Ore ni Dake Tsumetai Tomori-san ni Ura Aka Shitteru to Ittara? - Volume 1 Chapter 5.4 Bahasa Indonesia

 Obrolan Para Gadis di Hari Libur 4

 

"Hai, ada apa? Ekspresimu beku seolah-olah kamu mengalami rigor mortis."

 

(TN: Dalam dunia kedokteran, kekakuan yang terjadi pada otot orang yang telah meninggal lazim disebut sebagai rigor mortis, yang merupakan salah satu tanda- tanda kematian.)


"Ehm... kamu tahu, aku sering memberikan berbagai konsultasi, kan? Salah satunya tentang temanku... dia punya akun rahasia di media sosial." 


"Mhm, mhm." 


"Di akun itu, dia menulis tentang perasaannya terhadap seorang pria yang menarik perhatiannya. Dan tiba-tiba, sikap pria itu menjadi lebih baik padanya..." 


"Ah, turut berduka cita."

Chifuyu dengan dramatis menyatukan kedua tangannya.


"Akun orang itu pasti terbongkar." 


"!?" 


"Mungkin orang itu sedang menuangkan perasaan sejatinya yang memalukan di akun rahasianya?" 


"..." 


"Seperti tweet yang terdengar seperti siswa SMP yang memalukan dengan kata-kata seperti 'Aku sangat mencintainya sampai-sampai aku bisa mati!' atau 'Mengapa aku tidak bisa lebih jujur?!'" 


"..."

"Ini kesalahannya sendiri. Tapi, aku senang, Azusa. Biasanya, mengatakan 'Ini tentang temanku'—frasa itu sebenarnya berarti tentang diri mereka sendiri bukan teman mereka, tapi dalam kasusmu, aku merasa tidak seperti itu... eh, apa kau baik-baik saja?" 

"...kenapa?" 

"Wajahmu pucat. Tunggu, jangan bilang kalau yang baru saja kau katakan itu tentang dirimu sendiri?" 

"Ahaha, tentu tidak~!"

Aku berusaha semaksimal mungkin untuk mengalihkan pembicaraan sambil menyelesaikan teh esku.

"(Apa yang seharusnya aku lakukan?)"

Detak jantungku tidak mau mereda. Jika Chifuyu benar dan Kagisaka-kun menemukan akun rahasiaku...

Dia akan tahu semua perasaanku yang sebenarnya.

"Mengapa dia tidak mengunci akun rahasianya?" 

"Yah..." 

"Mungkin seperti! [Mungkin dia akan menemukan akun ini dan menyadari perasaanku!] Dia berharap begitu!"

Salah!!!

Aku baru saja memutuskan bahwa dia tidak akan menemukannya, jadi aku tidak repot-repot mengatur ke privat. Aku tidak seharusnya mencurigai apa yang Chifuyu kira... mungkin?

"Hei, menurutmu orang itu seharusnya melakukan apa?"

Aku bertanya dengan tulus. 

Meskipun penampilannya, Chifuyu bisa diandalkan. 

Terkadang dia secara tak terduga menyelesaikan situasi dengan cara yang tidak diharapkan oleh siapa pun—

"Katakan sesuatu seperti 《Kau sedang melihat, kan?!》 di akun rahasianya?" 

" Itu hanya sebuah baris lain dari anime, bukan?" 

"Benar! ...bagaimanapun, kembali ke topik. Memang memalukan jika akun rahasianya ditemukan, tapi bagi orang itu, ini kesempatan bagus." 

"Kesempatan bagus?" 

"Orang itu sudah repot-repot mencari dan melihat akun rahasia, bukan? Itu berarti dia pasti tertarik pada orang itu." 

"E-Eh!?" 

"Aku pikir orang itu benar-benar menyukainya." 

"M-Menyukai..."

Benarkah? Kagisaka-kun, apakah dia... menyukaiku ?

"Hei, tapi belum tentu bahwa akunnya sudah ditemukan!" 

"Jika begitu, mengapa tidak langsung memeriksanya sendiri jika sudah ditemukan?" 

"Itu tidak mungkin! Jika dia melakukannya, pria itu hanya akan mengabaikannya dengan sesuatu seperti [Huh? Apakah kamu terlalu sadar diri?] Itu akan menjadi kesimpulan yang sia-sia!" 

"Kau meresponsnya dengan sangat mencurigakan... Oh, aku punya ide!"

Chifuyu sepertinya memiliki ide brilian lainnya saat dia berdiri dengan rambut peraknya mengalir.

"Apakah kau ingat? Hadiah ulang tahunku tahun lalu?" 

"Uh..."

Tentu saja aku ingat. Mungkin ditujukan sebagai lelucon, tapi apa yang diberikan sahabat masa kecilku padaku adalah—

*****

"...huuuh."

Ini waktu malam setelah mandi. 

Berbaring di tempat tidurku dengan piyama, aku melihat kembali cuitan-cuitanku pagi ini.

[Hari ini, aku akan membuat kue dengan C-chan. Semoga berhasil~.] 

Yeah, ini seharusnya tidak masalah jika dilihat.

[Aku harap K-kun juga suka kue. Aku ingin memberinya kue yang baru ku buat.]

...Nah, ini mungkin masih baik jika dilihat...

[Jika aku akan memperlakukannya, mungkin pergi ke tempat K-kun, karena dia tinggal sendiri... Tunggu. K-kun benar-benar tinggal sendiri, kan?] 

Ini... Mungkin masih baik jika dilihat...

[Jika aku pergi tempat seorang anak laki-laki yang tinggal sendiri untuk memasakkannya... Itu tidak akan aneh jika dia mengira aku mengajaknya melakukan sesuatu, kan? Tapi mari tetap tenang! Meskipun aku pergi, aku tidak berpikir itulah yang akan terjadi...] 

"... ..." 

[Apa yang harus aku lakukan?! Jika akhirnya berakhir ‘begitu’, apakah aku harus menyiapkan berbagai hal? Seperti pakaian dalam yang imut... Tidak, tunggu! Mungkin aku harus mengenakan pakaian dalam seksi khusus yang ku miliki...

"Ugh!"


Aku tidak bisa menahannya lebih lama lagi, aku menyembunyikan wajahku di bantal, menahan suaraku, dan berteriak:

Apa maksudmu, 'Tapi mari tetap tenang!' ?! 

Bahkan seseorang dengan taman di otaknya tidak akan nge-tweet sesuatu seidealis dan naif ini!

(TN: Dimaksudkan untuk menunjukkan seseorang yang "berada dalam dunianya sendiri" atau terlena, tidak berpikir dengan benar atau sama sekali tidak berpikir.)

"Aku ingin mati..."

Mungkin karena aku senang bahwa aku sudah sedikit lebih dekat dengan Kagisaka-kun, aku akhirnya membiarkan pikiranku berlari liar. 

Jika akun rahasiaku sudah ditemukan, aku tidak tahu bagaimana cara menghadapinya.


Translator: NyanNyan-tan 

Post a Comment

Previous Post Next Post

Announcement

[ANNOUNCEMENT] Vtuber Childhood Friend and Voice Actress Childhood Friend Are Too Tense
Translation changes for some character names:
Nakamura Kou = Nakamura Wataru
Hinata Haruka = Hyuuga Haruka

Support Us