Tomodachi no Imouto ga Ore ni Dake Uzai - Volume 8 Chapter 5 Bahasa Indonesia

 Bab 5 - Anak Laki-Laki dan Perempuan dalam Perjalanan Kelas Memainkan Permainan Pesta!


 “Wow, aku pernah mendengar minum susu buah di tempat pemandian adalah tradisi, tapi ini pertama kalinya aku benar-benar melakukannya—dan itu tidak buruk.”

 Aku sudah selesai mandi dan sekarang aku kedinginan.  Tubuhku mengepul saat bekerja untuk memperbaiki suhunya, dan susu dingin yang mengalir ke perutku membuatku merasa seperti itu membekukan isi perutku, memfokuskan kembali pikiranku.  Sekarang setelah aku bersantai mengenakan salah satu yukata hotel yang nyaman, itu benar-benar memperlihatkan betapa sibuknya aku sampai sekarang.

 Aku melihat sekeliling dan melihat beberapa teman sekelasku mengenakan yukata yang sama di sana-sini.  Ozu dan Suzuki belum datang;  mereka masih di tempat mandi.  Bagian dari diriku yang terobsesi dengan efisiensi telah membantu kami melewati hari dengan baik dan cepat, mengambil rute yang paling efisien tanpa terburu-buru dan tetap menikmati diri sendiri.  Aku bahkan tidak melakukan upaya sadar untuk melakukan hal-hal secara efisien kali ini.  Kukira aku hanya secara genetik terhubung untuk menjalani kehidupan di jalur cepat.

 Percakapan sepele yang bisa kudengar dari siswa lain membuatku cemburu.  Ke mana pun aku memandang, semua orang di sekitarku sepertinya merasa sangat mudah untuk bersantai.  Atau mungkin hanya rumput yang menjadi lebih hijau, fenomena yang sama yang membuatku percaya bahwa semua orang di kelasku selain aku adalah normie.

 Saat aku menikmati aroma susu buah di hidungku, aku melihat sosok yang bingung di tepi penglihatanku.  Tidak lama setelah dia keluar dari pintu masuk kamar mandi para gadis, dia langsung menuju ke arahku, tidak memperhatikan sekelilingnya.

 “Aki.  Ayo."

 Itu adalah Mashiro.

 Aku secara naluriah bersandar saat dia mendorong dirinya tepat di dekatku.  Tubuhnya diselimuti kain tipis yukata, pipinya memerah karena uap air mandi, dan rambutnya harum.  Dan dia menuntut perhatianku, sedemikian rupa hingga aku bahkan tidak bisa tidak memperhatikan pemikiran khas remaja yang biasanya memburuku ketika dihadapkan dengan seorang gadis yang baru saja keluar dari kamar mandi.

 "A-Ada apa?"

 "Ikut denganku."  Mashiro tidak menjawab pertanyaanku.  Sebaliknya, dia meraih tanganku saat dia berjalan dan menarikku tanpa melambat.

 Aku harus fokus untuk menjaga keseimbangan dan memastikan botol susu buahku yang setengah diminum tidak tumpah.  Kami tidak berhenti sampai kami berada di belakang akuarium ikan besar yang agak jauh.  Cahaya biru lembut yang bersinar dari air mewarnai wajah Mashiro, yang diliputi amarah untuk kesekian kalinya hari itu.

 “Kenapa kau memberi tahu Midori-san kebenaran tentang hubungan kita?”

 "Oh.  Tentang itu…”

 Aku merasa lega.  Aku khawatir aku membuatnya marah lagi tanpa kusadari, tapi ini tidak masalah;  Aku sudah berencana untuk berbicara dengannya tentang hal itu segera.  Aku meminta maaf sebelum melanjutkan dengan penjelasan terperinci.  Tentang bagaimana aku tidak salah karena harus mematahkan ilusi tak henti-hentinya Midori bahwa aku adalah seorang sutradara Hollywood, dan bahwa tidaklah sehat untuk membiarkan dia mempercayai begitu banyak kebohongan sekaligus, itulah sebabnya aku berterus terang.

 "Aku mengerti... kurasa kita telah berbohong padanya, jadi tidak ada lagi yang bisa dilakukan..."

 "Benar, 'kan?  Kita berdua juga sudah lama mengenal Midori-san.  Kau cukup akrab dengannya, ‘kan?”

