Mamahaha no Tsurego ga Motokano datta - Volume 11 Chapter 5 Bahasa Indonesia


Bab 5 - Hari Kelima, Hanya Kita Berdua (?)


Mizuto Irido - Defisit Empat Hari

Setelah pulang dari perjalanan sekolah, mungkin karena kelelahan karena perjalanan yang tidak biasa, aku tertidur lelap bahkan sebelum matahari terbenam sepenuhnya.

Ketika aku bangun, di luar masih terang. Aku pikir aku hanya tidur siang paling lama sekitar dua jam, tetapi ternyata sudah keesokan paginya.

Malam sudah berlalu...

Namun, kesadaranku sangat jernih, meskipun perasaan membuang-buang waktu adalah sesuatu yang tidak bisa kuhilangkan.

Aku pergi ke ruang tamu, dan orang tuaku tampaknya belum bangun.

Makan malam yang aku lewati kemarin dibungkus dan diletakkan di atas meja. Aku memakannya dengan rasa syukur karena aku cukup lapar.

Hari ini adalah hari libur pengganti untuk perjalanan sekolah.

Aku cukup aktif selama perjalanan, jadi aku memutuskan untuk bersantai hari ini. Berpikir demikian, aku membuka buku bersampul tipis di sofa ruang tamu.

Setelah beberapa saat, orang tuaku bangun dan berangkat kerja. Liburan pengganti berarti ini adalah hari kerja biasa bagi dunia. Entah bagaimana, hal itu memberiku perasaan superioritas yang aneh.

Beberapa saat kemudian, sekitar jam 10 pagi, Yume akhirnya muncul.

"Selamat pagi..."

"Selamat pagi."

Yume, yang memasuki ruang tamu sambil melakukan peregangan, telah mengganti piamanya menjadi pakaian santai. Dia mengenakan blus lengan panjang dan rok panjang berbulu halus.

Namun, setelah melihatnya mengenakan pakaian musim panas selama beberapa hari terakhir, rasanya agak aneh.

Setelah menyiapkan dan menghabiskan teh dan roti panggang, Yume pergi ke kamar mandi sebelum kembali ke ruang tamu.

Dia mendekatiku sambil duduk di sofa, duduk di sampingku dengan bunyi gedebuk, lalu membungkuk, menyandarkan kepalanya di pahaku.

“Kau pasti lelah.”

Aku mengatakan itu sambil melihat ke arahnya, dan Yume berkata sedikit. “Hm…” seolah sedikit mengerang.

“Apakah kau sepenuhnya libur hari ini?”

"Ya. Aku akan bertemu semua orang di OSIS dan memberi mereka suvenir besok.

“Kau masih sangat berhati-hati.”

“Itu yang orang normal lakukan.”

Aku menutup buku bersampul tipis itu dan dengan lembut membelai pipi Yume saat dia bertumpu pada pahaku.

Yume menatap wajahku dan bertanya, “Apakah orang tua kita sedang bekerja?”

“Ini hari kerja, jadi ya.”

“Mereka tidak akan kembali sampai malam?”

“Aku kira begitu.”

“...Apakah kau mau?”

Nah, kalau orang tua kami sedang tidak ada di rumah, wajar kalau pembicaraannya mengarah ke sana. Yume bahkan mengatakan sesuatu seperti “setelah kita sampai di rumah” kepada Isana beberapa hari yang lalu ketika dia dengan bersemangat menggoda kami tentang hal itu.

Tetapi.

“Aku merasa agak penat, tidak berminat untuk itu.”

“Ah~…”

Yume mengangguk seolah mengerti.

“Aku rasa aku mengerti perasaanmu. Aku juga ingin bersantai sebentar.”

Setelah menjalani pantangan selama empat hari, bukan berarti aku tidak memiliki hasrat fisik apa pun saat ini. Yah, bukan berarti menghabiskan dua jam bersantai bersama Yume dan kemudian memutuskan kapan aku merasa lebih termotivasi adalah hal yang buruk.

Jadi, tanpa berciuman atau menyentuh tubuh satu sama lain, seperti saudara pada umumnya yang memiliki ikatan dekat, kami menghabiskan pagi dengan santai.

Saat waktu makan siang tiba, kami membagi tugas dan membuat pasta bersama. Lauknya adalah salad kentang dan sup, dari kulkas dan versi instan. Hari ini, kami memutuskan untuk santai saja.

Setelah perut kami terisi, pikiran kami akhirnya rileks. Sekarang giliran Yume yang memberiku bantal pangkuan, dan kami menghabiskan waktu kami dengan membaca buku atau mengobrol.

Pada saat itu, ponsel Yume di atas meja mengeluarkan bunyi ding pelan.

Yume mengangkat ponselnya, memeriksa layarnya, dan mulai mengetik balasan dengan ekspresi serius.

Aku dengan santai bertanya, “Siapa itu?”

“Asuhain-san.”

Jadi dia yang memulai pesannya... Aku tidak menyangka hal itu, tapi kalau dipikir-pikir, dia memang terlihat seperti orang seperti itu. Tapi kalau dia tahu aku mendapat bantal pangkuan dari Yume sekarang, dia mungkin akan meledak seperti api yang berkobar.

