Aren't You Too Sweet Salt-God Sato-san? - Volume 1 Chapter 1-A Bahasa Indonesia

 

Bab 1-A

“Taman bunga” kebanggaan toko ini — duduk di salah satu kursi teras yang menghadap ke sana ada seorang gadis SMA.

 "Hmm…….lebih dekat, aku ingin tahu apakah akan lebih baik untuk mengambil foto ini lebih dekat? Tidak, lebih jauh ……. mendesis"

Seorang gadis yang sedang menatap pancake yang baru saja disajikan melalui layar smartphone-nya.

Aku bergumam sambil menatapnya dari kejauhan

"Itu Sato-san….kan?"

Sato Koharu, teman sekelasku. Julukannya adalah "Dewa Garam Sato-san".

Rambut hitam bergaya pop yang dipotong rata di sekitar bahu dan sedikit melengkung ke dalam, bulu mata panjang, dan hidung mancung. Penampilannya berada di antara kata imut dan cantik, dan penampilannya yang rapi menarik banyak perhatian.

Koharu, nama yang imut, karena itu ada banyak orang yang mencoba untuk lebih dekat dengannya.

Namun sampai sekarang tidak ada satu pun teman sekelas yang bisa dekat dengannya, mengapa begitu?

—Aku tidak mengenalmu.

Ini adalah jawaban legendaris yang diberikan oleh Sato Koharu ketika seorang pria tampan dari kelas lain yang dengan ceroboh mengajaknya berkencan.

Hanya beberapa detik setelah pria tampan itu mendekatinya, dan dia bahkan tidak menggerakkan satu otot pun di wajahnya selama itu.

—Aku ingin tahu apakah kamu paham?

Sato-san selalu “asin” kepada semua orang, tua dan muda, pria dan wanita, tentu saja terlepas dari ketampanan atau kejelekan mereka juga.

"Tidak" "Ini melelahkan" "Jadi apa?" "Bisakah aku pulang sekarang?"

dll…..Kata-kata itu, tanpa kehangatan apapun, ditembakkan seperti senapan dari wajahnya yang benar-benar datar.

Namun demikian, hal yang masih membuat orang tertarik padanya adalah penampilannya yang sangat menarik.

Dia diberi julukan "Dewa Garam Sato-san" sebagai pengakuan atas prestasinya dalam membantai orang-orang yang tertarik padanya.

Mengesampingkan itu……

“Sato-san, apa yang sedang dia lakukan sendirian di sana……?”

Saat ini dia sedang melihat ponselnya tepat di depan mataku sambil menggerakkan bagian atas tubuhnya ke segala arah dan berkali-kali mengatakan "un, bukan begini. ah, bukan begini juga."

Dilihat dari situasinya, kupikir dia mencoba untuk mengambil gambar pancake tapi.

"Aku ingin tahu apakah dia selalu mengambil foto pancake dengan wajah serius seperti itu."

Dia tampaknya sangat fokus hingga dia bahkan tidak menyadarinya ketika aku membawakan pancake itu.

Tidak, sangat mungkin Sato-san tidak tahu kalau aku adalah teman sekelasnya. Jika aku mendengar itu langsung darinya, hatiku akan hancur, jadi aku pura-pura tidak menyadarinya.

—Kebetulan, nama anak SMA yang naif ini adalah Oshio Sota.

Aku adalah pekerjaan paruh waktu di “Cafe Tutuji”, sebuah kafe taman di Kota Sakuraba.

Dalam pengalamanku sebagai pekerja paruh waktu yang berpengalaman – meskipun aku satu-satunya yang bekerja paruh waktu di sini – Jarang ada pelanggan yang datang ke toko ini sendirian. Terlebih lagi jika itu adalah gadis SMA.

Lebih-lebih lagi,

"Aku ingin tahu dari sudut mana ini akan terlihat bagus………..?"

Dia bahkan bergumam pada dirinya sendiri dengan cara yang lucu.

Tidak mungkin untuk tidak memperhatikannya jika dia seperti itu.

Meskipun begitu, dia sekarang adalah pelanggan jadi tidak baik untuk menguping terlalu banyak.

Aku berpikir begitu dan hendak masuk ke belakang toko ketika itu terjadi …… ..

 ". . . . Onee-san, apa yang sedang kamu lakukan?"

Samar-samar, aku mendengar suara manis yang dibuat-buat sehingga ketika aku melihat ke belakang lagi, tiga mahasiswa laki-laki di meja sebelah sedang menggoda Sato-san.

Pada awalnya, Sato-san tampak sedikit bingung dengan suara yang tiba-tiba itu tetapi dia segera kembali membuat wajah tanpa ekspresinya yang cantik seperti biasa.

"Apakah ini ada hubungannya denganmu?"

Meskipun di luar sekolah, dewa garam Sato-san tetap kuat.

Karena suara dingin yang membekukan tulang belakang itu, aku tanpa sengaja membuat suara kekaguman, “Oh….”.

Namun…..

"Haha, manis. Jangan terlalu berhati-hati."

"Kamu mengambil gambar untuk Minsta, kan? Pinjami aku ponselmu, aku akan mengambilkan satu untukmu."

