Aren't You Too Sweet Salt-God Sato-San? - Chapter 12 Bahasa Indonesia


Bab 12 - Dalam Bingkai yang Sama denganmu

"Aytim 9"

Di kota kami, hanya ada satu tempat di mana kau bisa mendapatkan es krim gulung.

Pertama-tama, es krim gulung dibuat dengan mengoleskan lapisan tipis krim cair di atas piring dingin, mengikisnya dengan spatula, menggulungnya, dan kemudian menyajikannya dalam cup.

Tentunya proses pembuatan es krim yang dihias seperti kelopak bunga tulip juga terlihat bagus.

Jenis manisan mewah semacam itu populer di kalangan gadis SMA …… atau begitulah kata artikel web yang kubaca.

"Dengan ini ... baiklah ......"

Setelah banyak ragu-ragu, akhirnya aku memutuskan sendiri dan aku mengunggah gambar es krim gulung ke Minsta dan menghela nafas dalam-dalam.

Hatiku gelisah.

Rasa lelah mulai menimpaku.

Itu hanya satu foto yang diunggah ke internet, tidak mungkin aku harus setegang ini ……

…… reaksi macam apa yang akan datang, aku bertanya-tanya.

Apakah aku mengambil foto yang bagus?

Bagaimana dengan komentar? Atau penandaan?

Apakah aku bisa melakukannya?

Perasaan seperti penyesalan membungkus kepalaku.

Pertama-tama, karena aku dapat mengatakan dengan percaya diri bahwa aku memiliki 0 pengikut, adalah suatu kesalahan untuk memikirkan reaksi seperti apa yang akan kudapatkan.

"Seperti yang diharapkan, Oshio-kun luar biasa…"

Mulutku secara alami mengucapkan kata-kata itu.

—Mengagumkan, Oshio-kun sangat mengagumkan.

Sementara aku khawatir memiliki 0 pengikut, Oshio-kun memiliki 5000 pengikut. Hampir setiap hari dia memposting foto-foto bergaya. Artinya, dia menyadari ekspektasi 5.000 orang, dan terus meresponsnya.

5000… ..Aku tidak bisa membayangkannya.

Bahkan teman sekelas kita hanya memiliki sekitar 40 pengikut.

Oshio-kun benar-benar luar biasa.

Kuperhatikan aku mencoba membuka halaman resmi akun Minsta "Cafe Tutuji" dengan sangat alami dan aku bisa merasakan diriku tersipu.

"T ……!"

Aku buru-buru mematikan smartphone-ku.

Lagi aku……! Bahkan jika aku datang ke sini sendirian untuk makan es krim, di kepalaku hanya ada Oshio-kun!

… ..Mungkin begini bagaimana penguntit dilahirkan, dengan hal-hal seperti jatuh ke dalam kebencian pada diri sendiri?

"Ayo makan es krim, oke ......"

Ah, lagipula, es krim adalah yang utama di sini. Dengan sendok plastik, aku membawa es krim ke dalam mulutku.

"……"

…… "Ini enak", kupikir. Ya, mungkin enak, bukan?

Tapi …… apa itu?

Bagiku, rasanya tidak enak.

Entah apa bedanya es krim yang meleleh di bagian atas lidahku  sekarang dan es krim yang dijual di supermarket.

Aku juga membayar 800 yen…

Kebetulan, aku melihat lingkungan sekitar.

Di meja tipis tempat gadis-gadis sekolah menengah duduk, mereka mengatakan hal-hal seperti "Enak, enak", tertawa sambil memasukkan es krim ke mulut mereka.

Apakah lidahku sudah gila, aku bertanya-tanya?

"……"

Satu gigitan lagi. Sudah kuduga, ini tidak enak.

Pengalaman semacam ini, aku belum pernah mengalaminya sebelumnya.

Bukannya aku bisa meninggalkan es krimnya, jadi aku terus memakannya dengan sendok dan memasukkannya ke mulut berulang kali.

Daripada makan, aku merasa seperti sedang mengkonsumsinya.

Benar-benar seperti robot yang tidak memiliki kesadaran, aku memasukkan es krim ke dalam mulutku. Seperti yang diharapkan, aku memikirkannya.

—Oshio-kun.

Dia sangat baik.

Dan kemudian, aku bertingkah seperti anak manja padanya …… ​​sialan.

Oshio-kun, setiap saat, selalu baik.

Untuk orang sepertiku yang selalu bermasalah, dia tidak pernah meninggalkanku sendirian, dia adalah orang seperti itu. Aku yakin dia tidak berubah sejak hari dia memberiku sebutir konpeito pada ujian masuk.

Oshio-kun, untuk semua orang, itu baik.

Oleh karena itu, di “Cafe Tutuji” dia menyelamatkanku, mengajariku cara memfoto di kamarnya, pergi minum teh susu tapioka bersama, semua itu adalah kebaikan.

Tapi meski dengan semua itu, bukan berarti aku istimewa.

Aku seharusnya mengerti itu ……

Aku ingat hari itu.

Bersama Oshio-kun, kami berdua minum teh susu tapioka, hari itu.

Salah mengira kebaikan Oshio-kun jauh di dalam hatiku, aku mengatakan kalimat yang menentukan itu.

