Ore ni Dake Tsumetai Tomori-san ni Ura Aka Shitteru to Ittara? - Volume 1 Chapter 4.2 Bahasa Indonesia


 Benar-Benar Berbeda 2


"Dalam hal ini, aku hanya akan berbicara dengan diriku sendiri. Aku tidak akan bertemu dengan Sakura hari ini." 

"Uh... Benarkah?" 

"Yeah. Aku berharap aku bisa melihatnya dan memeluknya sekarang, meskipun." 

"......!" 

"Kami dulu sering berkumpul. Kami berjalan-jalan di taman bersama dan bahkan tidur di tempat tidur yang sama." 

"Haa?!"

'Tempat tidur yang sama...?!' Tomori terlihat kaget.

"Tunggu, tidak pantas mengatakan hal-hal seperti itu di tempat seperti ini...!" 

"Apa masalahnya?" 

"Kau tahu... tidur bersama..." 

"Mengapa kau peduli? Sakura dan aku dulu berciuman setiap hari." 

"Ugh...!"

Dengan pipi yang memerah, Tomori menundukkan kepala.

"...Kamu yang paling buruk. Jadi, di bagian bawah pun kamu monyet." 

(TN: di bagian bawah, mengacu pada bagian tubuh bagian bawah.)

Dia memalingkan wajahnya dan bergumam... hmm?

"Err, Tomori?" 

"Apa?" 

"Apakah kamu... menangis, mungkinkah?" 

"Hah? Jangan bilang hal-hal bodoh. Mengapa aku harus menangis?"

Mungkin dia sebenarnya tidak menangis. Namun, dia tetap memalingkan wajahnya dariku, suaranya yang indah bergetar pelan, dan, yang lebih penting...

[[berita tragis] hancur hatinya...]

Akun rahasianya menyatakan kekalahan dengan penuh dukacita.

[Makeho—...] 

[Aku tidak bisa tidur semalaman, dan perasaan burukku menjadi kenyataan.] 

[Berbahagialah, K-kun... Ini menyakitkan... Ini sulit... Ini menghancurkan hati... Jika aku tahu aku akan merasa seperti ini, aku berharap kita tidak pernah bertemu... aku tidak tahu bagaimana aku akan hidup dari besok...] 

(TN: [Makeho] adalah istilah internet yang digunakan ketika tim bisbol yang kau dukung kalah, dan sering digunakan di media sosial. Dalam kasus ini, mungkin seperti; Sial, tapi itu pertarungan yang bagus.]

"Maaf, Tomori."

Karena tampaknya aku hampir menyebabkan kecelakaan pribadi di stasiun berikutnya, aku segera meminta maaf.

"Itu hanya lelucon." 

"Iya?" 

"Sakura adalah anjing yang ku miliki di rumah orang tuaku." 

"... Anjing?" 

"Nah, jika itu anjing, Kau bisa berjalan-jalan dengannya, tidur bersama, dan mendapat jilatan di wajah, bukan?" 

"... Lalu..."

Dengan punggungnya yang diputar, suara Tomori bergetar, hampir menangis.

"... Apakah bagian bawahmu manusia?" 

"Ku pikir frasa itu meragukan, tetapi setidaknya bukan monyet." 

"Benarkah? Sakura-san bukan pacar, teman masa kecil, atau tunanganmu?" 

"Kau membayangkannya terlalu berlebihan. Maaf telah membuat lelucon seperti itu."

Dengan tulus meminta maaf. Karena aku tidak mengharapkan dia mulai menangis seperti ini. 

Jika ini dapat membantu memperbaiki mood Tomori...

"Ngomong-ngomong, beberapa hari yang lalu kamu memanggilku Sakura di kelas. Mengapa itu?"

Hebat! Seperti yang diharapkan dari seseorang yang menduduki peringkat kedua di kelas dan memiliki ingatan yang baik! 

