Ore ni Dake Tsumetai Tomori-san ni Ura Aka Shitteru to Ittara? - Volume 1 Chapter 3.4 Bahasa Indonesia

 Makan Siang yang Penuh Energi 4

 

Hai… 


Bukankah komentar itu terlalu polos? Bagus bahwa aku dapat melindungi persahabatan mereka, tetapi mulai terasa memalukan. 


Mengatakan, 'Aku sedang memikirkan orang yang kucintai saat membuatnya? Itulah mengapa menjadi bahkan lebih baik'...


“Wow… kalian berdua merah padam.”


” ” ! ” “


Kata-kata Chifuyu membuat kami sadar. 

Gadis berambut perak itu tampak benar-benar kecewa.


“Yah, sepertinya kalian benar-benar tidak pacaran, ya?” 


“Eh… begitu?” 


“Reaksimu terlalu polos untuk pasangan. Hanya karena kalian makan beberapa ayam goreng? Bahkan komedi romantis untuk anak-anak sekolah dasar punya adegan yang lebih berani.” 


“saying sekali. Ku pikir kita akan punya dua pasangan.” 


“Hey, Tsubacchi. Apakah itu berarti aku akan sendirian? Dan kau ingin Kagisaka bergabung dengan kelompok kita?” 


“Tentu saja! Kagisaka-kun adalah orang yang dapat diandalkan.” 


“Pria tampan yang pandai merayu dan baik. Tidak heran Suzuka jatuh cinta padamu.” 


“Fufu-, Tsubasa-san yang baik.” 

“Bukan, bukan, Suzuka yang baik.” 


“Aku sedang bercanda! Kalian seharusnya sudah tahu itu, pasangan bodoh!” 


“Ngomong-ngomong, Chifuyu-san, apakah kamu tidak punya pacar?”


Chifuyu mengeluarkan [Hmph] sebagai jawaban atas pertanyaan tersebut.


“Pria liar yang aku suka tidak pergi ke sekolah bergengsi.” 


“Jadi, kau lebih suka tipe nakal.” 


“Nakal, ya? Ngomong-ngomong, ada anak nakal besar di daerah kita. Kabarnya pemimpin mereka sangat kuat—”


Percakapan hidup kembali. 

Sepertinya mereka kehilangan minat pada hubunganku dengan Tomori. 

Meskipun demikian, sudah lama sejak istirahat makan siang menjadi begitu hidup seperti ini.


Seringkali aku pergi ke kantin sendirian dan makan, jadi ini kesempatan langka.


(Tiba-tiba teringat, seharusnya aku berterima kasih pada Tomori karena mengundangku.)


Karagenya masih juicy dan cukup lezat, meskipun sudah dingin. 


Aku tidak ingin melakukan ini setiap hari, tetapi kadang-kadang makan siang seperti ini—.


(Tidak, itu tidak mungkin.)


Aku menolak kemungkinan yang muncul dalam pikiranku. 

Aku memikirkan sesuatu yang tidak sesuai dengan karakterku. 

Makan bersama seseorang dalam suasana ceria. 

Seperti zaman dulu, dan aku merasa kangen dan bahagia karena itu.


“…Kagisaka-kun, lagi nonton anime? Aku mengundangmu, jadi fokuslah pada percakapan.”


Suara Tomori terdengar agak cemberut. 


Mungkin karena aku tenggelam dalam pemikiran, dan Tomori menyadari bahwa layar ponselku ada di atas meja.


“Anime, apa yang sedang kamu tonton? Apakah itu 'Kimi Hana' mungkin?”


Chifuyu, yang duduk di sebelahku, menyelipkan kepalanya ke ponselku.


“Hmm, aku tidak bisa melihat.” 


“Benar. Aku punya film anti-intip di atasnya untuk mencegah intip.” 


“Oh, itu berguna. Dengan itu, kamu tidak bisa melihat layarnya kecuali sedang melihatnya langsung. Ini menjadi keharusan untuk menonton anime erotis di kereta——” 


“…Anime erotis?” 


“Salah. Itu untuk… video anjing.”


Tomori menatapku dengan mata menyipit dari kursi seberang, jadi aku mencoba mengalihkannya. 


Aku tidak bisa mengakui bahwa aku menonton komentarnya di akun rahasia.


“Oh, benarkah? Kagisaka-san suka anjing?” 


