Ranobe Mo Ore Mo Sukina Gyaru - Volume 1 Prolog Bahasa Indonesia

 Prolog – Aku dan Gyaru

 

Ketika aku keluar dari gerbang tiket stasiun, aku disambut oleh sinar matahari yang begitu terang sehingga sulit dipercaya bahwa ini pertengahan bulan Mei.


Ini adalah Shibuya Scramble Crossing, dan jumlah orang yang datang ke sini membuatku merasa agak kewalahan. 


Mengapa mereka berjalan begitu cepat, seolah-olah mereka didorong dengan urgensi terhadap sesuatu? Aku memikirkan hal itu, tetapi mungkin itu adalah sesuatu yang wajar.


Bagaimanapun juga, ku kira orang-orang yang tinggal di kota pasti memiliki impian yang ingin mereka raih atau tempat yang ingin mereka gapai. 


Tokyo agak membuatku sesak karena banyak orang yang tinggal di sini selalu bergerak menuju suatu tempat yang ingin mereka capai.


"...Sepertinya Saitama pas..."


Aku berpikir begitu sambil terpesona oleh sekitar. Aku datang ke Shibuya untuk bertemu dengan 'Minacho', teman penggemar novel ringan yang ku temui dari internet.


Setengah harap, setengah cemas... Aku menghirup udara yang tidak familiar di kota ini seolah menelan keteganganku. Aku telah berinteraksi dengan Minacho di Twitter selama sekitar setengah tahun, tetapi hari ini adalah pertemuan tatap muka pertama kami.


Aku bertanya-tanya apakah Minacho benar-benar tinggal di Tokyo. Jika ya, kehidupan seperti apa yang akan dia jalani? Seberapa banyak 'dirinya' yang dia ungkapkan melalui interaksi online kami?


Terhanyut dalam pemikiran, aku menatap pemandangan Shibuya. Mungkin karena stres bertemu seseorang yang wajahnya tidak ku kenal, deretan gedung terlihat mengancam di atasku. 

Orang-orang berjalan tergesa-gesa, satu demi satu, suara langkah kaki yang beraneka ragam menyatu dalam gemuruh yang terdengar seperti badai salju yang mendekat.


...Jika ternyata Minacho adalah seorang pemuda yang tinggal di kota, termasuk tipe 'Wei-kei'... apa yang harus kulakukan? 

(Catatan: Istilah ini digunakan ketika bertemu seseorang yang ceria atau keras. Hal ini karena orang yang sering hidup dan bersuara keras sering menggunakan kata "wei" untuk mendapatkan kegembiraan.)


Pada saat itu, kecemasan yang lebih kuat menyergapku. Meskipun tampak tidak mungkin pembaca novel ringan akan cocok dengan deskripsi itu, tetapi kemungkinannya ada.


Jika Minacho yang akan ku temui tidak menerima seseorang dengan masalah komunikasi sepertiku...


Saat pikiranku semakin negatif, suara notifikasi dari smartphoneku menggangguku. Karena kami telah sepakat untuk memberi tahu satu sama lain saat tiba di tempat pertemuan, bisa jadi Minacho telah mencapai Hachiko Square lebih dulu dari aku.


Dengan berpikir demikian, aku menuju ke tempat pertemuan sambil membuka pesan langsungku.


Dan kemudian, aku menerima pesan dari Minacho.


'Rajutan off-shoulder hitam, membawa tas putih, gadis berambut coklat - itulah Minacho!'


... Aku tidak begitu mengerti. Rajutan off-shoulder hitam? Tas putih? Gadis berambut coklat!? Aku bingung, tetapi aku tetap membalas pesan Minacho dengan informasi tentangku.


'Memakai jaket abu-abu dan celana jeans navy... "Nezumayo."'


Saat aku memikirkan ini, tiba-tiba aku melihat seorang wanita berdiri di sebelah patung Hachiko. Lalu dia melihatku dan mulai berlari ke arahku. 

Dia berpakaian dengan atasan rajutan hitam off-shoulder, rok hitam pendek, sepatu boot hitam pendek, dan membawa tas putih.

 

Rambut coklatnya sepanjang tengah panjang menyerupai informasi yang baru saja ku terima melalui pesan langsung. 


Dia terlihat seperti seorang gadis gal, atau lebih tepatnya, persis seperti gadis gal populer di kelas kami - Miona Tsumakawa!


Aku menyadari siapa dia, dan ketika aku gemetar menyadari itu, dia mendekatiku dengan senyuman cerah.


"Yahoo——Nezumayo-kun! Aku benar-benar berharap untuk bertemu denganmu!"


Sayangnya, ternyata Minacho yang aku harapkan bertemu karena kecinta bersama kami pada novel ringan adalah seseorang yang benar-benar berbeda dari yang ku harapkan. 


Meskipun dia mungkin bukan penduduk Tokyo, dia adalah gadis gal tipe Wei-kei, yang tidak begitu ku sukai...


Namun, entah mengapa, aku tidak segera kembali ke Saitama. 


Mungkin karena di suatu tempat di dalam hatiku, aku tertarik padanya. 


Aku mungkin tidak akan mengakui itu pada diriku sendiri pada saat itu, tetapi...


"S-senang bertemu, Minacho-san."


Adegan pertama ini, sebagai prolog kami, menandai awal hubungan kami. 


Tentu saja, hanya karena seorang otaku bertemu dengan seorang gadis gal tidak berarti nilai atau kepribadianku akan berubah.


Namun, bagaimana jika hidupku adalah novel ringan? Cerita biasa ku pasti akan mulai berubah dari sini.

Translator: NyanNyan-tan

Post a Comment

Previous Post Next Post

Announcement

[ANNOUNCEMENT] Vtuber Childhood Friend and Voice Actress Childhood Friend Are Too Tense
Translation changes for some character names:
Nakamura Kou = Nakamura Wataru
Hinata Haruka = Hyuuga Haruka

Support Us