Aku berpikir untuk mengatakan sesuatu seperti, [Karena Tomori terdengar agak seperti anjing. Terutama ketika dia menggigitku.] tapi aku tidak begitu bodoh.

---- Tetapi aku sudah mengantisipasi apabila pertanyaan ini akhirnya akan muncul. Aku sudah menyiapkan jawaban yang tepat.

"Karena kamu memiliki suasana yang mirip. Lihat, lihatlah ini." 

"?! Foto ini...!"

Mata Tomori melebar saat dia melihat foto yang ku keluarkan dari tas sekolah ku. Ini adalah gambar ku waktu berusia delapan tahun dan Sakura ketika dia masih anak anjing. 

Aku menggali foto itu dari album yang ku punya di rumah.

"Sangat menggemaskan..." 

"Lihat? Dan, aku tahu mungkin terdengar aneh bagiku untuk mengatakannya langsung, tetapi... kamu juga imut, mungkin?" 

"Uh..." 

"Jadi, itulah mengapa aku secara tidak sengaja memanggilmu Sakura. Bisakah kau percaya padaku ?" 

"Yeah..."

Tomori mengangguk dengan ekspresi terpesona saat dia terus melihat foto itu.

(Aku pikir aku tidak akan dimarahi jika aku mengatakan dia imut seperti anak anjing. Apakah berhasil?)

Dengan lega, aku memberi dadaku tepukan dan memutuskan untuk memeriksa akun rahasianya hanya untuk memastikan.

[Anak K-kun sangat menggemaskan!]

Oh, jadi begitu maksudnya.

"Aku akan memberimu foto ini." 

"Hah?! Bolehkah itu?" 

"Yah, karena kamu suka, kan?" 

"...?! Apa yang kamu bicarakan? Aku hanya..." 

"Aku juga suka." 

"Hah? Jadi, itu berarti kita berdua..." 

"Aku sudah suka anak anjing sejak dulu." 

"Ah, um, aku juga suka anak anjing! Mereka begitu kecil, dan kamu tidak bisa tidak ingin memeluk mereka!" 

"Ya, kamu bilang itu menggemaskan tadi." 

"Yes, kamu benar-benar suka. Kamu begitu terpesona." 

"Jangan... jangan mengamatiku seperti itu. Tidak baik untuk memata-matai teman sekelas di kereta. Aku tidak terpesona atau apa pun—" 

"Begitukah, maka kamu tidak perlu foto ini." 

"Hah? Tidak mungkin..." 

"Aku hanya bercanda." 

"?! Kamu... kamu pembual... kamu penindas...!" 

"Jangan marah. Lihat. Aku akan memberimu foto ini." 

"Ah... Hmph. Baiklah, aku akan menerimanya."

Tomori menerima foto dengan ekspresi sedikit tidak puas tetapi menatapnya seolah itu adalah harta yang berharga.

 

(――Ini tidak baik.)


Dengan menggunakan informasi dari akun rahasianya, aku dengan mudah dapat memanipulasi Tomori, yang biasanya cenderung menjauh. 

Bahkan sekarang, aku berhasil membuatnya tersenyum setelah sedikit menggoda. Itu sebabnya ini berbahaya.


(Jika aku lengah, aku akan ketagihan...)


Jika Tomori terus tersenyum tanpa celaan sarkastiknya yang biasa, aku bisa melihatnya bahagia sepanjang hari. Namun, aku tidak bisa membiarkan kewaspadaanku berkurang. 


Karena ada risiko jika terlalu mengandalkan informasi dari akun rahasianya...


Translator: NyanNyan-tan 

Post a Comment

Previous Post Next Post

Announcement

[ANNOUNCEMENT] Vtuber Childhood Friend and Voice Actress Childhood Friend Are Too Tense
Translation changes for some character names:
Nakamura Kou = Nakamura Wataru
Hinata Haruka = Hyuuga Haruka

Support Us