 "Tidak terlalu."

 "Tidak?  Kupikir kau memperlakukannya dengan cara yang sama seperti kau memperlakukan Iroha, jadi aku yakin…”

 “Kami berteman di LIME, dan terkadang kami chattingan.  Hanya itu."

 "Bukankah itu artinya kalian berteman?"

 "Kau pikir begitu?  Dia tidak pernah meminta untuk berteman.”

 "Mashiro... Menjadi teman seseorang bukanlah sesuatu yang terjadi dengan meminta."

 "Tunggu.  Kau bercanda."

 "Aku tahu.  Ini mengejutkan, ‘kan?  Namun ternyata, berteman adalah sesuatu yang terjadi begitu saja ... ketika kau bersosialisasi dengan orang lain.”

 “Aku tidak mengerti …” Mashiro menutupi mulutnya dengan tangan dan berpikir seperti seorang detektif yang mencari tahu kejahatan.  "Masalah 'teman' ini terlalu rumit ..."

 Melihatnya seperti itu agak menyedihkan.  Itu mengingatkanku bahwa dia hampir tidak memiliki EXP dalam hal pertemanan.

 “Aku minta maaf karena memberitahunya tanpa bertanya terlebih dahulu.  Tapi Midori-san pintar;  Aku yakin dia tidak akan memberitahu semua orang, jadi kau tidak perlu khawatir.”

 "Midori-san...pintar?"

 “Ayolah, jangan kasar.”

 Apakah aku perlu mengingatkannya bahwa Midori mendapat nilai sempurna di setiap ujian?

 Meskipun sejujurnya, aku tahu apa yang dia maksud.

 “Kau ketemu, Mashiro-chin!  Kami merindukanmu sejak kau menghilang di kamar mandi!”

 “Wah!  T-Takamiya-san!”  Teriak Mashiro saat Takamiya yang liar menerjang—maaf, memeluknya—dari belakang.

 Maihama muncul beberapa saat kemudian, terlihat kaget saat dia melihat wajahku.  “O-Oh, maaf!  Kami pasti mengganggu kalian ketika kalian sedang bersenang-senang ... ”

 “Hm?  Oh, hei, Ooboshi!  Kalian pacaran di sini?”

 “Tidak,” kata Mashiro.  "Aku hanya... melihatnya setelah keluar dari kamar mandi, dan kami mengobrol..."

 "Masuk akal.  Kalian duduk bersama di kelas dan kalian seperti, tetangga, jadi kalian bisa bersama kapan pun kalian mau!  Ini tidak seperti perjalanan kelas adalah sesuatu yang istimewa untuk kalian.”

 Tunggu.

 “Aku tidak ingat memberitahumu bahwa kami bertetangga,” kataku.

 "Ack!"  Mashiro melompat setidaknya beberapa inci ke udara.  Aku kemudian melihat dia membuat kontak mata putus asa dengan Takamiya.  Kontak mata yang jelas gagal memberikan efek yang diinginkan.

 “Itu bocor saat Mashiro-chin membicarakanmu,” kata Takamiya.

 Mashiro...!

 Aku menatapnya dengan jengkel dan memperhatikan saat keringat mengalir di dahinya dan dia menyusut kembali dengan canggung.  Ya, aku salah karena memberitahu Midori kebenaran tentang kami tanpa izin, tapi Mashiro baru saja membocorkan alamatku kepada gadis-gadis ini.  Itu adalah informasi yang sangat pribadi.

 "M-Maafkan aku... Aku terlalu bersemangat dan tanpa sengaja keceplosan..."

 "Kurasa kita berdua sama buruknya satu sama lain, ya?"

 “Kita …” kata Mashiro, putus asa.

 Meskipun, fakta bahwa dia membocorkan alamatku tidak seberapa dibandingkan dengan kabar baik bahwa dia menemukan teman sekelas yang bisa dia ajak bicara panjang lebar.  Aku tidak ingin dia mulai depresi, jadi aku mulai memikirkan cara untuk menghiburnya lagi.  Pada akhirnya, itu adalah ajakan penuh semangat dari Takamiya yang membalikkan suasana suram di kepalanya.

