Ranobe Mo Ore Mo Sukina Gyaru - Volume 1 Interlude 1 Bahasa Indonesia


 Interlude I: Aku dan Nezumayo

 

"Hehe, kamu sepertinya terkejut. Lucu..."


Saat kereta menjauh dari Stasiun Saitama Shintoshin, aku menatap Nezumayo yang berdiri di peron dan merasa agak kagum. 


Aku bertanya-tanya apakah dia benar-benar memahami arti kata-kata yang kukatakan?


Mungkin Nezumayo akan mengerti. Karena 'Nezumayo' yang aku kenal sangat paham tentang membaca di antara baris-baris komedi romantis remaja, mengagumi protagonis dengan kemampuan observasi yang tajam, dan bisa menguraikan nuansa novel ringan.


Secara langsung, apa yang kukatakan sebelumnya adalah deklarasi perang. 

Ini adalah pernyataan perang dari seorang gadis gal kepada seorang otaku keras kepala yang egois mengatakan bahwa dia tidak ingin menjadikan gadis imut sepertiku sebagai pacarnya - atau bahkan teman.


Tidak bisa menjadi teman denganku karena kamu menyerah pada gadis-gadis di dunia nyata? Serius, siapa peduli tentang itu? Karena aku sangat ingin menjadi teman dengan Nezumayo!


Itulah sebabnya aku akan berpura-pura tidak menyadari 'jauhi aku' yang dia tunjukkan dan bertingkah seperti gadis gal yang polos.

Kemudian aku akan tetap berada di sisinya seperti itu.


Tentu saja, seperti yang sudah kusebutkan sebelumnya, ini bukan cinta. Aku bukan tipe orang yang mudah jatuh cinta, dan aku tentu tidak tertarik untuk memiliki keintiman dengan Nezumayo sekarang, tapi aku sudah menyukainya.


Ini lebih seperti 'suka' daripada 'cinta', tapi aku pasti menyukainya. Itulah sebabnya aku mengatakan kepadanya, 'Ayo jalan lagi!'


Sambil merangkum pemikiran ini dalam benakku, aku membuka aplikasi media sosial. 

Di antara beberapa akun, aku memilih akun yang bernama 'Minacho' dan melihat kembali sebuah twit yang pernah kusukai sebelumnya.


『Membaca komentar-komentar Minacho membuatku ingin membaca bahkan karya-karya yang tidak aku minati...』


Dia mungkin tidak tahu. Gadis gal yang menemukan sedikit energi dan motivasi dari balasan sederhana seperti itu, merasa seperti dia bisa memberikan yang terbaik pada pekerjaan modelnya besok, berada di sini.


... Yah, aku bukan gadis yang mudah atau apa pun, dan bukan seperti aku jatuh cinta pada Nezumayo atau apa pun... tapi tetap saja, aku pikir aku benar-benar menyukai Nezumayo! 


Kami benar-benar bersenang-senang bersama hari ini, dan aku menyadari aku menyukai Nezumayo! 

Hei, kapan kita akan bermain lagi? Bagaimana besok?


"Begitu, sehari terlalu singkat... huh, aku ingin menelepon Nezumayo..."


Sambil memikirkan hal ini, aku menyesal tidak menukar nomor telepon dengannya. 


Tapi kemudian lagi, bahkan jika aku telah meminta nomornya, Nezumayo mungkin tidak akan dengan mudah setuju. Dia adalah seorang otaku yang keras kepala, bagaimanapun.


Tapi jujur... Nezumayo yang terlintas di pikiranku tampaknya seperti seorang otaku yang bangga dengan keanehannya, jadi kesulitan seperti itu sesuai dengan kesan yang kumiliki tentangnya.


Oh Yah, begitulah kira-kira Nezumayo-kun yang ada dalam pikirkanku!


"Hehe. Lihat saja, otaku yang keras kepala..."


Mulai sekarang, aku akan menghancurkan perspektif 'tiga dimensi itu sampah' Nezumayo. Bukan untuk kepentingannya, tetapi untuk kepentinganku.


Untuk berada bersama Nezumayo, aku perlu membongkar pandangan itu. Itulah sebabnya, aku bertekad untuk mengambil tugas menjengkelkan untuk meruntuhkan keyakinan seorang otaku yang muram demi kepentinganku.


Jujur, memegang keyakinan seperti 'tiga dimensi itu sampah' sangat ketinggalan zaman. 

Apa gunanya? Bukan seluruh dunia nyata yang sampah, hanya beberapa orang yang telah menyakitimu, bukan?


Dan selain itu, tidakkah kamu sadar bahwa dunia 2D yang kita cintai begitu banyak juga diciptakan oleh orang-orang dari dunia 3D?


Itulah sebabnya, Nezumayo—— 

Dari sekarang, aku akan memperlakukanmu dengan sangat baik, seperti fantasi seorang otaku. 

Alih-alih menolak, mari kita jalani kehidupan sekolah yang menyenangkan bersama, Nezumayo!


Translator: NyanNyan-tan 


Post a Comment

Previous Post Next Post

Announcement

[ANNOUNCEMENT] Vtuber Childhood Friend and Voice Actress Childhood Friend Are Too Tense
Translation changes for some character names:
Nakamura Kou = Nakamura Wataru
Hinata Haruka = Hyuuga Haruka

Support Us