"—La, Lalu pada hari Sabtu, aku akan makan es krim gulung! Aku ingin tahu apakah Oshio-kun ingin ikut!"

Aku… mengundang Oshio-kun untuk kencan.

Oshio-kun, dengan ekspresi bingung di wajahnya, menjawab.

"...... Maaf, hari itu, ada pekerjaan yang harus kulakukan."

Aku kecewa dengan ini, tetapi aku mungkin telah menerima artinya persis seperti yang dimaksudkan.

Tapi, dia terus mengkhawatirkanku.

"T-tapi, jangan khawatir. Sato-san pasti bisa mengambil foto dengan cara ini, meski aku tidak ada di sana untuk membantu …… "

Jika kau mengatakan sebanyak itu, bahkan aku, yang tidak tahu apa-apa tentang romansa, mengerti.

Aku — dengan Oshio-kun, aku melewati batas yang tidak boleh dilanggar dengan teman, dan membuat Oshio-kun yang baik hati menolakku.

"……"

Dengan suara shakushaku , aku terus menyendok es krim.

Es krim gulung yang awalnya terlihat cantik, mulai basah.

........ Sejak awal, kenapa aku bercita-cita menjadi Minstagramer?

Aku ingin berteman …… itu saja, tentu saja, tapi jangan berpikir itu adalah tujuan akhir yang sebenarnya.

Lagipula, bagiku, karena aku tidak punya teman, aku tidak punya masalah.

Jika itu masalahnya, apakah itu?

Aku memikirkannya sedikit, dan kemudian, segera aku ingat.

Yaitu — aku ingin lebih dekat dengan Oshio-kun.

Demi mendekatkan diri dengan Oshio-kun yang keren dan baik hati kepada semua orang, aku bertindak seperti yang kupikir akan dilakukan oleh seorang gadis SMA dan mulai melakukan hal bodoh ini.

Meskipun aku tidak punya teman dan tidak ada keramahan, jika aku menjadi Minstragramer yang bersinar, aku bisa berdiri di level yang sama dengannya.

Tapi itu dangkal.

Oshio-kun, bahkan sejak dulu, selalu berada di luar jangkauan tanganku.

Dan sekarang, dari pandanganku.

"...... aaah, begitu."

Es krim yang kumakan asin, sementara aku sampai pada pemahaman penuh.

Untuk sesuatu yang harganya 800 yen, itu tidak enak.

Oshio-kun mengatakan sesuatu seperti itu, bukan?

Itu bukan teh susu tapioka itu sendiri, tapi di mana Anda meminumnya itu yang penting.

Aku tidak terlalu ingin makan pancake, minum teh susu tapioka, apalagi es krim gulung.

Aku ingin berada dalam bingkai yang sama, bersama dengan Oshio-kun—

"…… tsu…"

Emosi itu tanpa henti meluap, dan aku tidak tahan lagi, kepalaku menunduk. Seluruh tubuhku diliputi perasaan aneh, cukup buruk sehingga aku ingin muntah. Gadis-gadis SMA yang mengobrol dengan ramah terasa seperti mereka berada jauh, seperti mereka berada di dimensi yang sama sekali berbeda. Aku merasa seolah-olah aku adalah satu-satunya orang di dunia yang seperti ini.

Aku ingat perasaan ini.

Tapi, perasaan hancur di laut dalam ini tidak sama dengan hari itu.

Karena cinta pertamaku baru saja hancur—

"…… Oshio-kun…"

Seolah-olah aku ingin dia membantuku, aku menyebutkan namanya. Itu menandakan bendungan dalam diriku akan runtuh, tapi pada saat itu—

—Sesuatu menutupi wajahku dengan jaket.

"Eh ......?"

Setengah bagian atas penglihatanku tiba-tiba tertutup, dan emosi dalam diriku yang akan meluap ditarik kembali.

Eh? Apa? Apa yang……?

"—Sangat buruk jika tubuhmu kedinginan, jadi gunakan ini."

Aku tiba-tiba mendengar suara dari atas kepalaku.

Suara yang kuimpikan.

Pada saat itu, aku memiliki ilusi bahwa jantungku telah berhenti.

Dia perlahan duduk di kursi di sisi lain meja, meletakkan es krimnya di atas meja.

Aku memahaminya, dari suaranya yang lembut dan jari-jarinya yang indah.

Dengan sendok plastik, dia mengambil es krim dan memasukkannya ke dalam mulutnya.

Di sini, untuk pertama kalinya, aku mengangkat wajahku, dan kemudian — aku melihat.

Dengan sendok di mulutnya, dia terlihat nakal, betapapun baiknya.

"Ah, aku memakannya sebelum mengambil gambar …… ah, tidak apa-apa. Ini tidak terlalu enak."

Oshio-kun mengatakan itu, memberiku senyuman biasa.

Post a Comment

Previous Post Next Post

Announcement

[ANNOUNCEMENT] Vtuber Childhood Friend and Voice Actress Childhood Friend Are Too Tense
Translation changes for some character names:
Nakamura Kou = Nakamura Wataru
Hinata Haruka = Hyuuga Haruka

Support Us