 “Hei, Ooboshi!  Jika kalian tidak berencana untuk menghabiskan malam ini berdua saja, keberatan jika kami para gadis merusak kamar kalian setelah ini?”

 “Hm.  Kurasa kita punya waktu sebelum lampu padam,” kataku.

 “T-Tunggu, Asuka-chan, jangan.  Kita seharusnya tidak membuat mereka tidak nyaman dengan memaksanya…”

 "Ah..."

 Reaksi pemalu Maihama dikombinasikan dengan cahaya penuh harap di mata Takamiya menyinari bola lampu di kepalaku.

 Kenapa aku begitu bebal?  Hanya ada satu alasan gadis-gadis itu ingin masuk ke kamar kami.

 "Dimengerti.  Silakan mampir.”

 “A-Apa kau yakin?”  tanya Maihama.

 "Ya.  Ozu dan Suzuki mungkin tidak masalah dengan itu juga.”

 "Luar biasa!  Pastikan kau memakai celana dalam keberuntunganmu, Kyouko-chin!”  kata Takamiya.

 “T-Tidak mungkin!”

 Takamiya tertawa riang saat dia pergi, dengan Maihama yang berwajah merah mengikutinya.

 “Kau tidak bisa menjaga hidungmu, ‘kan, Aki?  Kau bahkan tidak mengenal mereka dengan baik, tapi Kau masih berusaha keras untuk membantu, ” kata Mashiro, tidak bergerak sedikit pun.

 Dia benar-benar tidak mengerti, ya?

 aku menghela nafas.  “Bukan itu saja.  Ini berarti kau akan datang ke kamar kami juga, ‘kan?”

 "Hah?"

 “Aku mungkin tidak yakin bagaimana perasaanku padamu, tapi aku juga ingin bersenang-senang dalam perjalanan kelas ini.  Kau bisa mempercayaiku untuk itu.”

 Mashiro berhenti.  "Oh."  Kemudian dia memunggungiku untuk menghadap lift tempat Takamiya dan Maihama sedang menunggu.

 "Itu tidak cukup baik kecuali aku jatuh cinta padamu?"

 Mungkin itu bukan pertanyaan yang wajar untuk ditanyakan.  Sebenarnya, itu pertanyaan yang cukup menyebalkan, mengingat aku tahu dia ingin hubungan kami menjadi sungguhan.  Namun terlepas dari semua itu, dia adalah tetangga yang penting bagiku;  sepupu dan teman masa kecilku yang menghabiskan banyak waktu bersamaku ketika kami masih kecil.  Bagiku, segi-segi hubungan kami itu sama berharganya—jika tidak lebih berharga—daripada hubungan kami sebagai sepasang kekasih.  Saat ini, itu adalah seratus persen perasaan jujurku tentang masalah ini.

 “Aku akan melepaskanmu.  Untuk saat ini,” jawab Mashiro dengan angkuh, masih terdengar sedikit marah.

 Meski begitu, aku yakin aku telah membuat keputusan yang benar kali ini.

 Karena, di kaca akuarium, aku bisa melihat senyuman di wajahnya.

+×+×+×+

“Baiklah, jadi kita punya tiga laki-laki dan tiga perempuan, dan kita berada di hotel dalam perjalanan kelas larut malam.  Kalian tahu apa artinya itu?!”

 “Game pesta romansa paling gila dan paling menakjubkan!  Cocok untuk pesta penyambutan, pertemuan offline, kecan buta, dan segala jenis pertemuan yang dapat kalian pikirkan!  Kalian tahu apa yang kubicarakan!"

 "Permainan raja!"

 "Benar!"


 Takamiya Asuka dan Suzuki Takeshi.  Liar bertemu otot.  Suara bersemangat mereka sepertinya memperkuat satu sama lain saat mereka bergema di sekitar kamar hotel.  Sekitar lima belas menit setelah semua orang selesai mandi, seluruh kelompok kami berkumpul kembali di kamar anak laki-laki.  Takamiya dan Suzuki berdiri di tempat tidur seolah-olah mereka memiliki tempat itu, mengacungkan tinju mereka tinggi-tinggi ke arah langit-langit.  Mashiro, Ozu, Maihama, dan aku sedang duduk di atas bantal di lantai, kami masing-masing membuat diri kami nyaman.

 “Kau pikir mereka harus sebersemangat ini,” gumam Mashiro.