Yume melanjutkan pertukaran pesan untuk beberapa saat.

Sambil melihat telepon, dia tersenyum halus dan membisikkan sesuatu yang kecil. Aku telah menatapnya dari pahanya sepanjang waktu.

...

Aku mengangkat tubuh bagian atasku, duduk bersandar dalam jarak menyentuh Yume, dan melingkarkan tanganku di pinggang rampingnya.

“Hm? Mizuto?”

Membalikkan Yume, yang terlihat penasaran, aku menempatkannya dalam posisi pelukan dari belakang.

Aku dengan erat menekan tubuh kami bersama-sama dengan tanganku melingkari bagian depannya dari kedua sisi, membenamkan wajahku di dekat leher Yume.

Yume tersenyum dengan menarik.

“Merasa kesepian?”

Aku tidak menjawab.

Namun, saat aku menghirup aroma Yume dalam-dalam, rasanya energiku yang hilang masuk kembali ke dalam tubuhku.

Menghembuskan napas pelan di dekat telinganya, Yume sedikit menggeliat, mengeluarkan suara lembut “Ngh”. Setelah itu, ekspresi penuh kasih sayang sebelumnya membawa sedikit sensualitas.

“Bagaimana kalau kita… pergi ke kamarmu?” dia bertanya sambil tersenyum.

Alih-alih menjawab, aku dengan manis menggigit daun telinganya. Yume terkikik geli.

“Maaf, Asuhain-san,” kata Yume, dengan cepat mengetik satu pesan terakhir di ponselnya sebelum memasukkannya ke dalam saku roknya.

Dan saat dia menoleh ke belakang, aku tidak bisa menahan diri dan bibir kami bertemu.

Beberapa detik setelah berpisah, Yume tersenyum menggoda.

“Suasana tenangmu tadi sepertinya bohong.”

“...Aku merindukanmu, selama empat hari,” aku mengakui.

Masih ada beberapa jam sebelum orang tua kami kembali. Selama perjalanan sekolah, mencari waktu berduaan adalah sebuah tantangan. Bahkan besok atau sesudahnya, kami tidak tahu kapan kami bisa berduaan di rumah lagi.

Penting untuk melunasi defisit yang telah berlangsung selama empat hari di sini.

Karena frustrasi, kami berdiri dan berpindah dari ruangan tamu, ruang keluarga kami, ke ruangan pribadi kami, kamarku—

—Ding.

Sebuah notifikasi datang dari saku rok Yume.

“…”

“…”

Kami berdua menatap sakunya dalam diam.

“Apakah semuanya baik-baik saja?”

“T-tidak apa-apa, tidak apa-apa. Dia bilang tidak apa-apa jika aku tidak merespons untuk sementara waktu.”

Jadi, dengan memfokuskan kembali pikiran kami, kami bergandengan tangan dan naik ke atas, memasuki kamarku. Meskipun buku-buku berantakan sehingga sulit untuk berjalan, selama tempat tidurku rapi, tidak masalah.

Aku mendorong Yume ke tempat tidur, dan berkata dengan gembira “Kyaa” melepaskannya.

Sambil menutupi Yume yang berbaring telentang, aku menciumnya lagi. Kali ini, bukan ciuman untuk bersenang-senang seperti sebelumnya, tapi ciuman yang bisa meningkatkan mood satu sama lain—

—Ding.

Suara notifikasi lain bergema dari sakunya.

“…”

“…”

Kami tanpa sadar memisahkan bibir kami dan berdiri membeku untuk beberapa saat. Yume perlahan mengeluarkan ponselnya dari sakunya, memeriksa layarnya.

“Siapa itu?”

“...Asuhain-san.”

Dia pasti sudah memeriksanya hanya dengan melihat notifikasi. Yume kemudian mengalihkan pandangannya dari ponselnya.

“Bolehkah aku meletakkan ponselku di atas meja? Itu agak menghalangi.”

"...Tentu."

Yume menyelinap keluar dari bawah tubuhku dan membawa ponselnya ke meja belajar agak jauh dari tempat tidur. Setelah mengutak-atiknya sebentar, dia meletakkannya di atas meja.

Lalu, saat dia kembali, Yume berkata,

“Aku mematikan notifikasinya, jadi…”

"Mengerti."

Sekarang, mari kami kembali ke tempat kami berada sebelumnya.

Yume meletakkan lututnya di tempat tidur dan dengan lembut meletakkan tangannya di bahuku. Kali ini, aku mendapati diriku didorong ke bawah. Yume menempelkan tubuh lembutnya ke tubuhku dan sekali lagi mendekatkan bibirnya ke bibirku.

“Mmm… Fuu…”

Aku melingkarkan tanganku di punggung Yume dan dengan lembut memasukkan tanganku ke dalam blusnya.

Menelusuri kulit halus di punggungnya dengan ujung jariku, aku perlahan mengangkat ujung blusnya, mencari kaitan bra di tengah punggungnya.

Snap.

