OmiAi - Chapter 169 Bahasa Indonesia


 Bab 169 – Anak Tunangan


Suatu hari setelah Yuzuru dan Arisa “berbaikan”, tibalah jam makan siang.

Arisa sedang makan siang dengan Ayaka dan yang lainnya.

"Jadi, apakah kalian sudah berbaikan pada akhirnya?"

Arisa mengangguk menanggapi pertanyaan Ayaka.

"Ya. …maaf sudah merepotkan kalian."

Ketika Arisa menundukkan kepalanya, Tenka, dan Chiharu mengangguk setuju, seolah-olah untuk menunjukkan bahwa mereka sepenuhnya setuju.

“Itu benar… Ketika orang-orang yang biasanya dekat satu sama lain merasa gelisah, itu juga menggangguku.”

“Aku sudah banyak memikirkan premis bahwa kalian berdua akan menikah. Aku sangat lega. Aku senang kau tidak membatalkan pertunangan itu.”

'Membatalkan pertunangan.'

Arisa sedikit bergidik mendengar kata-kata Chiharu.

“Aku sangat senang. Yuzuru-san adalah orang yang baik…”

Arisa menjadi pucat dan bergumam pada dirinya sendiri.

Pada saat itu, dia keras kepala... tapi memikirkannya dengan tenang, tidak akan mengejutkan jika dia akhirnya tidak menyukainya.

Jika Yuzuru memberitahunya, “Cukup. Mari kita akhiri ini, ”dll, lalu…

Arisa mungkin akan mati karena shock.

“Yah… Jika kau putus karena sesuatu yang konyol seperti ini, aku akan menertawakanmu selama sisa hidupmu.”

Saat Ayaka tertawa, pipi Arisa menggembung.

“…Itu tidak konyol. Itu penting."

"Tidak, alasannya konyol... seperti suntikan."

"Itu tidak konyol."

Dengan wajah serius, Arisa berkata begitu.

Ayaka tidak tahu apakah itu lelucon dengan cara Arisa sendiri atau apakah dia benar-benar berpikir itu tidak konyol.

“… ngomong-ngomong, pada akhirnya, apakah kau akan disuntik? atau tidak?"

Tenka bertanya pada Arisa, yang bersikeras bahwa itu tidak konyol.

Kemudian Arisa memalingkan muka.

“T-tidak, y-yah… masih terlalu dini untuk mengatakannya, dan aku akan memutuskannya nanti…”

Meski dia bisa berbaikan dengan Yuzuru, dia masih takut disuntik.

Adapun Arisa, dia tetap tidak mau disuntik.

Mereka bertiga tertawa mendengar hal itu.

Namun, karena tidak masalah bagi mereka bertiga, mereka tidak menyebutkannya lebih jauh.

“…Ngomong-ngomong, apa maksudmu saat mengatakan banyak hal yang kau pikirkan tentang pernikahanku dan Yuzuru-san?”

Tidak ingin membahas topik suntikan berlanjut lebih jauh, Arisa memutuskan untuk bertanya tentang bagian dari pernyataan Chiharu sebelumnya yang mengganggunya saat mengganti topik pembicaraan.

Mungkin dia sedang merencanakan kejutan di pernikahan Arisa dan Yuzuru… 

Tidak mungkin, tidak peduli apa, ini terlalu dini untuk itu.

"Hah? Ah…Keluarga Takasegawa adalah keluarga besar. Sebagai seorang ‘Uenishi’, aku tertarik pada orang seperti apa pasangan penerus Takasegawa nantinya.”

Kemudian dia tersenyum lebar.

“Bagiku, aku ingin rukun dengan keluarga Takasegawa, kau tahu. Secara alami… akan lebih mudah bagiku untuk bergaul dengan seorang gadis yang rukun denganku.”

Jika pasangan nikah seorang teman adalah seseorang dengan karakter yang sangat buruk, Arisa akan merasa tidak nyaman. 

Di sisi lain, jika itu adalah seseorang yang dia kenal, dia akan merasa nyaman…

Arisa mengangguk setuju, mengartikannya seperti itu.