 “Ayolah.  Tapi aku tahu bagaimana perasaanmu.”  Aku setuju dengan Mashiro dengan sepenuh hati, tapi itu tidak menghentikanku untuk menegurnya.

 Kami menghabiskan sepanjang hari berkeliling tempat-tempat wisata.  Aku tidak percaya keduanya masih memiliki begitu banyak energi untuk disisihkan.  Aku tidak tahu mengapa kami tidak bisa bermain kartu saja daripada permainan raja yang rumit.

Bagaimanapun.

 “Ini, teman-teman!  Aku punya beberapa stik yang sama untuk kalian pilih!”  Takamiya mengumumkan.

 "Yay."  Tidak mungkin mereka benar-benar sama.  Mungkinkah lebih jelas bahwa dia telah mencurangi ini secara khusus sehingga Ozu dan Maihama bisa masuk ke dalam situasi yang menarik?

 Untuk saat ini, aku berpura-pura tidak tahu dan bertepuk tangan untuk menunjukkan persetujuanku.  Malam ini, aku bertindak sebagai mata-mata atas nama para gadis.  Semoga Ozu tidak berpikir buruk tentangku.  Bagaimanapun juga, aku sedang mencoba memberinya dorongan.

 Kami bertiga di ruangan itu melakukan kontak mata.  Takamiya menyeringai.  Mashiro mengangguk.  Aku memberikan respons verbal yang tenang: "Mm."

 Kami telah mendiskusikan rencana kami di atas LIME, dan persiapannya sekarang telah selesai.

 Permainan raja sangat sederhana: Semua orang menarik undian.  Salah satunya bertuliskan kata "raja", dan yang lainnya diberi nomor.  Orang yang mengambil "raja" harus memberi perintah pada nomor tersebut.  Itu adalah permainan yang dinikmati oleh pria dan wanita, anak perempuan dan laki-laki di mana-mana, meskipun tidak jelas apakah raja yang sebenarnya memainkannya.

 Nomor setiap pemain tetap dirahasiakan, yang berarti raja tidak bisa bertindak terlalu jauh dalam perintah mereka, tapi mereka juga tidak perlu merasa bersalah jika terjadi kesalahan.  Itu juga berarti mereka bisa memberi perintah yang biasanya tidak berani mereka lakukan jika mereka tahu siapa yang akan mereka perintah... Kau tahu, siapa yang peduli dengan peraturan, sungguh.  Mereka ada di internet jika kau putus asa untuk mencarinya lebih detail.  Cari sendiri.

 Rencana kami jauh lebih penting, jadi aku akan menjelaskannya.

 Mashiro, Takamiya, Maihama, dan aku akan mencoba mengutak-atik angka dan perintah raja.  Permainan itu seharusnya acak, tapi kami memastikan itu tidak benar, justru agar kami bisa memaksa Maihama dan Ozu untuk terlibat dalam situasi mesra bersama.  Aku tahu itu norak;  Kau tidak harus mengatakannya.

 “Takamiya-san.  Sepertinya ponselmu kehabisan daya.”  kata Ozu.

 “Tidak mungkin, benarkah?  Sial, kau pasti memiliki penglihatan yang luar biasa jika kau bisa melihat dari jauh ke sana!”

 “Aku memiliki visi 20/10.”

 “Jadi kau punya mata seperti elang!  Kenapa tidak ada yang memanggilmu Kapten Falcon?!”

 “Mungkin karena elang dan falcon bukanlah binatang yang sama,” kataku.  Informasi yang salah tetaplah informasi yang salah, tidak peduli seberapa antusias itu dibagikan.

 “Aku masih terkesan,” lanjut Takamiya.  "Kupikir kutu buku komputer seharusnya memiliki penglihatan yang buruk."

 “Aku tahu bahwa menghabiskan waktu lama menatap layar meningkatkan risiko masalah penglihatan,” kata Ozu.  “Itu sebabnya aku ekstra hati-hati tentang itu.”

 “Wah!  Nah, itu cerdas!”

 “Aha ha ha, nah, kau melebih-lebihkan.  Bagaimanapun, berikan ponselmu padaku.  Aku akan meng-charger-nya untukmu.”

 “Terima kasih!”

 Ozu mengambil ponsel Takamiya darinya dan menghubungkannya ke charger.