"Sementara itu, mari mari bertukar kontak juga!"

Para mahasiswa hanya menertawakannya dan tidak menganggapnya serius. "Sikap asin" Sato-san tidak berhasil.

Sebaliknya, mereka mencoba merebut ponsel Sato-san.

"Dia, hei ……"

Seperti yang diharapkan, apakah Sato-san telah disudutkan sekarang?

Aku segera berbalik, berjalan ke arah para mahasiswa itu, berdiri di depan mereka dan—

"Tempat ini, bukan toko semacam itu."

Mengatakan itu, aku menunjuk tanda “Dilarang menggoda gadis-gadis” di pintu masuk toko.

"Dia sepertinya terganggu, jadi aku memintamu untuk berhenti!"

Meski tidak seperti Sato-san, aku mengatakan itu dengan nada dingin.

Tiga mahasiswa dan Sato-san menatapku seolah-olah aku orang bodoh.

Aku harap mereka menyerah langsung menyerah, tetapi seperti yang diharapkan—

"Ha ha ha, tidak part timer-kun, kita hanya mengobrol, bukan?"

"Benar. Cepat kembali bekerja sana. Kau dibayar, kan?"

Sejauh yang bisa kulihat dari wajah-wajah yang menyeringai itu, mereka tidak punya niat untuk berhenti.

Lalu aku punya ide.

Suuu—aku menarik napas dan berteriak ke arah dapur.

"Otou-san— ada pelanggan yang mengatakan bahwa pancake buatanmu enak."

"Ha?"

Salah satu mahasiswa memekik terkejut melihat tindakanku yang aneh dan tiba-tiba.

Namun, wajah bodoh mereka menjadi pucat dalam sekejap.

Alasannya adalah beberapa saat berikutnya "seorang pria berotot yang memiliki aura senggol bacok" keluar dari belakang toko dan langsung menuju ke sini sementara bahunya terangkat.

Ini tidak lagi logis, ini adalah situasi horor bagi naluri mereka.

"Hiiii!?"

"Oi! berbahaya berbahaya berbahaya!!"

"Kita akan mati."

Dengan cepat.

Para mahasiswa yang tadi menyeringai yang memandang rendah kami hanya karena kami adalah siswa SMA melarikan diri seperti anak kecil dan menghilang dalam sekejap mata.

Ketika Daruma berotot yang datang terlambat melihat itu, wajahnya benar-benar cemberut seperti daruma.

[TL Note: Daruma (だるま atau 達磨) adalah boneka sekaligus mainan asal Jepang dengan bentuk hampir bulat, dengan bagian dalam yang kosong serta tidak memiliki kaki dan tangan. Selengkapnya silakan search di Google.]

"Lari lagi! Kupikir hari ini aku pasti bisa menangkap mereka."

Ngomong-ngomong, nama daruma ini adalah Oshio Sezaemon.

Manajer toko “Cafe Tutuji” dan ayahku.

Karena penampilannya yang "megah", dia biasanya tetap berada di dalam dapur tetapi mimpinya adalah mendengar pelanggan mengatakan kepadanya "Ini enak" secara langsung suatu hari nanti.

Sudah beberapa tahun sejak dia membuka restorannya di sini, tetapi mimpinya belum menjadi kenyataan.

Setelah itu, aku bergegas untuk menanyakan keadaan Sato-san.

"Sato-san, kamu baik-baik saja?"

Lupa bahwa aku sedang berpura-pura tidak mengenalnya, aku tidak sengaja memanggil namanya.

Saat aku memanggil namanya, dia menatap wajahku dengan heran.

"Oshio….kun……?"

Ah, dia mengingatku…..

Saat dadaku dipenuhi dengan sedikit kepuasan, Sato-san memelukku.

"Eh….."

Tetesan panas tumpah dari mata Sato san, membasahi area dada bajuku.

Dan kemudian dia,

"Uuh, uuuuuuuhh…..Aku takut…"

Apakah dia benar-benar dewa garam Sato-san?

Sato-san itu menangis dengan wajahnya di dadaku.

Aku membeku untuk beberapa saat karena situasinya sangat tidak terduga.

—Apakah kau bodoh? Apa pun alasannya, kau tidak boleh membiarkan wajah menangis seorang gadis ditampilkan di luar.

"Tou-san, maafkan aku. Aku harus pergi sebentar."

"Tidak apa-apa. Tou-san akan melakukan yang terbaik sebagai solo player."

Tanpa menanyakan alasanku, Tou-san langsung setuju dan memamerkan kedua bisep depannya yang bagus.

Aku ingin tahu apakah itu caranya mengatakan “Oke. Serahkan padaku"

Tidak, daripada itu…..!


Translator: Janaka

Post a Comment

Previous Post Next Post

Announcement

[PENGUMUMAN]
Fufu Novel akan kembali menggunakan domain fufuzone.blogspot.com karena masa aktif domain fufunovel.com akan segera berakhir dan kami memutuskan untuk tidak memperpanjangnya.
[ANNOUNCEMENT]
Fufu Novel will return to using the domain fufuzone.blogspot.com because the validity period of the domain fufunovel.com will expire soon and we decided not to renew it.