Ikitsuku Saki wa Yuusha ka Maou ka - Chapter 29 Bahasa Indonesia


 Bab 29


“Ugh… 60.000 kalau begitu! Aku tidak bisa menaikkannya lagi!”

“Ngomong-ngomong, pedang ini dibeli di sini sekitar 10 hari yang lalu, ‘kan?”

“… Kenapa kamu berasumsi begitu?”

“Ini terkait dengan Guild Pemburu. Selain itu, Penjaga Gerbang-san mengeluh bahwa pedang itu dalam kondisi yang baik untuk digunakan. Kupikir itu terlihat lebih baik daripada pedang di tong. Aku yakin pemilik sebelumnya mengambil pedang ini dari tong karena kondisinya baik… ”

“…”

“Jika kamu meletakkannya di sana, itu mungkin akan segera terjual lagi, dan kupikir itu akan menjadi pembelian balik yang bagus untuk Penjaga Toko-san juga, ‘kan? Jadi, 72.000 Bikes, segera, bagaimana menurutmu, Penjaga Toko-san? Jadi masing-masing 18.000 Bikes.”

“72.000, dibagi menjadi empat bagian yang sama–“18.000, jadi semuanya baik-baik saja.”–Oke, baiklah, aku menyerah…” 

“””…”””

“Penjaga toko-san, terima kasih atas kerja kerasmu, aku akan kembali untuk membeli pisau yang bisa digunakan untuk membongkar juga! Tolong beri aku diskon!”

“Ah… kalau begitu tolong masuk akal kali ini, oke…”

Aku adalah satu-satunya yang tersenyum dalam kelompok saat kami keluar dari toko senjata.

Aku sudah cukup bernegosiasi untuk penghasilan satu hari, mengingat pembagian keranjang itu…

Mereka bertiga sepertinya tidak mengerti.

“Pokoknya dengan ini jadi 18.000 sepeda per orang. Itu 5.500 Sepeda lebih banyak dari penawaran pertama, jadi kukira tidak masalah jika kita mengambil hari libur, ‘kan?

"Aku tidak tahu apa yang dilakukan Loki, tapi itu sangat mencengangkan!"

“Pedagang? Kamu sebenarnya adalah pedagang yang hebat, ‘kan!?”

"Tidak, aku bukan pedagang! Aku Loki, pemburu baru!”

“18.000 Bikes per orang untuk pedang itu… Aku sangat senang aku kembali untuk mengambilnya…”

"Jadi…. Jadi, aku punya sedikit uang tambahan dan ingin meminta bantuan dari kalian.”

"Apa itu?"

“Aku butuh beberapa rekomendasi tempat menginap, dan aku juga perlu membeli pakaian dan sepatu! Apakah kalian tahu toko mana saja yang bisa kukunjungi?”

“Aku tidak benar-benar memiliki rekomendasi, tapi jika kamu sedang mencari tempat menginap yang normal, [Billy Corn] adalah tempat yang layak untuk menginap, bukan? Yang lain kotor!”

“Aku yakin kamu mampu membeli pakaian dan sepatu dengan uang walikota, seperti yang dikenakan orang-orang di sekitar sini, bukan?

"Ya, ya! Aku menginginkan sesuatu seperti itu, sesuatu yang terlihat seperti sepasang sepatu!”

“Yah, ada beberapa di jalan perbelanjaan, jadi ayo kita lihat. Aku akan membeli sesuatu juga? Apakah kamu juga ingin membeli sesuatu juga, Potta?

"Ya!"

“”Ayo kita semua pergi!””

(Ini mungkin hanya sementara dan suatu hari kita akan berpisah. Tetap saja, untuk saat ini...)

Kata-kataku, yang digumamkan di akhir kelompok, hilang dalam bayang-bayang, tidak terdengar oleh mereka bertiga.


Translator: Janaka

Post a Comment

Previous Post Next Post

Announcement

[PENGUMUMAN]
Fufu Novel akan kembali menggunakan domain fufuzone.blogspot.com karena masa aktif domain fufunovel.com akan segera berakhir dan kami memutuskan untuk tidak memperpanjangnya.
[ANNOUNCEMENT]
Fufu Novel will return to using the domain fufuzone.blogspot.com because the validity period of the domain fufunovel.com will expire soon and we decided not to renew it.