NyanNyan-tan 

Post a Comment

Previous Post Next Post

Announcement

[ANNOUNCEMENT] Vtuber Childhood Friend and Voice Actress Childhood Friend Are Too Tense
Translation changes for some character names:
Nakamura Kou = Nakamura Wataru
Hinata Haruka = Hyuuga Haruka

Support Us