Ranobe Mo Ore Mo Sukina Gyaru - Volume 1 Chapter 3.2 Bahasa Indonesia


 Gal dan Klub Manga 2

 

"Ngomong-ngomong, siapa gadis di belakang Yoda? Stand Yoda?" 

(TN: Stand adalah manifestasi semangat bertarung karakter, Jojo.) 


"Tidak mungkin dia adalah Stand-ku. Stand cewek kayak gimana?" 


"Mungkin kemampuannya seperti membuat bulu mata orang yang diserang menjadi lebih panjang." 


"Senpai, kamu cuma ngomong ga jelas, serius deh berhenti." 


"Yahoo! Senang bertemu, Senpai! Aku Nezu— eh, maksudku, Stand Yoda, 'Vibes Club'! Gyaaaaaan!" 


"Tsumakawa, bisakah kamu berhenti ngomong sembarangan dan melakukan pose Jojo? Dan nama Standmu terlalu gal banget."


Saat aku mengatakannya, Tsumakawa, tiba-tiba tampak puas, lalu melangkah maju. 

Setelah itu, dia menghadapi Hinashiro-senpai lagi dan memperkenalkan diri dengan sapaan yang ramah.


"Halo, aku Miona Tsumakawa, siswa tahun pertama! Aku seorang cewek gal yang cukup berdedikasi! Gal favoritku adalah Risepoyo-chan! Warna pribadiku adalah Musim Panas Hangat! Senang bertemu denganmu!" 


"Senang bertemu juga! ——Kalau aku, aku Yui Hinashiro! Saat ini siswa SMA tahun kedua dan cewek otaku yang konsisten! Manga favoritku adalah 'Dennokoman'! simpan itu sebagai rahasia, tapi aku adalah fujoshi! Warna pribadi? Aku tidak terlalu mengerti yang berbasis Kuning (Hangat) dan yang berbasis Biru (Dingin) karena 'girl power'-ku rendah!" 


"Benarkah? Tunjukkan sebentar kulitmu!"


Tsumakawa berkata begitu dan mendekati Hinashiro-senpai, memandangi wajahnya dari dekat. 

Pada saat itu, Hinashiro-senpai berkata,


"Eh, terlalu dekat... Tapi baunya enak! Bukan parfum yang terlalu kuat, tapi wanginya bagus! Luar biasa!"


'Terlalu heboh? Apakah kamu semacam anak perjaka atau apa?' 

Dan kemudian, setelah memeriksa kulit ketua dengan cermat, Tsumakawa tampak puas dan berkata,


"Mungkin Musim Panas Hangat lebih cocok untukmu, tapi aku tidak terlalu yakin!" 


"Kamu tidak yakin! Sudah kamu memeriksanya cukup lama, dan kamu masih tidak yakin!"


Setelah itu, Hinashiro-senpai menjawab dengan segenap tenaganya, ia berkedip dan berkata, 'Oh tidak, gadis ini menarik... Aku suka padanya...' Kecepatan jatuh cintanya hampir secepat anak perjaka.


"Hari ini, Tsumakawa-san ingin mengamati kegiatan klub, jadi aku membawanya. Apakah itu oke?" 


"Yeah, nggak masalah! Memang tidak ada yang spesial, jadi buatlah nyaman dirimu dan silahkan amati." 


"Oh, terima kasih!" 


"…Ngomong-ngomong, Yoda, kenapa kamu jadi begitu akrab dengan cewek imut ini? Kamu seharusnya seperti aku, siswa SMA abu-abu yang menghindari interaksi dengan lawan jenis. Kita berjanji untuk menghabiskan masa muda kita tanpa terlibat dengan lawan jenis..." 


"Kita tidak pernah membuat janji seperti itu."

Selain itu, Tsumakawa-san dan aku tidak begitu dekat... Hanya saja aku mengetahui bahwa dia adalah teman onlineku 'Nezumayo', dan melalui koneksi itu, Tsumakawa baru-baru ini mengobrol denganku. 


Mungkin hanya semacam keisengan sementara...


Karena di sisi lain, aku juga belum bisa menghilangkan ketidaknyamanan bawaanku, dan masih berjuang untuk mencari tahu cara berinteraksi dengannya. 

Aku bisa berbicara jika aku menyamakan kemampuan komunikasinya yang kuat, tetapi rasanya seperti hanya percakapan ringan, atau setidaknya itulah yang aku pikirkan.


Dengan pikiran ini, aku melihat Tsumakawa-san... Dia melihat rak-rak manga yang ditumpuk di rak klub, mengatakan hal-hal seperti, 'Wow, aku benar-benar bisa merasakan sejarahnya. Suasana yang begitu kuno.' 

Kesan gaya gal-nya sangat membingungkan. Dan kemudian, aku kembali melihat Hinashiro-senpai dan bertanya kepadanya sekali lagi.


"... Jadi? Aku baru saja diminta untuk datang ke kegiatan klub hari ini. Apa yang kamu butuhkan?"


"Bisakah kamu menggambar tiga strip manga 4-koma lagi? Tolong gambarkan." 


