Ore ni Dake Tsumetai Tomori-san ni Ura Aka Shitteru to Ittara? - Volume 1 Chapter 4.3 Bahasa Indonesia


 Benar-Benar Berbeda 3

 

"Tunggu?" 

Pada saat itu, Tomori sepertinya ingat sesuatu.

"――Hei, tadi, apakah kamu menyebutku imut?" 

"Huh?" 

"Kamu bilang, kan?" 

"...Yah, benar juga."

Sekarang giliranku untuk berpaling. 

Karena, kau tahu kan? 

Jika kamu memuji seseorang dengan begitu tulus, itu bisa membuatmu merasa malu.

"Oh, begitu~, meskipun aku dipuji oleh Penyendiri-kun, aku sama sekali tidak senang."

Sial, bisa ditebak bahkan tanpa memeriksa akun rahasianya. 

Ketua kelas ini dalam suasana hati yang sangat baik.

(Aku benar-benar berhasil memilih foto yang bagus.)

Aku pikir agak terlalu jelas jika aku mengatakan dia lucu seperti anak anjing, tetapi aku tidak punya foto lain yang bisa digunakan. 

Sakura adalah anjing ras besar, jenis Great Pyrenees. 

Dia saat ini cukup besar, jadi bahkan jika aku bilang dia lucu seperti dia, mungkin dia akan marah.

[Tomohō! Apa yang terjadi hari ini? Begitu banyak hal terjadi, sangat membingungkan! Aku begitu bahagia sehingga aku tidak tahu bagaimana aku akan hidup dari besok~!] 

(TN: [Tomohō] adalah istilah yang tampaknya berasal dari bahasa internet Jepang "tomodachi hōkoku" (友達報告), yang berarti "laporan teman" atau "melaporkan kepada teman." Sering digunakan di komunitas online atau platform media sosial untuk berbagi pembaruan atau menyatakan kegembiraan di antara teman atau pengikut.)

Pernyataan kemenangan di akun pribadinya.

(Aku senang kamu bahagia.)

Aku tiba-tiba merasa begitu.

Di sebelahku, Azusa Tomori tersenyum bahagia. Penampilannya benar-benar menggemaskan, seperti anak anjing.

[――Tapi balas dendam itu perlu, kan?]

Ha?

[Pertama, dia mengejekku dengan menggunakan Sakura-chan seolah-olah dia manusia.]

Nah, itu benar.

[Pelaksanaan hukuman dimulai~!]

Pernyataan eksekusi cepat. 

...Apa yang dimaksudnya dengan 'hukuman'?

Ketika aku menjadi berhati-hati, Tomori menekan tangannya ke mulutnya dengan tangan kanannya dan berkata,

"Ah... aku mulai merasa ngantuk... mungkin aku harus tidur sebentar..."

Setelah menahan gairah ganti, dia perlahan-lahan menutup matanya. Dan beberapa menit kemudian...

Dia miring ke arahku saat kereta bergetar.

Thump!- 

Kepala Tomori jatuh ke bahuku. 

Ada siluet menggemaskan hanya beberapa sentimeter jauhnya. Bulu mata panjang. Bibir yang indah seperti kelopak bunga kecil. Kulit yang mulus dan halus. 

Dia terlihat seperti Putri Salju mengenakan seragam sekolah.

Aku bisa mendengar suara nafas lembut seolah-olah dia sedang tidur dengan nyenyak seperti seekor musang. 

(TN: "タヌキ寝入り" (tanuki neiri) adalah ungkapan Jepang yang secara metafora mengacu pada tidur yang dalam dan tenang seperti musang (tanuki).)

[Aku ingin sedikit menggodanya, tapi apakah aku terlalu jauh?]

Sebagai bukti, ada unggahan di akun rahasianya. Dia mengaktifkan teknik rahasia, mengetik dengan sentuhan saku.

[Bagaimana dengan ini? Bagaimana rasanya mendekati seorang gadis secara intim di tempat umum?]

Ini adalah hukuman yang sangat efektif.

"Hei, lihat itu." 

