Ore ni Dake Tsumetai Tomori-san ni Ura Aka Shitteru to Ittara? - Volume 1 Chapter 3.3 Bahasa Indonesia


 Makan Siang yang Penuh Energi 3


"Oh! Aku mengerti! Azusa dan Kagisaka sebenarnya berpacaran, kan?"


Namun. 

Hanya beberapa menit setelah makan siang, situasinya berubah tak terduga baik bagiku maupun Tomori.


"Oh? Benarkah?" 


"Ya. Itu sebabnya dia memanggil Kagisaka ke sini, untuk memberi tahu kami tentang itu." 


"Tapi keduanya selalu berselisih satu sama lain, bukan?" "Tahu apa, Tsubacchi. Ada genre pasangan yang disebut 'pasangan bertengkar (ケンカップル)'. Damianya adalah yang terbaru." 

(TN: Ternyata [Damianya] adalah gabungan nama untuk Anya dan teman sekelasnya, Damien Desmond, di SPY x FAMILY.)


'Ini Chifuyu tahu!' Chifuyu dengan percaya diri menyatakan dengan wajah sombong, mirip dengan seorang gadis esper tertentu, lalu membawa sepotong roti lapis bagel ke mulutnya dengan jari-jarinya yang ramping. 

(TN: Juga referensi SPY x FAMILY. Wajah Anya yang sombong)


"Huh ... Serius?" 


"Meskipun Azusa dan Kagisaka tidak cocok satu sama lain!" 


"Kalau dipikir-pikir, aku mendengar desas-desus bahwa keduanya bersama di perpustakaan beberapa hari yang lalu. Apakah itu benar ...?"


Uh-oh, galeri kelas mulai ramai lagi.


(Kurasa ini akan baik-baik saja.)

Tomori mungkin akan membuat sesuatu seperti, [Huh? Tidak mungkin! Untuk berkencan dengan pemalas seperti dia, seorang gadis harus menjadi hostess yang mampu membuatnya menjadi ayah gula.]


"Huh, ya ... Um ..."


Tapi ketua kelas kami memerah sedikit dan terbata-bata.


Tunggu, apa gerakan dan reaksi misterius itu? Aku diam-diam memeriksa akun rahasianya.


[Pasangan yang bertengkar... Aku tak tahu sesuatu seperti itu ada ! Saya melihatnya, Kagisaka dan aku sepertinya seperti itu, hehehe~]


Jangan 'hehehe~' aku.


"Oh? Aku mengatakannya setengah bercanda. Tunggu, mungkin itu benar-benar terjadi?" 


"Huh?" 


"Wah, serius? Aku tidak percaya! Mengapa kamu tidak memberi tahu sahabat masa kecilmu?" 


"Nah, tunggu, tenang, Chifuyu." 


"Selamat~! Meskipun aneh bahwa itu Kagisaka, jika Azusa memilihnya, dia mungkin bukan orang yang buruk, jadi aku akan mendukungmu!" 


"Chifuyu..."


Kepada kata-kata selamat tiba-tiba, dia membiarkan desahan sukacitanya di akun rahasianya.


[C-chan, kamu adalah malaikat! Aku mencintaimu! Aku pasti akan mengundangmu ke pernikahan!]


Tunggu sebentar.


(Bagaimana bisa dia menggunakan SNS dalam situasi ini?)


Melihat Tomori duduk di seberangku, dia memiliki tangan kirinya di saku roknya. 

Dengan pemeriksaan lebih dekat, aku melihat bahwa saku roknya bergerak halus ... Bisakah itu dia sedang mengetik di ponselnya dengan keterampilan mengetik tanpa melihat keyboard? 


(TN: Mengetik tanpa melihat keyboard.)


"Ini salah paham, Kazami. Kami tidak berkencan."


Meskipun terkejut oleh bakat tak terduga, aku membantah skandal itu.


"Benarkah? Terlihat sangat mencurigakan ... Oh, benar!"


Chifuyu tersenyum nakal. 

Dia mengulurkan roti lapis bagel yang sebagian dimakannya ke arahku dan berkata,


"Ayo, buka mulutmu." 


"Ya?" 


"Makan siang Kagisaka selalu roti polos dari kantin, kan? Ku pikir aku akan berbagi sandwich ibuku denganmu karena benar-benar lezat." 


"Tapi itu sudah setengah dimakan." 


"Huhu, apakah kamu khawatir tentang ciuman tidak langsung? Ini bukan masalah besar? Bukan seperti kamu berkencan dengan Azusa."


Chifuyu. Dia pasti mencoba secara paksa untuk mengetahui apakah kita berkencan atau tidak. Jika aku tidak memakan sandwich ini sekarang, dia mungkin akan mengatakan sesuatu seperti, [Aku tahu, kamu tidak bisa bermesraan dengan gadis lain di depan pacarmu, kan?]

