Bokutachi no Remake Ver. β - Volume 1 Chapter 2.9 Bahasa Indonesia


 Part 9


Succeedsoft memiliki area istirahat untuk semua karyawan di tengah gedung, suatu tempat yang selalu ramai oleh orang, meskipun orang-orang di departemen kedua tidak terlalu menggunakannya karena dianggap merepotkan.


"Sangat tidak biasa bagimu untuk mengajakku makan siang." 


"Jarang, atau lebih tepatnya pertama kali, mungkin." 


ku bertanya-tanya apakah pergi minum akan lebih baik, jika ya, 


"Jangan memberiku kesan bahwa aku adalah pemabuk. Pergi makan siang pun juta tak apa." 


Entah mengapa, aku tiba-tiba dimarahi dengan aneh.


Kami berjalan keluar dari balkon besar dan duduk di teras. Meskipun payung taman akan berfungsi sebagai naungan, masih cukup panas di bawah sinar matahari langsung. 


Kawasegawa berkata, "Ini sangat panas," tetapi dia terlihat keren seperti biasa dan sepertinya tidak berkeringat sama sekali. Mungkin tubuhnya berbeda dari milikku.


"Bagaimana keadaanmu belakangan ini, apakah kamu baik-baik saja?" 


"Keadaanli?" 


"Yeah, aku masih khawatir tentang ini... sebagai undangan." 


Aku bersyukur atas tawarannya, tetapi jika itu juga menyebabkan kegelisahan di hatinya, Jujur aku ingin meringankan beban itu.


(Kurasa aku akan memberitahunya semuanya...) 


Aku tidak ingin bermegah terlalu banyak, tetapi aku menceritakan semua yang terjadi di Departemen Pengembangan ke-13 dan reformasinya.


"...Apakah itu yang terjadi." 


Kawasegawa terlihat agak terdiam saat dia mengambil sosis dari kotak makan buatannya.


"Jangan menjatuhkannya." 


"Jangan khawatir, aku akan memakannya." 


Lalu, dengan canggung, dia melemparkan sosis ke mulutnya.


Rencana perbaikan bisnis Departemen Pengembangan ke-13 menghasilkan hasil yang luar biasa. Pekerjaan yang selalu dilakukan secara kronis sebelumnya disederhanakan, dan tugas-tugas umum dan administratif jelas dilakukan dalam waktu yang lebih singkat.


Tujuan untuk menciptakan waktu untuk berpikir tercapai dengan baik.


"Aku sedikit mendengar tentang Departemen ke-13, tetapi... begitu buruk ya." 


"Yah, sekarang segalanya sudah berubah menjadi lebih baik, akhirnya aku bisa melakukan sedikit 'pengembangan'."


Semuanya ada di sana.


Suatu departemen yang memiliki nama "pengembangan" tetapi tidak dapat melakukan pengembangan. Meskipun sudah menjadi kebiasaan, aku ingin memberikan makna yang jelas bahwa aku telah masuk di sana.


Selain itu, masih ada beberapa elemen di departemen itu yang tidak dapat dibuang. Pertama-tama, bagaimana pun aku ingin memberikan gambaran kepada rencana dan ide-ide Sakurai-san.


Untuk melakukannya, rencana perlu diorganisir dengan baik. Kami menantikan diskusi konstruktif dalam pertemuan perencanaan pertama kami akhir pekan ini.


"Kau telah melakukan lebih dari yang bisa ku bayangkan. Langkah yang hebat." 


"Siapa tahu... Yah, aku pikir ini akan menjadi lebih baik bagaimanapun juga."


Kami masih memiliki jalan yang panjang, tetapi setidaknya kami telah membuat pijakan pertama.


Dari sekarang, mari mencoba memberikan gambaran kepada rencana yang dihasilkan dalam pertemuan itu, dengan tujuan segera memotivasi semua anggota departemen untuk melakukannya.


"Bagaimana proyek di sana? Apakah berjalan dengan baik?" 


Ketika aku menanyakan padanya tentang proyek besar yang menjadi fokusnya, dia berkata, 


"Benar..."


Dia mengerutkan kening dan mulai memikirkannya, 


"Ah, tidak apa-apa, kamu tidak perlu mengatakannya!"


Itu adalah bagaimana aku mempersepsikan situasinya.


Berita mengatakan bahwa manajemen puncak produsen dan para pencipta tidak sepakat tentang arah proyek, bahkan ada pembicaraan untuk merevisi proyek tersebut sejak tahap perencanaan.


(Jika begitu... Direktur tidak bisa menahannya)


Ekspresi Kawasegawa tampak menunjukkan sedikit kelelahan. Sepertinya lain kali aku harus mengajaknya minum daripada makan siang.

"Entah bagaimana, jika kamu punya sesuatu yang menumpuk, ayo minum lagi. Kamu bisa mengeluh di sana dan..." 


Tak apa, ketika aku akan mengatakannya untuk menutupinya,


"Minum? Apa kamu akan minum? Kapan kita bisa pergi?"


Sikap tenang biasanya tidak ada, dan dia menggigit dengan semangat.


"I-Itu sulit karena ada beberapa hal yang harus aku lakukan hari ini, tapi aku akan selalu bisa ketika kita sudah menetapkan tanggal, oke?" 


Aku buru-buru untuk menekannya, dan dia terlihat anehnya kecewa.


"Yes... Aku mengerti. Kamu punya alasanmu." 


"Y-Yeah..."


Dia dengan mudah mundur. Mungkin karena dia sendiri menyadari bahwa dia tidak bisa menjadi kuat ketika berbicara tentang pekerjaan.


(Well, sebaiknya kita mendapatkan waktu istirahat secepat mungkin)


Aku membuka aplikasi jadwal di ponselku dan memeriksa janji temu terakhirku. Untungnya, aku dengan cepat menemukan hari yang tersedia nanti malam.


"Yah, besok malam." 

Aku hampir mengatakannya dan melihat ke arahnya.


"Kawasegawa...?"


Namun, dia tampak merenungkan sesuatu saat dia memeriksa jadwalnya, mengabaikan kata-kataku. 

"Aku bisa pergi Jumat ini... Ini minggu depan... Kita tidak harus melakukannya pada hari ini juga, dan jika ada yang lain, kita bisa menggantinya di hari Minggu..."


"Um, jika ada sesuatu yang rumit, mari kita bicara lagi." 


Seperti biasa, apakah dia mendengarkan kata-kataku atau tidak, dia bercakap-cakap sesuatu pada dirinya sendiri saat mengoperasikan aplikasi jadwalnya.


Dan kemudian, tiba-tiba, kepalanya terkepal,


"Baiklah, aku bisa pergi!" 


Dia mengangguk berat, seolah-olah dia telah mencapai sesuatu.


Lalu dia berpaling padaku dengan wajah tajam,


"Apakah kamu punya waktu luang akhir pekan ini?" 


"Eh...?"


Tiba-tiba, aku mengkonfirmasi jadwalku.


Translator: NyanNyan-tan 

Post a Comment

Previous Post Next Post

Announcement

[ANNOUNCEMENT] Vtuber Childhood Friend and Voice Actress Childhood Friend Are Too Tense
Translation changes for some character names:
Nakamura Kou = Nakamura Wataru
Hinata Haruka = Hyuuga Haruka

Support Us