 Aku membeku.  Apakah dia akan melihat pesan LIME-nya?

 Tapi dia bahkan nyaris tidak melirik layar.

 "Ini dia."

 "Terima kasih!"

 Dan kemudian dia memberikannya kembali padanya.

 Aku menghela napas lega.

 "Bagaimana kalau kita mulai, kalau begitu?"  Takamiya menyarankan.

 Dengan itu, permainan raja kami yang curang akhirnya dimulai.


 "Siapa rajanya?!"  kami berteriak serempak, menarik undian kami.

 "Hei ini aku!  Wow, bicara tentang kebetulan!  Bisakah aku lebih beruntung, mendapatkan raja di ronde pertama bahkan tanpa curang?”

 Seperti yang direncanakan, Takamiya adalah raja pertama.  Keterampilan aktingnya termasuk yang terburuk yang pernah kulihat, tapi kurasa aku bisa melepaskannya.  Lagipula dia bukan seorang aktris, jadi aku senang menyebut usahanya "menawan" dan berhenti di situ.  Untungnya, kami tidak hidup di dunia manga perjudian tertentu di mana jari-jarimu akan terpotong jika ketahuan curang.

 Bagaimanapun, aku mendapatkan nomor tiga.

 “Perintah apa ya?  Mungkin internet punya beberapa ide untukku!  Mari kita lihat!"  Takamiya mulai berpura-pura menelusuri ponselnya yang sedang dicharger.

 “Bisakah kau bergegas?  Pilih saja apa saja, ” kataku, mengetuk ponselku sendiri dengan tidak sabar sambil menunggu.  Itu pura-pura, setidaknya.  Tidak ada hadiah untuk menebak bahwa aku benar-benar menjalankan rencana kami.

 Langkah pertama: mengotak-atik stik yang diambil pemain sehingga Takamiya dijamin mendapatkan raja.  Langkah kedua: Mashiro, Maihama, Suzuki, dan aku sendiri kemudian akan mengirimkan nomor kami kepadanya melalui LIME.  Kemudian Takamiya bisa membuat Ozu dan Maihama melakukan sesuatu seperti pasangan.

 Suzuki adalah tambahan yang terlambat untuk tim kami yang tidak bermoral.  Meskipun aku khawatir dia akan mengoceh, kami benar-benar membutuhkan semua orang kecuali Ozu agar ini berhasil.  Dia melakukan pekerjaan yang bagus dalam menjdi pemain tambahan sekarang, jadi untuk saat ini kami baik-baik saja.

 "Aku sudah mengambil keputusan!"  Kata Takamiya, percaya diri.  “Nomor satu harus mencium nomor tiga!  Dengan penuh semangat!  Bagaimana dengan itu?!”

 “Tidak, nomor dua harus mencium seseorang?  Tapi aku tidak bisa!  Aku—tunggu?"  Maihama berkedip.

 "Hah?"  Kami semua juga berkedip, benar-benar terkejut.

 Ada yang tidak beres, ‘kan?  Bukan hanya aku?  Aku bertukar pandang dengan Mashiro, Maihama, dan Suzuki untuk memeriksa.  Mereka tampak sama bingungnya denganku. Suasana canggung mulai menyebar ke seluruh ruangan.

 “T-Tunggu, ada apa dengan kalian?  Nomor satu harus dengan penuh semangat mencium nomor tiga!  Jika itu kau, berhentilah menjadi pengecut dan angkat tangan!”  Takamiya tidak kehilangan energinya, tampaknya tidak menyadari alasan di balik kebingungan kami.

 Terlepas dari hal lain, dia harus tahu bahwa kami adalah pengecut.  Itu sebabnya kami mencurangi permainan ini.

 “Hah, aneh.  Apakah aku yakin ada satu dan tiga pada stik-stik itu?”  tanya Ozu, wajahnya menggambarkan kepolosan murni.

 Kami tidak bisa diam saat ini, atau dia hanya akan semakin curiga.  Aku menyerah dan mengangkat tangan.

 "Aku ... nomor tiga."

 "Apa?"  Takamiya menatap, akhirnya sama bingungnya dengan kami semua.

 Sepertinya pengakuanku memberi orang lain keberanian untuk melangkah maju.

 “Dan aku... satu,” kata Mashiro, mengangkat tangannya ke udara.