"Orang yang sedang tidur itu sangat lucu. Rambutnya halus, dan kulitnya cantik. Dia memiliki kelas kecantikan yang tinggi." 

"Aku ingin tahu pelembab apa yang dia gunakan..." 

"Apakah mereka sepasang kekasih? Sungguh iri..."

Gadis-gadis sekolah menengah yang naik di stasiun tengah melihat ke sini dan berbisik. Mereka pasti mengira kita sepasang kekasih.

[Wah, hatiku berdebar. Aku harap K-kun juga merasa bersemangat.]

Ini membuat frustrasi. 

Bobot yang kurasakan di bahuku dan kehangatan yang ku rasakan melalui seragam kami. Karena jaraknya tidak biasa dekat, ada aroma manis yang samar.

Aku tidak tahu apakah itu parfum atau sampo, tetapi itu adalah aroma yang feminin.

[Tidak bisa kukatakan dengan keras, tapi bisa kukatakan di akun pribadiku. ―― Aku ingin waktu berhenti seperti ini.]

Aku ingin mengungkapkan fakta bahwa segala sesuatu yang dia katakan diketahui, tetapi aku tidak bisa Ketika dia mencuitkan hal-hal yang begitu menyenangkan, aku ragu untuk campur tangan.

[K-kun... Kamu hangat...]

Selain itu, dia sekarang penuh dengan celah. 

Dia sepenuhnya terlibat dalam hukuman dan tidak menyadari, dan mungkin karena membuka pintu dengan paksa dengan semua kekuatannya, beberapa kancing di kemejanya terbuka. 

Karena dia memiringkan kepalanya ke arahku, dari sudut pandangku, aku bisa melihat sekejap kulitnya dan pakaian dalamnya yang putih murni... Ah, orang bodoh ini. (Ren'ai baka.)

(Dia terlalu tak berdaya.)

Jika bukan karena aku berada di sebelahnya, tidak mengherankan jika itu menekanku.

"Mmm..."

Tepat setelah itu, aku menahan napas. 

Bersamaan dengan napas panjang, Tomori memeluk lenganku dengan lengan rampingnya.

Rasanya seperti berjalan-jalan dengan kekasih di hari libur. 

Dadanya menekan lengan atasku, terasa lembut dan hangat. 

Mungkin karena pelukan yang agak kasar, bra-nya, dan bahkan sedikit belahan dadanya, terlihat samar.

"Mmm... K-kun..." 

"Huh?"

Mengapa dia menggunakan cara itu untuk memanggilku?

Itu seharusnya hanya di media sosial――

"Nnnmh..." 

Nnnmh?!

Heh? Apa itu tadi? Bukankah itu suara yang tidak pantas bagi seorang gadis SMA berusia 16 tahun untuk membuatnya di tempat umum?

"Mungkinkah... Dia benar-benar tertidur?"

Aku tidak bisa membayangkan dia membuat suara seperti itu, hampir seperti dia hendak mendengkur.

(Sekarang kuingat, dia mencuitkan bahwa dia tidak bisa tidur semalam.)

Getaran kereta terasa seperti ayunan, dan kehangatan dari dekat membuatnya nyaman. Aku bisa mengerti perasaan tertidur tanpa sengaja.

"Tapi, maafkan, Ketua kelas."

Mari kita minta dia kembali dari dunia mimpi dengan cepat. Meskipun tidak ada orang di sini sekarang, jika siswa akademi lain naik, itu mungkin akan menyebabkan kesalahpahaman yang tidak perlu.

"K-kun..." 

" .... " 

"Aku... aku ingin menyatakan perasaanku... tapi..." 

"… Tapi?"

Mungkinkah... Akhirnya akan terungkap...?


Translator: NyanNyan-tan 


Post a Comment

Previous Post Next Post

Announcement

[ANNOUNCEMENT] Vtuber Childhood Friend and Voice Actress Childhood Friend Are Too Tense
Translation changes for some character names:
Nakamura Kou = Nakamura Wataru
Hinata Haruka = Hyuuga Haruka

Support Us