"Aku mengerti apa yang kau maksud. Kalau begitu, aku menantikan kerja sama kita yang berkelanjutan. ”

Ketika Arisa menjawab, Chiharu memasang senyum kecil di mulutnya.

“Ya ampun, benarkah? Jadi kau akan terbuka untuk hubungan 'keluarga' yang lebih intim…?”

“Eh… tapi aku tidak keberatan…”

"Arisa-chan... Kau seharusnya tidak menganggukkan kepala terlalu cepat untuk hal semacam itu."

Sementara Arisa hendak mengangguk ...

Ayaka terkekeh dan dengan paksa menyela kata-kata Arisa.

“…kau tidak akan menganggap ini sebagai komitmen lisan karena apa yang dia katakan sekarang, kan?”

“Itu hal yang mengerikan untuk dikatakan, bukan? Aku tidak akan pernah melakukan hal curang seperti itu kepada temanku, bukan? Ini lelucon, lelucon.”

"Tidak, kupikir itu penipuan ..."

“Tidak, itu bukan penipuan. Aku telah membuat pernyataan yang jelas di depan.”

Pada pertukaran antara Ayaka dan Chiharu,

Arisa dan Tenka memiringkan kepala dengan rasa ingin tahu.

"Um, apa yang kalian bicarakan?"

Ketika Arisa menanyakan itu padanya, Chiharu tersenyum lebar.

“Tidak, seperti kata pepatah. Aku berharap kita bisa rukun tidak hanya antar individu tapi juga antar keluarga…”

"Bukankah itu undangan untuk pernikahan politik?"

Ayaka menyela Chiharu dengan ekspresi kecewa.

Chiharu, di sisi lain, terlihat sedikit ketakutan.

"Aku tidak bicara sejauh itu."

"Kau tidak mengatakannya, tapi kau menyiratkannya, kan?"

“Yah… setiap orang memiliki interpretasinya sendiri…”

Chiharu tidak membantah atau menegaskan maksud Ayaka.

Dan itu juga jawabannya.

"...mungkin kau menyarankan agar anak Arisa-san menikah dengan anakmu sendiri atau semacamnya?"

Tenka, yang sudah menebak, berkata begitu dengan ekspresi tercengang di wajahnya.

Inilah yang dimaksud dengan 'menghitung kulit binatang yang belum ditangkap'.

"Itu benar. Aku terbuka untuk bentuk apa pun, tapi aku berharap dapat membentuk ikatan yang lebih dalam antara keluarga Uenishi dan Takasegawa…”

Chiharu melirik Arisa saat dia mengatakan itu.

Sekarang, untuk Arisa, orang yang dimaksud...

“Y-Yu-Yuzuru dan A-aku punya bayi! Itu, bukan itu..!”

Wajahnya menjadi merah padam dan dia membeku.

Kemudian dia menggelengkan kepalanya dari satu sisi ke sisi lain berulang kali.

“T-tidak … itu tidak baik! Kami masih SMA dan … itu tidak pantas !!!

Sementara Arisa malu ...

Ayaka dan Chiharu saling memandang dan menyeringai.

“Nah, tapi aku ingin tahu tentang kasus Yuzurun…”

"Mungkin dia diam-diam mempersiapkannya, tahu?"

“T-tidak…, untuk hal semacam itu, kau perlu mengambil beberapa langkah lagi…”

"Langkah? …Langkah seperti apa yang kau harapkan, Arisa-chan?”

"Apa yang ingin kau lakukan?"

Mereka mulai mengolok-olok Arisa.

Arisa bingung.

Tenka menghela nafas pada mereka bertiga.

“… kupikir sebaiknya kau menahannya sampai kuliah.”


Translator: Janaka

Post a Comment

Previous Post Next Post

Announcement

[ANNOUNCEMENT] Vtuber Childhood Friend and Voice Actress Childhood Friend Are Too Tense
Translation changes for some character names:
Nakamura Kou = Nakamura Wataru
Hinata Haruka = Hyuuga Haruka