 "Apa?!  Apakah aku mengacau entah bagaimana ?!  Maksudku— Apa?!”  Takamiya melihat ponselnya lagi.  Dia jelas-jelas menunjukkan tentang semua kecurangan itu sekarang, tapi aku bisa mengerti bahwa dia ingin memeriksa dia tidak salah membaca sesuatu.  Triknya sangat sederhana, harus benar-benar tidak kompeten untuk mengacaukannya.  Membuat kesalahan sepertinya hal yang lebih sulit untuk dilakukan.

 "Asuka-chan," kata Maihama.  "Tidakkah menurutmu menyuruh orang untuk berciuman sedikit berlebihan?"

 Aku sepenuhnya setuju dengannya.  Bahkan jika itu jatuh ke tangan Maihama dan Ozu, memaksa mereka untuk berciuman sudah melewati batas.  Aku mengharapkan sesuatu dengan tingkat yang jauh lebih rendah.

 Takamiya tertawa, menggaruk pipinya, merasa canggung.  “Ini adalah ronde pertama.  Aku ingin memulai permainan dengan bang!”

 "Apa yang membuatmu berpikir kau bisa melakukan apapun yang kau mau?"  Maihama bergumam.

 “Y-Yah, lihat, akhirnya berhasil dengan baik, ‘kan?  Karena satu dan tiga adalah pasangan!”

 "Kurasa... Mereka juga sudah pacaran cukup lama."

 Mashiro gemetaran, pipinya terasa panas dan tatapannya tertuju ke lantai.  Aku tidak tahu wajah seperti apa yang kubuat.  Aku bisa menebak, tapi aku tidak yakin wajahku benar untuk situasi ini.

 Kami mungkin telah "berpacaran cukup lama" di mata para gadis, tapi secara praktis, kami tidak memiliki pengalaman berada dalam hubungan yang benar, bahkan di luar hubungan yang kami miliki satu sama lain.  Aku tidak pernah mencium siapa pun.  Aku bahkan tidak pernah memeluk siapa pun.  Tapi untuk mencoba dan menolak ini sekarang akan menimbulkan kecurigaan;  dadu sudah dilemparkan.

 Mungkin ini adalah hukuman.  Bahkan jika kupikir itu adalah yang terbaik untuk Ozu agar mendapatkan pengalaman dengan seorang gadis, aku masih membantu dalam plot yang pada dasarnya akan memojokkannya — dan itu tidak benar.  Mungkin para dewa menyuruhku untuk menghentikannya.  Ini bukan karena aku religius.

 “Mashiro.  Aku siap."

 Perintahnya jelas.  Nomor satu mencium nomor tiga—dengan penuh gairah.  Aku adalah penerima di sini.  Mashiro harus menjadi orang yang bergerak.  Meskipun menyakitkan bagiku untuk memaksakan beban besar ini padanya, semoga dia memaafkanku.

 "Ayo.  Lakukan apapun yang kau mau!"  kataku, duduk bersila, menghadap ke arahnya, dan memejamkan mata.  Aku menarik napas dalam-dalam dan memantapkan napasku.  Aku perlu membebaskan diri dari pikiran dan keinginan duniawi.  Aku perlu berada dalam kondisi meditasi.

 Kami telah menghabiskan hari mengunjungi kuil dan candi di Kyoto kuno, sebuah rencana perjalanan yang seharusnya memberiku esensi dari perjalanan kelas itu sendiri.  Seandainya itu adalah usaha yang sukses, maka aku adalah satu-satunya orang di sini yang menjadi satu dengan perjalanan kelas.

 "Oke."  Aku mendengar suara Mashiro dari balik kegelapan pandanganku.  "Aku akan bersiap-siap juga ..."

 “T-Tentu.”

 Tidak ada anggota kelompok kami yang lain yang mengeluarkan suara;  mereka pasti menonton dengan napas tertahan.  Pada saat ini, Mashiro dan aku seolah-olah berada di dunia kami sendiri.

 Aku merasakan seseorang bergerak mendekat.  Aku tahu itu dia dari napasnya dan aromanya.  Dia sedikit terburu-buru mendekat, dan napasnya tidak seimbang.  Dia gugup.

