Ore ni Dake Tsumetai Tomori-san ni Ura Aka Shitteru to Ittara? - Volume 1 Chapter 4.1 Bahasa Indonesia


 Benar-Benar Berbeda 1

 

Saat ini, aku sedang berlari. 


Aku melewati gerbang tiket stasiun dengan kecepatan penuh dan berlari turun tangga menuju peron. 


Meskipun kemampuan atletis Kimitaka Kagisaka tidak dihargai tinggi meskipun dia berprestasi baik secara akademis di akademi, dia bisa berlari sedikit jika dia memusatkan pikirannya.


(Baiklah, waktu yang sempurna.)


Saat aku tiba di peron, ada kereta ekspres yang akan segera berangkat. 


Ada sedikit penumpang. Aku duduk di kursi kosong dan mengambil napas pendek dengan cepat. 


Pada saat itu, pintu kereta tertutup.


"…!"


Aku tidak sengaja menahan napas. 


Dengan 'clack!', dua lengan mendorong masuk di antara pintu yang tertutup. 


Aku ingat melihat adegan serupa dalam film anime yang ku tonton di Amazon Prime Video sebelumnya. 

(TN: Aku kira amapura adalah Amazon Prime.)


Namun, kali ini bukanlah senjata tempur universal manusia ungu yang memaksa membuka pintu. 

(TN: Aku tidak mengerti referensi ini.)


"Huft… huh? Mengapa kamu di sini?"


Azusa Tomori. 


Ketua kelas, yang baru saja naik kereta, menyapaku seolah tidak ada yang terjadi, meskipun sedikit kehabisan napas.


*****


Mari memundurkan waktu. 

Kembali sekitar sepuluh menit.


Setelah kelas, aku menuju Stasiun Shin-Himegaoka, stasiun terdekat dari Aisu Academy. 


Sebuah volume baru dari manga yang ku sukai akan segera dirilis.


(Meskipun aku bisa membelinya secara online atau sebagai e-book, ada bonus khusus toko.)


Aku berpikir untuk pergi ke Shibuya untuk sedikit perubahan. Hanya akan memakan waktu 30 menit jika aku menggunakan kereta ekspres. 


Begitu pikirku, tetapi...


[Di situ! Aku menemukanmu!] 


[Mungkin kamu akan menemuinya?]


Aku merasakan keberadaan di belakangku dan memeriksa media sosial seseorang, dan aku mengetahui bahwa aku sedang diikuti. 


Untuk menghilangkan pengejar, aku segera mencoba lari singkat spontan, tetapi hasilnya adalah sebagai berikut.


"Aku tidak ingin berada di dalam gerbong kereta yang sama denganmu."


Itu kataku.

"Apakah kamu menguntitku atau apa?"


Siapa kau untuk berkata begitu, gadis penguntit?


"Situasi terburuknya. Aku tahu, aku selalu berpikir kamu akan melakukan sesuatu seperti ini. Kamu tampak membawa kegelapan tersembunyi yang tidak bisa kamu ceritakan pada siapa pun."


Berhenti dengan lidah racunmu yang penuh keyakinan! 


Akun rahasiamu sudah terungkap! 


Sekarang kamu hanya badut yang menyedihkan yang menari tanpa menyadari bahwa kostummu robek!


Tapi aku tidak bisa mengatakan itu, jadi aku memutuskan untuk merespons dengan komentar ringan seperti biasa.


"Tomori, kamu sangat atletis." 


"Hah? Apakah kamu melihatku berlari?" 


"Tidak, aku melihatmu membuka pintu dengan kekuatan seperti gorila." 


"Apakah kamu berpikir seperti monyet? Jika ada yang terjebak di pintu kereta, itu terbuka untuk mencegah kecelakaan, oke?" 


"Aku tahu itu, Nyonya Gorila." (misu) 


"Maka jangan menggodaku, Tuan Monyet." (misutā)

Kereta mulai bergetar dan bergerak. 