Kami bukan lagi di sekolah menengah, jadi aku bisa saja menggigit sandwich ini tanpa khawatir tentang ciuman tidak langsung...


[T-tapi itu bohong, bukan, C-chan?]


Akun rahasia yang penuh dengan kata-kata kekecewaan seolah seluruh dunia mengkhianatinya.


[Aku percaya padamu... Aku pikir kita adalah sahabat terbaik... Aku tidak percaya kamu sedang menjalankan operasiku....]


Hei, tenang.


[Aku berusaha keras dengan karaage-ku, dan itu pasti lezat... Mungkinkah C-chan juga suka K-kun...?》]


Tangannya kanan, yang memegang garpu, gemetar.


[Kamu bilang sebelumnya, 'Aku menyukai seseorang di sekolah menengah lain.' ... Kamu bilang, 'Pilihanku adalah pria tua yang liar.' setelah membaca manga berandal... Jika itu seorang pria, siapa pun boleh...? kamu... kucing betina yang gelap, iblis...] 


Dia begitu bingung sehingga dia bahkan melemparkan punchline. Bukankah kamu baru saja memutuskan untuk mengundangnya ke pernikahanmu?


"Ayo, Chifuyu. Jangan berikan pada penyendiri seperti dia, berikan padaku saja!" 


Berlawanan dengan kegilaannya di akun rahasianya, Tomori tersenyum ceria saat dia memohon padanya. Ini pergeseran yang luar biasa dalam lintasan bagi siswa berprestasi tinggi yang sangat cerdas, tetapi...


"Tidak~, Azusa sudah makan kemarin."


Sesekali, kedua ini sering berbagi makan siang bersama.


"Bahkan, seperti yang diharapkan dari sahabat terbaik. Hubungan kalian benar-benar baik." 


Ini sama sekali tidak baik, Jinguuji. Dalam keadaan seperti ini, garpu perak kehancuran akan ditujukan ke tenggorokan C-chan.


(Tidak ada pilihan. Ganti rencana.)


Biasanya, aku akan membiarkannya sendiri, tetapi aku tidak bisa mengabaikan Chifuyu ketika dia dalam bahaya mendekati. Aku harus pandai-pandai membimbing percakapan dan melindungi persahabatan mereka.


"Maaf, Kazami. Aky tidak berminat dengan sandwich hari ini. Seperti... aku ingin sesuatu yang lebih berminyak." 


"!" 


"Sebagai contoh, makanan goreng." 


"Eh... Benarkah, Kagisaka-kun?" 


"Yeah. Secara khusus, seperti karaage."


Aku memaksa mengambil alih percakapan dari Chifuyu dan membantu Tomori. Sekarang, Tomori hanya perlu melepaskan tembakan. Tugasku selesai――


"Um... ehm..."


Namun. Tomori bingung seperti Shiba Inu yang tiba-tiba menerima hadiah kejutan. Sikapnya memiliki kepolosan yang tidak biasa yang tidak seperti dirinya yang biasa... Itu membuat aku ingin membantunya lebih banyak.


"Oh, itu karaage? Bolehkah aku punya satu?" 

"Ah!"


Aku mengambil sepotong ayam goreng dari kotak makan Tomori dan menggigitnya.


"Tung- kamu makan tanpa izin—" 


"Enak. Tomori, kamu pandai memasak." 


"Huh?" 


"Aku bisa makan ini setiap hari."


Tomori melotot seperti dia menerima hadiah dari Santa Claus yang di luar musim. Lalu, dia menggembungkan bibirnya dan berbalik wajahnya.


"Apakah lidahmu tumpul? Ini hanya karaage biasa." 


... tidak, bagaimana dengan Operasi Bento-mu? 

Aku tidak bermaksud untuk mengulang seluruh pertukaran itu dengannya, tetapi aku mengatakan beberapa kalimat dalam upaya untuk meringankan suasana hatinya. 


Sambil memikirkannya, aku memeriksa akun rahasianya.


[Terima kasih, C-chan! Kamu benar-benar malaikat! Kamu membawa keberuntungan bagiku!] 


[Aku dimanjakan oleh K-kun! Begitu dimanjakan! Itu sepadan dengan usaha lebih dari biasanya! Atau mungkin――] 


[Dapatkah karena aku memikirkan orang yang ku cintai saat membuatnya? Itulah mengapa itu menjadi lebih lezat!] 


Hei... 

Bukankah komentar itu terlalu polos? Bagus bahwa aku dapat melindungi persahabatan mereka, tetapi ini mulai terasa memalukan...


Translator: NyanNyan-tan 

Post a Comment

Previous Post Next Post

Announcement

[ANNOUNCEMENT] Vtuber Childhood Friend and Voice Actress Childhood Friend Are Too Tense
Translation changes for some character names:
Nakamura Kou = Nakamura Wataru
Hinata Haruka = Hyuuga Haruka

Support Us