“Aku suka. Ada satu di rumah orang tuaku juga. Karena sekarang aku tinggal sendiri dan tidak bisa melihat anjingku, kadang-kadang aku menonton video anjing di YouTube jika merindukannya.”


Ini benar. Kunci untuk memberi tahu kebohongan yang baik adalah mencampurnya dengan sejumput kebenaran.


(Tapi anjing, ya?)


Tiba-tiba teringat, kepribadian Tomori agak mirip dengan anjing. 


Sikap marahnya seperti kucing yang tidak mendekati pemiliknya, tetapi ketika dia memperlihatkan perasaannya yang sebenarnya di akun rahasianya, dia seperti anjing peliharaan yang penuh kasih. Agak imut.


(Apakah itulah sebabnya aku tidak bisa tidak melihat akun rahasianya?)


Mungkin aku merasa lebih kesepian dari yang ku pikirkan tanpa Sakura. 


Sakura adalah Great Pyrenees putih murni yang keluargaku pelihara di rumah, dan dia selalu sangat melekat padaku. 


Aku hampir tidak memiliki kenangan baik di mansion itu, tetapi bermain dengan Sakura, yang seperti anggota keluargaku sejak kecil, adalah cerita yang berbeda――


“…Eh, Kagisaka-kun?”


Sepertinya itu kesalahan membiarkan pikiranku melayang ke kenangan yang bersinar dari anjing kesayanganku.


“Kalau kamu mau, maukah aku memberimu potongan karaage lagi?”


Tomori berkata, menunjukkan kekacauan yang jarang terlihat dan senyuman malu-malu yang ditujukan padaku.


“Eh, apa, Sakura?”


Dan pada saat itu, senyum Tomori membeku.

…Huh? 


Apakah aku melakukan kesalahan?


“Sakura? Kamu salah memanggilku?” 


“Yah, itu…” 


“Oh, tunggu. Apakah kamu berbicara tentang pacarmu atau apa?” 


“Hah? Kenapa kamu berpikir begitu?” 


“Kamu memanggilnya begitu mesra! Hee~Aku mengerti~Kagisaka, jadi kamu punya pacar!”


Chifuyu tersenyum nakal. 

Jinguji bersandar dengan minat yang tajam. 

‘Seperti yang diharapkan, Kagisaka-kun, kamu baik-baik saja.’ Homura berkata, tampak terkesan.


Kelas riuh dengan kegembiraan lagi, berseru, [Si penyendiri punya pacar!] Ah—ini berubah menjadi perkembangan yang buruk.


(Aku tidak bisa benar-benar mengatakan dia anjing peliharaanku…)


Karena, tahu sendiri, jika mereka mengetahui itu karena aku keliru mengira [Teman semua orang] sebagai anjing, aku akan diserang. 


Para pelakunya mungkin akan berasal anggota Klub Patah Hati Azusa, yang belum menyerah untuk berkencan dengannya.


“Hmm. Jadi kamu bilang anak pemurung (Botchi-kun) punya pacar? Aku sama sekali tidak peduli.”

Reaksi Tomori tetap sinis. 

Ah, lega.


Sepertinya dia tidak keberatan dipanggil dengan nama yang salah――


[…Siapa itu Sakura?]


Namun. Di akun rahasia, ada perasaan sejati yang mencekam.


[Siapa itu Sakura? Teman? Adik kecil? Kakak besar? Atau mungkin kekasih? Apakah Sakura pacarmu, K-kun? Hei, siapa itu Sakura? Sakura siapa? Sakura siapa? Sakura siapa? Siapa, siapa, siapa, siapa, siapa…] 


” …….. “


Nah, jika ada satu hal yang baik, mungkin misi hari ini untuk membimbing Chifuyu akan ditunda.


(Baik Tomori maupun aku memiliki urusan yang lebih besar, pada dasarnya.)


Saat aku menyaksikan ketua kelas, yang mengekspos taringnya di SNS seperti anjing rabies, aku mulai memikirkan cara menenangkannya.

Translator: NyanNyan-tan 

Post a Comment

Previous Post Next Post

Announcement

[ANNOUNCEMENT] Vtuber Childhood Friend and Voice Actress Childhood Friend Are Too Tense
Translation changes for some character names:
Nakamura Kou = Nakamura Wataru
Hinata Haruka = Hyuuga Haruka

Support Us