Saat aku melepas kaitannya dengan sebuah suara, sesuatu menggelegak di dalam diriku. Aneh, tidak peduli berapa kali itu terjadi, kegembiraan yang kudapat saat ini tidak pernah pudar—

—ring, ring, ring, ring!

Nada dering bergema dari arah meja.

“…”

“…”

Sekarang, mari kita fokus kembali—

— ring, dering, ring, ring!

Mari—

— ring, ring, ring, ring!

Fokus kembali...

— ring, ring, ring, ring!

“Ya ampun!”

Yume, sambil menempelkan bra yang belum dikaitkan ke pakaiannya, turun dari tempat tidur. Dia segera bergerak, mengangkat telepon yang terus berdering, dan menjawabnya.

Mengabaikan panggilan itu mungkin akan mencurigakan... Itulah satu-satunya pilihan yang Yume punya.

"Halo? ...Ya. Tidak apa-apa. ...Ya. ...Ya. ...eh? Sekarang!?"

Dengan satu tangan memegang telepon di telinganya dan tangan lainnya menekan dadanya, Yume, dengan ekspresi gelisah, menoleh ke arahku.

“Tidak, aku hanya sedikit sibuk saat ini... —Eh? Tidak, tidak, bukan seperti itu…!”

Setelah bertukar beberapa kata lagi dengan bingung, Yume menutup telepon dan menghela nafas.

“…Jadi ada apa dengan Asuhain?”

Aku bertanya dengan ragu-ragu. Tidak perlu lagi bertanya siapa orang itu.

Yume lalu menjawab dengan nada sangat menyesal.

“Yah… Aku seharusnya bertemu dengan semua orang dari OSIS besok, tapi mereka malah memutuskan untuk melakukannya hari ini…”

"Jadi begitu."

“Tapi, tapi, sudah kuduga, aku akan menolak! Awalnya, itu seharusnya dilakukan besok!”

“Tidak… Kau boleh pergi.”

kataku sambil menekan perasaanku.

“Hubunganmu dengan Asuhain juga penting… Kita selalu bisa menemukan waktu bersama.”

Yang terpenting, aku tidak ingin Asuhain memiliki kecurigaan yang aneh...

Dia bahkan bilang dia akan membunuhku.

"Eh...? Tetapi…"

Yume, sambil menempelkan ponselnya ke dadanya, berkata dengan nada khawatir.

“Mungkin kedengarannya aneh jika aku mengatakannya, tapi… apakah tidak apa-apa..?”

Tidak tidak apa-apa sama sekali.

“Tidak apa-apa. Apa pendapatmu tentangku? Aku bisa mengendalikan keinginan dengan baik.”

“Jika kau berkata begitu…”

Yume berpikir sejenak dengan tangan di dagunya, lalu duduk di tepi tempat tidur di depanku, berlutut di lantai.

“Ngh.”

Dan kemudian, dia mengulurkan tangannya seolah meminta pelukan.

Aku memeluk tubuhnya dengan bingung. Yume memelukku erat-erat seolah-olah menanamkan sensasi tubuhnya ke tubuhku. Indra perabaku yang tertinggal masih tajam, menangkap segalanya mulai dari kelembutan dadanya, lekuk tulang rusuknya, hingga ritme napasnya, seolah-olah semuanya terukir di kulitku.

Setelah beberapa saat, Yume dengan enggan menjauh dari tubuhku dan menatap wajahku.

“Dengan ini, bertahanlah sampai malam ini… Bisakah kau melakukannya?”

Seperti seorang ibu yang berbicara dengan seorang anak.

Aku tersenyum kecut dan menjawab, “Aku bisa.”

“Juga, menurutku kau sudah mengerti, tapi…”

"Tidak apa-apa. Jangan khawatir."

Biar aku jelaskan.

Yume Irido adalah tipe orang yang tidak suka jika pacarnya menonton video dewasa.

“Kalau begitu…”

Saat Yume berdiri, dia berbalik ke arah pintu masuk ruangan, mengencangkan bra-nya yang terlepas saat menuju ke sana.

“Aku akan keluar. Aku benar-benar minta maaf!”

Berbalik kembali ke pintu, dia mengatupkan kedua tangannya seolah meminta maaf, lalu keluar ke lorong.

“Halo, Asuhain-san? Tentang percakapan sebelumnya…”

Suara yang berbicara di telepon perlahan menghilang. Ketika suara itu benar-benar tidak terdengar, aku terjatuh ke belakang ke tempat tidur, menghembuskan napas yang keras dan terdengar ke arah langit-langit.

Pastinya, akan ada lebih banyak lagi momen seperti ini kedepannya. Lagipula, aku selalu berhati-hati agar tidak ketahuan oleh Ayah atau Yumi-san, jadi meskipun Asuhain ditambahkan ke dalamnya, itu seharusnya tidak menjadi masalah besar.

Namun.

Sekali ini saja... sekali ini saja, izinkan aku menyampaikan satu keluhan.

“…Betapa sulitnya…”

Aku pasti akan membayar defisit kami ini.

Aku membulatkan tekad yang kuat itu.

Post a Comment

Previous Post Next Post


Support Us