Dengan rambut berwarna kecoklatan mengalir, Tomori duduk santai di kursi di sebelahku. 


Dan kemudian dia mengeluarkan ponsel pintarnya.


[… Hei, kamu benar-benar membosankan. Setidaknya kamu bisa meragukan apakah aku mungkin mengejarmu.]


Kau yang membosankan.


[Hmm, aku kira kamu tidak akan pernah berpikir bahwa orang yang duduk di sebelahmu mungkin sedang live-tweeting di akun rahasia?] 


Aku kira kamu tidak akan pernah berpikir bahwa orang yang duduk di sebelahmu mungkin sedang membaca live-tweetmu?


[Aku tak percaya. Aku tidak tahu bahwa K-kun bisa berlari begitu cepat dan begitu lancar. Aksimu begitu indah dan keren~]


Menerima pujian dari seorang yang biasa membantu klub olahraga lintasan dan lapangan. Itu sebuah kehormatan.


"Apakah itu baik bagi seorang pembantu seperti kamu berada di sini hari ini?" 


"Tentu, ya. Aku pergi... ke toko kue yang agak jauh dari sini." 


"Begitukah."


Pernyataan Tomori dengan jelas palsu. Hanya ada satu alasan mengapa dia sengaja mengejarku.


"Ke mana kamu pergi, Kagisaka-kun? Apakah mungkin..." 


Meremas- 

Dengan ekspresi gugup, dia menggenggam rok kotak-kotak merah seragamnya.

"Apa kamu pergi kencan dengan Sakura?" 


"…."


Seperti yang kuduga. 

Kesalahpahaman yang muncul selama istirahat makan tiga hari yang lalu belum terselesaikan.


Aku tahan sampai awal kelas, bertujuan untuk mendapatkan hasil yang imbang, tetapi aku tidak dapat menahan pertanyaan berulang-ulang Chifuyu. Jadi, meskipun berisiko, aku memutuskan untuk melempar umpan.


[Sakura sangat penting bagiku.]


Aku tak berbohong.


(Berapa kali makhluk berbulu itu menyembuhkanku selama masa kecil yang suram di rumah?) 


Tanpa mengetahui itu, Chifuyu dan yang lainnya yang tergoda berkata, [Tidak buruk juga, Kagisaka!] dengan suara riang. Aku bisa mendengar teriakan terkejut dari anak-anak laki-laki di kelas. Dan sejauh Tomori ...


[Untuk seorang penyendiri sepertimu (Bocchi-kun) mengatakan sesuatu seperti itu, Sakura-san pasti orang yang benar-benar luar biasa!] 


Dia tersenyum tidak alami, dan aku terlalu takut untuk melihat akun rahasianya untuk sementara waktu. 


Aku berhasil menghindari penyelidikan mayoritas.


Namun, aku merasa bahwa satu individu yang gigih sedang mengejarku seperti anjing pemburu.


"Hei, Tomori. Biarkanku memberi tahu kau sesuatu—" 

"Pergi kencan dengan pacarmu setelah sekolah, ya? Sesuai dengan siswa teratas di tahun kita, kamu begitu santai." 


"Tidak, bukan begitu. Dengarkan aku—" 


"Jangan bicara padaku. Juga, sangat dihargai jika kamu bisa menutup mulutmu, menahan napas, dan menghentikan detak jantungmu." 


"…Ah. Begitukah?"


Seperti yang bisa kay lihat, sindirannya lebih sinis dari biasanya.


(jika hal seperti ini terjadu di sekolah, ini tidak bagus.) 


Ketika aku melihat dia merajuk begitu terbuka—aku tidak berhenti menggodanya.


Translator: NyanNyan-tan 

Post a Comment

Previous Post Next Post

Announcement

[ANNOUNCEMENT] Vtuber Childhood Friend and Voice Actress Childhood Friend Are Too Tense
Translation changes for some character names:
Nakamura Kou = Nakamura Wataru
Hinata Haruka = Hyuuga Haruka

Support Us