"Oh, mengerti. Ini untuk majalah klub... Tapi kamu hanya butuh tiga strip 4-koma lagi?" 


"Yeah, benar. Karena untuk isu ini, pada dasarnya aku mengisi sebagian besar sendiri. Ada 28 halaman... Meskipun ini klub manga, hampir tidak ada yang menggambar manga selain aku. Ada apa dengan klub Manga ini?" 


"Nakamachi, aku, dan Mizusaki cukup malas... Semangat, ketua!" 


"Kamu juga harus berusaha keras!"


Hinashiro-senpai berkata sambil marah padaku, tetapi jujur saja, orang-orang mengunduh majalah klub terutama untuk membaca manga tingkat profesionalnya... Jika manga-nya ditampilkan, manga anggota lain menjadi tidak penting.


Ngomong-ngomong, majalah klub yang kita bicarakan adalah manga yang Klub Riset Manga terbitkan secara digital setiap bulan. 


Setelah naskah digital selesai, QR kode-nya dipasang di papan pengumuman sekolah, sehingga dapat diakses oleh seluruh siswa untuk dibaca. 


Jadi, sepertinya alasanku dipanggil ke kegiatan klub kali ini adalah untuk membuat tiga strip manga 4-koma yang tersisa yang akan dimasukkan dalam majalah. 


Komik 4-koma... Meskipun aku suka membaca novel ringan dan manga, aku kurang memiliki kreativitas yang dibutuhkan untuk konten asli. Aku lebih cenderung menjadi otaku konsumen biasa.


Saat aku memikirkan ini, ekspresi Hinashiro-senpai menjadi lembut, dan dia terus berbicara.


"Yah, untuk salah satunya, minta Nakamachi bangun dan menggambar. Jadi, kamu punya dua lagi." 


"Dimengerti. Aku akan mencoba memikirkan sesuatu..." 


"Jangan hanya memikirkan sesuatu. Libatkan hatimu dan jiwamu ke dalamnya! ——Yah, aku kembali bekerja pada naskah mangaku untuk penghargaan pendatang baru!" 


"Oh, kamu pergi? Padahal junior yang lucu ini akan bekerja keras menggambar 4-koma..." 


"Junior yang lucu, ahahaha! Apa kamu baru saja memanggil dirimu sendiri begitu? Hahaha!" 


"Senpai, bukankah kamu bilang itu tadi? Apakah kamu sudah lupa? Apakah kamu otak burung?"

Setelah bertukar percakapan seperti itu, Hinashiro-senpai dengan cepat mengumpulkan barang-barangnya dan berkata pada Tsumakawa,


"Aku pergi, tapi nikmati waktu kamu, Tsumakawa-chan!"


Lalu dia meninggalkan ruang klub. Tsumakawa, yang sedang melihat rak-rak, mendekatiku dengan senyum.


"Hinashiro-senpai itu menarik. Mungkin aku harus bergabung juga dalam klub manga." 


"... Tsumakawa-san, bukankah kamu model? Apakah kamu punya waktu untuk kegiatan klub?" 


"Tidak!" 


"Tidak? Kalau kamu tidak punya waktu, sebaiknya jangan bergabung." 


"Tapi meskipun aku punya pekerjaan, tidak apa-apa jika anggota lain tidak keberatan, karena aku juga ada di berbagai klub lain! Seperti klub basket, klub sepak bola, dan klub tenis... Juga, aku yakin aku juga ada di klub teh dan klub tata bunga! Mungkin?" 


"Kamu bahkan tidak aktif, tapi kamu bergabung dalam lima klub. Kamu benar-benar suka gonta-ganti klub." 


"Hahaha, yeay aku seorang club-hopper!" 


"Kenapa kamu begitu bangga?"


Aku menyahuti gerakan damai kemenangan gal Tsumakawa, dan kemudian dia melihat ke arah sofa di sudut ruang klub dan bertanya padaku,


"Oh ya, ada seseorang tidur di sana... Siapa itu?" 


"Itu maskot kita, atau lebih tepatnya, seperti... anjing besar yang diurus klub manga..." 

"Klub Riset Manga memelihara seorang gadis SMA sebagai maskot? Apakah itu tidak terlalu berani?"


Saat Tsumakawa menunjuk itu, aku melihat ke arah gadis yang tidur di sofa. 


Namanya Himeko Nakamachi. Dia adalah gadis mungil dengan wajah bulat yang lucu, dan meskipun tubuhnya kecil, dia memiliki payudara yang cukup besar. 


Dia memiliki rambut hitam berpotongan bob, dan matanya yang merunduk adalah poin yang menawan. Dia juga anggota klub manga. 


Setelah pulang sekolah, dia selalu meringkuk dan tidur di sofa ini—itu sudah menjadi rutinitasnya.


Translator: NyanNyan-tan 


Post a Comment

Previous Post Next Post

Announcement

[ANNOUNCEMENT] Vtuber Childhood Friend and Voice Actress Childhood Friend Are Too Tense
Translation changes for some character names:
Nakamura Kou = Nakamura Wataru
Hinata Haruka = Hyuuga Haruka

Support Us