 Maaf kau terlibat dalam hal ini, Mashiro.  Kalau saja kita tidak setuju untuk mengikuti rencana setengah-setengah Takamiya...

 Aku menghentikan pikiranku di sana, menyadari apa yang kupikirkan.  Aku membingkai semua ini seolah-olah itu adalah hukuman, tapi itu tidak adil.  Mashiro mencintaiku.  Konteksnya tidak penting;  ini adalah ciuman pertamanya, sesuatu yang seharusnya sangat penting baginya.  Aku tidak dapat membayangkan bahwa dia ingin menyia-nyiakan pengalaman berharga seperti itu untuk sesuatu yang begitu bodoh.

 “Mashiro,” kataku cepat.  "Kau tidak perlu memaksakan—"

 "Kau pikir aku tidak punya nyali?"

 "Hah?"

 “Aku cukup kuat untuk bertanggung jawab saat aku mengacau,” tegas Mashiro.

 Detik berikutnya, aku merasakannya.  Kesejukan lembut bibirnya.  Kejutan memaksa kelopak mataku terbuka.  Aku melihat wajah Mashiro, tepat di depanku.  Dalam kontak denganku.  Aku juga tidak sedang bermimpi;  ini adalah kenyataan.  Tidak ada lelucon, seperti itu sebenarnya es loli atau apa pun.

 Mashiro menciumku.  Ciuman yang nyata dan tidak salah lagi.

 Setelah beberapa detik menempelkan bibirnya yang hangat ke arahku, Mashiro menarik diri dengan lembut.  Kemudian dia menoleh ke teman sekelas kami, yang menonton dengan takjub.

 “Ciuman di pipi tetaplah ciuman,” kata Mashiro.  "Kalian tidak boleh protes."

 Saat itulah aku tersadar: persis seperti yang dia katakan.  Mashiro telah menciumku di pipi, bukan di bibirku.  Aku sangat terkejut dengan bibirnya padaku sejak awal, aku lupa menjelaskannya.

 “Kau juga baik-baik saja dengan itu, kan, Aki?”

 "Y-Ya ..."

 Aku tahu apa yang sebenarnya dia minta: agar aku memastikan bahwa ciumannya tidak terlalu berlebihan, dan tetap romantis.  Aku setuju dengannya tanpa benar-benar memikirkannya, tapi sebenarnya, aku masih tidak yakin bagaimana aku harus bereaksi.  Seperti yang dia katakan: ciuman di pipi tetaplah ciuman;  dia sudah menciumku.

Jantungku masih melompat-lompat dan menolak untuk diam, sementara otakku mencoba mencari tahu bagaimana tepatnya ciuman Mashiro berbeda dari ciuman di bibir.  Aku hanya perlu memeriksa keadaanku sekarang untuk menyadari bahwa di mana dia menciumku tidak terlalu penting sama sekali.

 Tidak mungkin pemain lain bisa memberi tahu kami bahwa itu tidak masuk hitungan.

 “W-Whooooooooo!  Bagus!  Aku benar-benar bisa melihat semangat dan segalanya!”  Takamiya sangat bersemangat.  Jelas, dia pikir itu dihitung.  Bagus.

 “Itu luar biasa!”  Suzuki memberi kami acungan jempol sambil menangis.

 Maihama sedang menatap kami seperti gadis yang dengan bintang berputar di kepalanya.  “I-Itu luar biasa!  Bukan seperti yang kuharapkan tapi... benar-benar luar biasa...”

 Mungkin agak terlambat, aku mulai merasa tidak percaya diri di bawah tatapan teman satu kelompok kami.  Itu pasti menular ke Mashiro juga;  wajahnya memerah sampai ke telinganya, dan dia mengalihkan pandangannya ke bawah, seperti dia mundur ke dalam cangkangnya.

 Pasangan yang tidak bersalah, secara tidak sengaja menjadi subjek dari perintah yang keterlaluan.  Ketika kau mengatakannya seperti itu, permainan raja ini berakhir jauh lebih damai daripada yang mungkin terjadi.  Tapi itu bukan kebetulan;  itu sepenuhnya karena desain.

 “Hei, Aki.  Kau tahu, kalau soal asmara, IQ-mu cenderung turun drastis.”  Ozu—satu-satunya orang yang bisa kuduga sebagai dalang di balik semua ini—menatapku dan menyeringai.

 Ponselku berdengung karena pesan LIME.


 OZ: Jadi kau ingin menjahiliku, dan memilih...ponsel.


 Pesan itu datang dengan tangkapan layar dari obrolan grup yang melibatkan Mashiro, Takamiya, Maihama, Suzuki, dan aku.

 Aku tidak percaya!  Orang ini membuat obrolan grup palsu yang menyertakan akun Takamiya, lalu meretas ponselnya tepat saat kami membuat obrolan grup curang sehingga dia tidak bisa melihat yang asli!  Lalu dia baru saja mengirim nomor acaknya di obrolan palsu!  Dan kemudian, dia mengambil ponselnya untuk di-charge untuk menunjukkan kepadaku bahwa dia memiliki kesempatan untuk ikut campur, tapi kemudian mengembalikannya begitu cepat sehingga kupikir dia tidak bisa melakukan apa-apa, yang kemudian membuatku mengendurkan kewaspadaanku dan— aku  bahkan tidak tahu apa yang kukatakan lagi.

 Detailnya tidak terlalu penting.  Pada akhirnya, Ozu dengan baik.

 "Oke, mari kita lanjutkan ke ronde berikutnya sekarang!"

 “T-Tunggu, Takamiya!  Kita tidak bisa!  Itu terlalu berbahaya!"

 “Ayolah, Aki, lihat betapa bersemangatnya dia.  Kau benar-benar ingin menjadi selimut basah dalam situasi ini?

 "Hngh!"

 Comeback Ozu yang tenang dan tegas membungkamku.  Aku selalu bisa memberi tahu semua orang bahwa kami telah ketahuan dan mengakhiri ini, tapi aku hanya bisa membayangkan betapa malunya Maihama.  Itu tidak mengubah fakta bahwa Ozu telah mengetahui apa yang kami rencanakan, tapi aku tidak ingin Maihama terlukan dengan kenyataan itu.  Itu terlalu kejam.

 Tidak ada jalan keluar selain membiarkan Ozu menggunakan kekuatan barunya untuk membalas dendam.


 Setelah itu, Takamiya menarik raja lagi dan terus membuat Mashiro dan aku melakukan segala macam hal mesra, berulang-ulang dan... Yah, aku bercanda.  Naluri liarnya akhirnya menangkap fakta bahwa ada sesuatu yang tidak beres, dan dia mengurangi keberaniannya untuk kami.  (Aku tahu dia memiliki potensi untuk mempermainkan kami lebih jauh, tapi sepertinya dia cukup terhibur hanya dengan membiarkan kami melakukan hal-hal sederhana. Aku senang seseorang di sini bisa menikmati balas dendam Ozu, setidaknya).

 “Ini... Ini tidak masuk akal.  Kenapa hanya Ooboshi-kun dan Tsukinomori-san yang dipilih?”  Meskipun benar-benar bingung, Maihama tidak pernah mengetahui fakta bahwa Ozu telah mendeteksi skema kami, dengan sangat baik.  Dan mungkin sampai Mashiro dan aku melindungi ketidaktahuannya yang membahagiakan.

 “Heh heh.  Permainan raja tidak terlalu buruk... Itu memungkinkan kita melakukan semua yang kita inginkan tanpa konsekuensi ...” Bahkan Mashiro mulai menikmati dirinya sendiri, lupa bahwa kita sebenarnya tidak berada dalam pengaturan pribadi.

 Semuanya berakhir dengan baik ... kukira?

 +×+×+×+

 “Aku minta maaf karena memasang perangkap itu untukmu, Ozu.”

 "Itu keren.  Itu adalah ciuman yang sangat menarik yang kau bagikan dengan Tsukinomori-san.  Sangat menyenangkan memiliki kursi baris depan.”

 "Hngh ... Apakah kau benar-benar yakin tentang itu?"

 "Mengapa?"

 “Aku tidak berpikir kau akan menyukai gagasan Mashiro dan aku semakin dekat.”

 "Yah begitulah.  Aku pastinya di Tim Iroha.”

 "Jadi kenapa?"

 "Aku hanya suka melihatmu jungkir balik di depan seorang gadis."

 “Kau ini benar-benar teman yang...”


Penerjemah: Janaka 

Post a Comment

Previous Post Next Post


Support Us